Black Circus is Back! But….

black circus

Ada yang masih ingat serial yang membawa Kwon Jiyong a.k.a BIGBANG’s G-Dragon dan Lee Chaerin a.k.a 2NE1’s CL sebagai tokoh utama di dalam pergelutan sebuah organisasi hitam terbesar di dunia lain, Black Circus?

Setelah dihapus pada tahun 2012 dan melalui hampir empat tahun perbaikan, akhirnya Black Circus akan kembali mencoba menghibur kawan-kawan semua! Tapi….

… Black Circus kali ini hadir dalam bentuk novel!

Hah? Gimana gimana?

Iya, jadi, nama-nama semua karakter diganti menjadi original character (karakter buatan sendiri), tapi tetap berpegang teguh pada pedoman karakterisasi yang sebelumnya, cuma banyak mengalami modifikasi. Begitu juga dengan plotnya, mirip dengan yang dulu, hanya saja ditambah dengan pembangunan setting dunia yang lebih mantap dan luas, juga penyusunan cerita yang lebih terstruktur. Akan banyak karakter dan unsur-unsur baru yang bermunculan, jadi dijamin bagi yang pernah membaca Black Circus versi fanfiksi pun akan mendapatkan kejutan baru! Oh iya, bahasanya juga lumayan ringan, kok. ((APAH)) ((sejak kapan bisa bikin yang berat-berat))

Oh. Oke. Terus?

Black Circus akan menjadi serial yang panjang dengan total tujuh buku. Yang rilis ini adalah edisi pertamanya, dikarenakan ide yang terlalu luas dan dibutuhkan banyak ruang untuk penuntasan cerita yang dirasa paling pas. MAAF KALAU KEPANJANGAN.

Oh, ya, Black Circus diterbitkan melalui penerbit indie bernama Indie Book Corner (bukuindie.com), jadi kalian takkan bisa menemukan bukunya di toko buku (bismillah, untuk sementara ini). Cara memesannya bisa melalui saya atau beli di Indie Book Corner.

 .

CUPLIKAN

frontcoverbc

Selamat datang di Dunia di Balik Dunia.

Ada dua hal yang harus diterapkan:

Jangan telan bulat-bulat semua yang tertulis.

Dan, percayalah, apa yang terlihat, tidak seluas kenyataannya.

.

.

Sepuluh tahun lalu, sebuah Janji tercipta. Seolah tak sengaja, namun ditakdirkan ada, menanti dibukanya babak pertama.

Di usianya yang keenam, El membuat janji untuk bertemu kembali dengan seorang Pemimpin Sirkus, usai menonton pertunjukan sirkus untuk pertama kalinya. Saat itu, ia tak tahu, bahwa sepuluh tahun setelahnya, sang Pemimpin Sirkus datang menjemputnya bersama sebuah kereta terbang, membawanya ke dunia yang disebut Dunia di Balik Dunia untuk menumpas Black Circus, organisasi hitam nomor satu di sana.

Jumlah Halaman: 604 // Harga: Softcover 85.000 IDR

.

.

.

.

Nah, terus UN gimana tuh? Sempet aja ngurus ginian! Urus dulu tuh freelance!

MAAF ini hasil hampir muntah edit naskah yang sama berulang-ulang sampai tiga tahun jadi saya kelewat bersemangat huhu freelance coming soon!!!!! UN SNM SBM BISA!!

++

Untuk Pre-Order (Serious buyers only!) ((lah kayak online shop)) dengan format:

Nama Lengkap:

Alamat Lengkap:

Nomor yang Bisa Dihubungi:

Pesanan akan dikirim setiap hari Kamis per minggunya.

