[Ficlet] Don’t Leave

_screenshot__minah_girls__day___i_am_a_women_too_by_pyjeong2k2-d8m4ya7

scriptwriter Liana D. S.

starring

EXO D.O (Do Kyungsoo) x Girl’s Day Minah

genre Romance, Angst duration Ficlet (300+ words) rating Mature/Restricted (no explicit sexual content, but still, no children under 17 admitted)

.

[Disclaimer & Warning] Ide diambil dari skenario EXO di tumblr ini, jadi tidak sepenuhnya milik saya. Segala kejadian dalam fiksi ini tidak nyata dan tidak dimasukkan menjelekkan tokoh aslinya.

for my OTP self-collection #5: KyungMinah

.

Apakah belakangan Minah lebih banyak diam karena ini?

***

Hingga ia menyikat gigi pagi ini, kehidupan Kyungsoo berjalan normal tanpa hambatan bermakna. Bukan kegiatan higienis itu sendiri yang menimbulkan masalah, melainkan apa yang Kyungsoo temukan di wastafel ketika menyikat gigi.

Sekotak strip penguji kehamilan, masih berlapis plastik.

Kyungsoo laki-laki, tentu tidak mengantisipasi keberadaan barang tersebut lantaran ia memang tidak membutuhkan, tetapi ia tahu siapa kira-kira yang memerlukan strip keramat itu, dan mengapa.

Apakah belakangan Minah lebih banyak diam karena ini?

Wanita yang dimaksud, Minah, rupanya baru selesai mencuci mangkuk bekas sarapan. Ia terduduk lesu, kepalanya terkulai di atas meja makan, dan mungkin hampir jatuh tertidur andai Kyungsoo tidak menyentuh telapak tangannya yang basah habis mencuci. Pucat pasi wajah Minah begitu Kyungsoo menyodorkan kotak di mana alat penguji kehamilan tersimpan.

“Kamu sudah melakukan tesnya?”

Suara Kyungsoo tidak memuat amarah, tidak juga dingin dan abai seperti yang semula Minah duga. Minah menilai Kyungsoo malah lebih terguncang darinya sekarang.

Sebuah gelengan lemah diterima Kyungsoo, maka ia melanjutkan, “Mengapa?”

“Karenamu,” Gemetar Minah berujar, “Hubungan kita baik-baik saja selama ini dan aku berterima kasih untuk itu, tetapi dengan kehadiran seseorang, semuanya bisa berubah.”

Kyungsoo tak membutuhkan penjelasan soal seseorang dalam kalimat Minah. Dihelanya napas berat demi meredam debur hebat di hatinya. Rasa berdosa pasti ada; Kyungsoo bukan tipe orang yang hobi melanggar peraturan dan sialnya, peraturan yang ia langgar pertama justru sebuah larangan penting: tidak berhubungan badan sebelum menikah. Bukan salahnya, dan menurutnya bukan salah Minah pula, hal itu terjadi. Mereka berdua benar-benar dimabuk cinta—tetapi kehadiran seorang anak sebelum mereka resmi terikat tetap akan dipandang sebagai sebuah kesalahan. Pihak pria seringnya menghindar dan pihak wanita dibiarkan merana.

“Apapun hasilnya, kamu bisa memberitahuku. Tidak apa-apa.”

Beruntung bagi Minah, Kyungsoo bukan seorang pengecut; pria itu menunggu dengan sabar di depan toilet dan menghampiri Minah begitu selesai. Minah tertunduk, bungkam, dan tahu-tahu lengannya terlingkar ke tubuh sang kekasih.

“Jangan pergi. Jangan tinggalkan aku, Kyung, kumohon.” –begitu pintanya, disusul sedu-sedan.

Kyungsoo balik merengkuh Minah, membelai rambut ikal belahan jiwanya sebelum menanam kecupan di sana. Tidak ada janji untuk bertahan—Kyungsoo telah merusak janjinya sendiri untuk tidak menyakiti Minah dengan berbuat sembrono dan tidak akan mengulang itu lagi—tetapi Kyungsoo tak berniat lari agar Minah dapat membagi deritanya.

Bahkan sekalipun strip kehamilan Minah menunjukkan dua garis, Kyungsoo tak akan lari.

TAMAT

sorry. kuharap ga ada anak di bawah umur yg baca ini. dan seromantis2 apapun cerita ini di mata kalian, tolong jgn pernah dipraktikkan sungguhan. aku tidak mendorong aktivitas semacam ini terjadi, sesungguhnya. dan seandainya aku menyalahi aturan SC tetap dgn mempost fic dewasa (seingetku itu gak ada tapi berhubung aku ga masuk grup line IFK aku gak tua kalo ada pembaruan), mohon SC yg masuk ke sini mengingatkanku. Terima kasih.

5 thoughts on “[Ficlet] Don’t Leave”

Leave Your Review Here!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s