[FICLET-SERIES] DEVIL – SUGA

DEVIL-POSTER-SUGA

D3VIL SERIES – Ep. Suga

Scriptwriter
galaxysyfIGTwitter

Genre
Mystery

Cast
Min Yoongi – Suga of B.T.S

Note
Poster can be used as lockscreen

Disclaimer
It’s all not mine but storyline and OC.

“Sudah kubilang aku punya masalah dengan tidur berjalan.”


 

Tadi malam dia tidak tidur lagi.

Namanya Min Yoongi. Dia baru pindah ke akademi ini beberapa minggu yang lalu dan tinggal di asrama seperti yang lain. Dia anak yang cukup asyik diajak bercanda dan mudah bergaul, yang menurutku sudah wajar. Dari kesehariannya, anak itu memang terlihat wajar dari luar. Kualitas belajarnya saja juga tak jauh beda dengan rata-rata dari murid akademi yang lain yang bisa dibilang biasa-biasa saja. Dan, ya, anak baru itu tidak pernah tidur sejak pertama kali pindah kemari.

Yoongi tak pernah mau istirahat. Tak pernah sekalipun kulihat dia memejamkan matanya. Sama sekali. Aku sampai tak tega melihatnya. Kantung matanya besar sekali dan yang kutahu, dia selalu mengkonsumsi obat-obat tidak jelas yang akan membuatnya tetap terjaga. Entah apa yang ia lakukan sampai tidak mau tidur sama sekali.

Sebenarnya aku tidak tahu pasti bagaimana si Yoongi bisa terbangun sepanjang hari begitu, tapi teman sekamarnya selalu cerita padaku dan anak-anak yang lain. Kami sudah pernah menyuruhnya untuk tidur, tapi dia selalu bilang tidak mau. Dan ketika kami tanya kenapa, dia hanya menjawab, “Aku punya masalah dengan tidur berjalan.”

Kalau hanya karena tidur berjalan menurutku tidak akan jadi masalah besar. Teman sekamarnya bisa mengarahkannya untuk kembali ke tempat tidur. Dia tak perlu sampai tidak tidur sama sekali begitu. Tapi lagi-lagi dia membalas, “Aku akan jadi sangat merepotkan jika sampai tidur berjalan.”

Awalnya kupikir itu konyol. Ada banyak anak di asrama ini dan untuk masalah tidur berjalan tidak akan sampai merepotkan yang berlebihan. Seharusnya dia bisa mengandalkan teman-temannya.

Akhirnya kami—aku dan anak-anak yang lain—memutuskan untuk memberi Yoongi obat tidur. Memang terdengar jahat, tapi ini demi kebaikannya. Kami sudah benar-benar tidak tega melihatnya menderita begitu. Semua orang perlu istirhat. Dan lagipula, sekarang ini sedang weekend, dia bisa tidur selama 2 hari jika perlu untuk istirahat total.

Rencana kami berhasil tentu saja. Anak itu langsung terlelap hanya dengan setegak kopi yang sudah dicampur dengan obat tidur. Melihat anak itu bisa tidur membuat kami bisa bernafas lega dan tidur dengan perasaan lebih tenang di kamar masing-masing, termasuk aku yang akan mengunci pintu kamarku sebelum tidur seperti biasa. Setidaknya kami melakukan hal yang baik.

Kami pikir begitu.

Tengah malam aku terbangun karena suara gaduh dari luar. Sangat gaduh sampai aku tidak bisa kembali melanjutkan tidurku. Dan meski aku tak begitu yakin, tapi aku mendengar ada seseorang yang berteriak. Kupikir suara itu berasal dari anak-anak yang biasa bangun tengah malam untuk main kartu. Namun semakin lama, suara yang terdengar semakin aneh.

Aku segera keluar ketika mendengar suara teriakan anak dari kamar sebelah. Anak itu seperti dalam bahaya dan suaranya begitu mengerikan untuk hanya sekedar berteriak kalah main kartu. Begitu kakiku berpijak keluar kamar kurasakan cairan kental menggenang di sepanjang lorong. Bau amis tercium dimana-mana dalam cahaya yang redup.

Ada beberapa orang terbaring di lantai, kaku tak bergerak. Mereka semua temanku, tapi apa yang terjadi? Apa mereka semua mati?

Aku panik dan memutuskan untuk mencari bantuan. Namun ketika badanku berbalik, aku menemukan Yoongi berdiri  di hadapanku dengan wajah yang begitu dingin, tanpa ekspresi, dan pakaian yang ternodai oleh darah. Di tangannya ada pisau yang juga sudah kotor.

Melihat anak itu, aku jadi takut setengah mati. Dia seperti punya aura layaknya iblis, begitu membuatku merasa tertekan. Kakiku gemetaran dan badanku jadi lemas seperti tak mampu berdiri lagi. Dia belum berbuat apa-apa padaku, tapi rasanya aku sudah berada di ujung hayatku ketika dia mulai membuka mulutnya.

“Sudah kubilang aku punya masalah dengan tidur berjalan.”

END



a/n : Halo^^ Aku kembali secepatnya begitu aku dapat ide ><

Gimana? Bagus kah? Hehehe semoga suka yaa❤

17 thoughts on “[FICLET-SERIES] DEVIL – SUGA”

  1. Bagus kah? Bagusss bingits.

    Agak curiga emang sih sama gangguan tidurnya dari awal. Dan bener tebakan ku hehe.

    Dan ini serem haha. untung bacanya pagi-pagi.😀

    Oh iya, ada sedikit typo nih.
    “matannya” harusnya “matanya”
    dan “terciup” harunya “tercium”

    Like it (y)
    Keep writing🙂

    Suka

  2. Bagus >< idenya bisa aja deh:3
    Dari awal penasaran juga kenapa Yoongi ngga mau tidur, karena udah yakin sleep walkingnya bakal yang aneh dan ternyata…
    serem ya._. Aku ngga ngira sebelumnya bakal yang kaya begituan :'D

    Suka

  3. yoongi membunuh semua temannya ketika dia terlelap maka jiwa iblisnya akan menguasainya iya kan
    seru sich walau pendek tapi bikin merinding juga

    Suka

  4. Ini awesome bangits hoho
    Suka deh, kentara banget ini seremnya. Berasa kayak another sidenya yoongi gitu deh, yoongi yang diambil ahli sama jiwa yang berbeda saat yoongi yang asli terlelap.

    Suka

  5. Annyeong, new reader is here. Lagi cari inspirasi buat bikin ff mystery eh ketemu ama suga. Keren aku suka bget sama ff ini, mystery tapi ada psycho nya juga. Daebak buat author. Terus berkarya, ya. Maaf kalo comment aku ficlet (?). Fightinggg!

    Suka

Leave Your Review Here!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s