Silakan kirimkan format seperti yang di atas ke salah satu kontak saya:

  • Whatsapp (087882636817), atau
  • LINE (fikhadelia), atau
  • fikhadeliass@gmail.com

Harga belum termasuk ongkos kirim. Pembayaran via transfer (rekening saya BCA). Dan, oh iya! Ada nih, aplikasi yang bisa bantu kita transfer uang ke bank lain tanpa ada tambahan biaya, made in Indonesia pulak: https://goflip.me/ (perlu daftar dkk tapi sangat membantu untuk transfer-transfer ke depannya. Dan tidak perlu install, bisa proses via laptop) ((kenapa jadi promosi))

Ditunggu ya, kakak-kakak dan kawan-kawan!😀

P.S: Setelah kelar Ujian Sekolah ,akan dibuka page STORE yang khusus menampung buku-buku karya anak-anak IFK. Belum banyak sih, tapi ke depannya IFK ingin menjadi saluran di mana kawan-kawan bisa mewujudkan mimpi menjadi penulis betulan!

Salam,

fikha.

19 thoughts on “Black Circus is Back! But….”

  1. aku belum pernah baca black circus, but i’ll support you and buy the book fikha!! tunggu ya, aku spot dulu xD
    NEXT BOOK nya jangan lama-lama ya, apalagi tujuh seri (kayaknya mau nyaingin harry potter nih wk) dan siapa tau kelak ada yang ngelirik jadi film, haha, aamiin.

    Suka

  2. Akhirnya ;_; sungguh penantian panjang buat fiksi satu ini. SUKSES PIKH! Semoga mencetak ratusan-ribuan eksemplar, aamiin!! Pasti didukung (dibeli) tapi menunggu rezeki dari yang di atas dulu X)

    Suka

  3. bu direktur selamat ya,,,ah jadi pengen ikutan buat novel. Sukses buat novelnya ya🙂 btw aku panggil apa ya ? aku readers lama yang pelit komen /*ngaku, Oh ya salam kenal aku Tari 96line, kalo bu direk UN, maka kkn, dan kp sudah memanggil-manggilku, huhu,…. *maaf curhat, pokoknya sukses selalu yaaaaa

    Suka

    1. Waaa terima kasiiih!😄 asal niat dan dikerjakan pasti bisa selesai kok bikin novel’w’)9 panggil aja fikha hehee. Waah lain kali dikomen ya kaak, sc-sc sini sangat welcome dan menunggu-nunggu komen soalnyaa. Salam kenal Kak Tarii! Semangat yah KKN dan KP-nyaaa. Kakak jurusan apa atuh?
      Aamiin, berkah juga buat Kak Tari! X)

      Suka

  4. Speechles O_O beberapa waktu lalu seriusan aku keinget bang jidi jemput kak siel(?) di gerbong kereta api dari luar jendelanya kak siel O_O gimana bisa lupa sama karya tulis(?) sebagus ituu, sekarang udah jarang loh aku nemuin author yang nulisnya genre fantasy tulisannya kaya kamu dan betewe aku udah nge fans sama kamu dari era kejayaan b.a.p dulu loh /hah/ T3T

    Pas liat tl terpampang nyata tercetak bacaan Black Circus oleh kamu itu rasanya kaya selesai nungguin pacar LDR pulang ke kampung halaman buat nemuin aku /eh

    Demi apa Black Circus udah terbit? SERIESNYA SAMPE ADA TUJUH PULA BAH /abaikan/ siap siap ya fikha tar di watsappin sama reader jadul ini haghag 8′)

    Oh iya, sandglass apa kabar? Apa dibuat novel juga? Semoga iya :”D

    Suka

    1. QAWAAAAAA wih kamu keinget scene awal di BC yang dulu kah? Tulisanku kayanya gayanya udah mulai berubah sedikitt tapi in syaa Allah masih bisa dinikmati yaa huhu. Era kejayaan B.A.P tuh sekarang dong??? /gak
      HUHU MAAF YA BLACK CIRCUS LAMA DIGARAPNYAAA aku keasikan beraktivitas di SMA dan emang buat garap BC perlu perencanaan ini-itu ;;A;
      SUDAH DI-WHATSAPP QAWA DAN SENENG BANGEEEET HUHU makasih banyak ya qawaaa!! Tolong dinantikeun bukunya sampai di rumahmu!
      Iyaaa sand glass juga cuma habis black circus, karena dia prequelnya x)) dengan beberapa perubahan tentuu

      Disukai oleh 1 orang

Leave Your Review Here!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s