[Ficlet] Trap

trap

Casts: Kang Min Hyuk, Jung Soo Jung [ f(x)’s ]

 | Scriptwriter: Wibi | Genre: Romance, AU || Rating: PG-15 || Duration: Ficlet ||

Aku tidak pernah bermipi menikah di usia muda, tapi Soo Jung memimpikannya.

Aku tidak ingin menjadi ayah di usia muda, tapi Soo Jung ingin menjadi ibu di usia muda.

Dan Soo Jung berusaha keras mendapatkan semua yang dia inginkan.

Dia mengancam akan menikah dengan orang lain jika aku tidak mau menikahinya. Oh astaga! Aku hanya mengatakan ‘Kita masih terlalu muda untuk menikah, mungkin beberapa tahun lagi aku akan menikahaimu’ dan Soo Jung memukul kepalaku.

Kami baru saja lulus SMA, dan aku masih menumpang hidup pada orang tuaku. Aku hanya magang di perusahaan game dan gajinya tidak terlalu besar. Ayahku bilang ‘Pernikahan itu bukan hanya urusan cinta, perut anak dan istrimu tidak akan kenyang hanya karena cinta’ yaa, apa yang dikatakan ayahku memang benar.

Seminggu telah berlalu dan aku pikir gadis itu sudah melupakan keinginannya menikah diusia muda. Tapi aku salah. Soo Jung malah semakin mendesakku agar segera menikahinya. Dia bilang, ayah dan ibunya sudah mengizinkannya untuk menikah denganku.

Aku kembali menolak, dan Soo Jung kembali memukul kepalaku.

“Aku akan menikah dengan Lee Jung Shin jika kau tidak mau menikah denganku!” dia berteriak. Astaga, apa dia lupa dimana dia sekarang? Jung Soo Jung, kita sedang berada di cafe!

Jung Shin pernah bilang padaku kalau dia ingin menikah diusia muda, dia pikir menyenangkan jika menjadi ayah diusia muda dan jika Soo Jung sampai mengajaknya menikah, pasti si jangkung itu tidak akan menolak, dan itu tidak boleh terjadi.

“Tidak boleh!” aku balas berteriak.

“Memangnya kenapa?”

“ DENGARKAN AKU JUNG SOO JUNG! KAU ADALAH JODOHKU, KAU TIDAK BOLEH MENIKAH DENGAN LEE JUNG SHIN!” aku yakin pengunjung cafe ini sedang memandangku dengan tatapan horor mereka karena aku terlalu berisik, tapi aku sama sekali tidak peduli. Yang aku pedulikan adalah nasib hubunganku dengan Soo Jung. Dia tidak boleh menikah dengan Jung Shin. TITIK!

“Kalau begitu, bagaimana kalau kita menyelesaikan perdebatan kita dengan koin ini?” dia memperlihakan sebuah koin kecil ditangannya.

“Maksudmu?”

“ Jika gambar yang tampak pada koin ini adalah gambar kepala, maka aku pemenangnya, dan kau harus menikahiku. Bagaimana? Kau setuju?”

Deal!” tanpa pikir panjang aku setuju dengan ide Soo Jung, aku rasa Soo Jung tidak akan beruntung dalam hal ini. Peluang menangnya kemungkinan sangat kecil.

“Baiklah, aku akan melempar koinnya.” Soo Jung melempar koinnya dan kemudian menangkapnya dengan kedua telapak tangannya. “Sesuai kesepakatan kita, jika aku yang menang kau harus menikahiku.” Soo Jung kembali mengingatkanku sebelum dia mengangkat salah satu telapak tangannya.

Soo Jung mengangkat telapak tangan kanannya secara perlahan dan jangtungku mulai berdegup kencang. Dia tersenyum kemudian  memperlihatkan koin ditangannya, dan ternyata dugaanku salah. Dia menang!

“Kau harus menepati kesepakatan kita!” Soo Jung mengacungkan jari telunjuk kanannya kemudian mengarahkannya kearahku.

Aku menghela nafas “Baiklah, kau menang Jung Soo Jung. Kita menikah!” dan gadis dihadapanku ini tersenyum puas atas kemenangannya.

“Hey, apa kau mau tau sebuah kebenaran yang aku rahasiakan?” tanya Soo Jung sembari mencolek-colek salah satu punggung tanganku, dan aku hanya mengangguk malas karena masih sebal atas kekalahanku. “Sebenarnya gambar di kedua sisi koin ini adalah kepala” bisiknya.

“APA??!!”

END

Note: also published in ffcnbluindo

One thought on “[Ficlet] Trap”

Leave Your Review Here!

