[Drabble] Of Jealousy and Death

@andditaa©2016

| Aku & GOT7’s Im Jaebum | PG-17 | Warning for suicidal and murderous content! Don’t try any at home! This is fictional!

Credit pict: here

Aku memimpikan kematianku.

Jaebum pulang. Membawa undangan dan kala kubuka, kutahu mimpiku jadi realita. Itu miliknya bersama seseorang.

Aku memimpikan kematianku.

Jaebum melara di balik senyumnya. Legit juga miris teraduk dalam satu waktu. Waktu yang kupinjam untuk mencuri langkah seribu menjemputnya.

Aku memimpikan kematianku.

Jaebum sudah terlambat; jemariku telah menggenggam ketakutannya erat. Kuturuti kemauan emosi. Kugali luka penuh derita pada dirinya.

Aku memimpikan kematianku.

Andai kuakui semua, balasan setimpal telah sedia untukku. Pabila tidak, maka kematianku hanya akan terus memburu. Hingga setia bertamu di bunga tidurku.

Karena itu, aku masih saja memimpikan kematianku setelah mereka menemukan kematianmu, Im Jaebum.

 

Fin.

Berkutat dengan psikologi, linguistik, dan puncak malam sehingga menelurlah drabble psikopat (?) ini. Asal comot cast jadi maafkan kalau-kalau ada yang merasa tidak nyaman.

cr pict:

9 thoughts on “[Drabble] Of Jealousy and Death”

  1. ini kece sekalii haha, diksinya waduh duh aku sampe bingung lho. tp bingung karena gak tau artinya /plak/ org indo macam apa aku ini wkwk eh malah jadi curcol. pokoknya keren bgt, semangat terus ya nulisnya!!! karya2 selanjutnya ditunggu sekaliii mhehe ;3

    – little deer(a). xx

    Suka

      1. Iya kakdit hehe maaf ya aku jd berasa stalker gt /emg iyasih/ wkwkw
        Abisan kmrn2 aku lg ngestalk tag drabble gt di ifk terus karya2 kak dita banyak yg muncul, kece2 semua pula hehe jd aku terus menuh2in comments section deh lmao. Semangat terus kak nulisnya!! 💞😘

        – little deer(a). xx

        Suka

Leave Your Review Here!

