[YIRUMA-PIANO] #7 Far Away

7 far away

An inst-fic by @andditaa

#7 Far Away

Kwangmin [Boyfriend] & Kanae [OC]

| Drama. Mystery. Horror. | Drabble | G |

previous track: #6 Piano (Replayed)

Unreachable

“Kanae.”

Sang gadis tak menoleh.

“Hei, Kanae!”

Jangankan menyahut, jarak Kwangmin dan Kanae justru bertambah.

Memicinglah Kwangmin guna mendeteksi earphone yang barangkali menyumbat rungu Kanae. Tapi tak ia dapati apapun, kecuali gadis itu terus menjauh.

“KANAE!” Kendati suara Kwangmin memantul ke seluruh dinding, masih saja nihil reaksi.

Kwangmin bungkam. Memikirkan alibi yang dipakai Kanae seenak jidat untuk mengabaikannya.

Oh, tapi tak lama ia terpekur.

Gerombolan manusia lantas datang. Raga Kwangmin berganti bak kabut tipis tatkala massa tubuh mereka melewatinya. Menerobos dirinya yang kurus laksana angin lalu.

Pantaslah Kwangmin tak lagi mampu menggapai seorang Kanae.

Alam kita rupanya telah berbeda, gadisku.

.

.

fin.

.

Bismillah, akhirnya otp andalan ini debut juga🙂 dan aslinya ini cerita udah dibuat duluan setelah track #1 karena kepikiran pengen pake otp ini (uhuk) Btw, terimakasih untuk Kanae yang mau merelakan namanya saya pakai jadi love-hate pairing si alien alias kwangmin (lol) sejak kelas 10

x”))

Well, always try to count your reactions, guys. Big thanks and stay tune❤

Dita-xx

10 thoughts on “[YIRUMA-PIANO] #7 Far Away”

  1. AAAKKKKKKKHHHH KWANGMIN!!!
    YAAMPUN~ AKU SENENG BANGET DEH ADA PENPIK BOYFRIEND :” DAN INI KWANGMIN ADUH TERNISTAKAN SEKALI KAMU YA WAHAI SELINGKUHAN :” *matiin capslock sebelum diusir duluan xD
    aku suka banget sama diksinya❤ penggambarannya yang singkat tapi ngena uhuk suka sekalih :"
    dan yah~ kupikir kwangmin manusia, ternyata dia alien dari planet tetangga :" *waks xD
    emang anak itu sampe sekarang pun ga normal sih :" kapan kwangmin normal? :" uhuk~
    keep nulis ya ^^ aku tunggu penpik minu kkkk~
    imel dari 00 line ^^ salam kenal~

    Suka

    1. Hai haloo imeel salam kenal. Duh kamu masih belia ahaha /ditampol/ maafkan baru bls komen kamu…
      Ehehe iya sih ya emang jarang penpik be ep di sini~ pfft iyaa kwangmin emang ga normal pft (lalu dilempar ke rawa)
      Wah penpik minuu nya insya Allah diusahakan… Thankyou sudah mampiiir😄 stay tune

      Disukai oleh 1 orang

      1. aduh belia hahahha😄 aku panggil apa nih? kak andit? kak dita? keknya lebih enak kak dita😄
        iyaaa~~~ hikseu T.T
        waks😄 kwangmin normal malah jadi aneh –”
        sama-sama~~ kutunggu ya kak x3

        Suka

Leave Your Review Here!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s