[Ficlet] Kicked Out

9

scriptwriter Liana D. S. 

starring

EXO Chanyeol x Red Velvet Wendy (Son Seunghwan)

Marriage Life, Ficlet (350 words), Teen and Up

.

“Aku tidak mau tahu! Tidur di sofa saja sana!”

Brak! Pintu dibanting kasar di depan mata Chanyeol. Lelaki jangkung itu membelalak, lambat memproses apa yang baru saja terjadi, dan akhirnya cemberut jengkel. Ini merupakan satu dari segelintir pertengkarannya dengan Seunghwan, tetapi merupakan pengusiran perdananya dari kasur yang nyaman. Sial, timing Seunghwan menjadi galak sangat tepat. Sudah badan Chanyeol capek-capek karena keliling Korea Selatan untuk tur bandnya, pulang-pulang dihukum istri tidur di sofa, pula. Yah, salahnya juga, sih, memberikan fanservice berlebihan dengan buka baju di atas panggung. Habis panas.

Mengepit bantalnya di ketiak kiri, sambil mendengus Chanyeol melangkah ke sofa di ruang televisi. Pada dasarnya, dia bisa tidur di mana saja kalau sedang lelah, jadi dia tidak menggedor-gedor pintu kamar supaya Seunghwan bersedia membukakan.

Tapi, dasar iseng, Chanyeol berteriak ke lantai atas.

“Seunghwan-ah, kau pasti kesepian kalau tidur sendirian di ranjang kita yang besar itu! Yakin tidak mau bergabung denganku di luar sini?”

Tidak berjawab. Chanyeol mengangkat bahu cuek. Dipikir-pikir lagi, idenya tadi bodoh; sofa itu kelewat sempit buat berdua, Seunghwan mau tidur di sebelah mana?

Di atasnya, bisa. Seunghwan ‘kan langsing dan tidak begitu tinggi, menjadi alas tidurnya selama semalam bukan masalah besar.

Menepis ‘pikiran-pikiran aneh’ yang melintasi kepala besarnya, Chanyeol buru-buru berbaring dan memejam.

Dini hari, serangan gerah dan sensasi halus serat kain membangunkan Chanyeol. Ia mengerjap-ngerjap heran, merasai benda yang menutup kaki hingga perutnya—selimut? Satu tangan Chanyeol menyibak selimut itu, nyaris terjatuh dalam prosesnya akibat hilang keseimbangan, tetapi tangannya yang lain tanggap meraih sandaran lengan sofa. Pria itu menghembuskan napas lega; jika dia jatuh, Seunghwan yang tidur di lantai mungkin bisa penyek tertindih.

Lho?

Mengapa Seunghwan ikut tidur di luar? Apakah dia yang menyelimuti Chanyeol tadi, mengingat saat diusir, Chanyeol tidak membawa serta selimutnya? Atau, jangan-jangan… dia menganggap serius lelucon Chanyeol sebelum tidur?

Chanyeol menggeleng, menolak hipotesis demi hipotesis yang ia ajukan sendiri. Seunghwan keluar semata-mata karena tak tega, seperti yang sudah-sudah. Berapa kali hukuman untuk Chanyeol batal di tengah jalan gara-gara Seunghwan yang ‘gagal kejam’ walau sangat ingin?

“Merepotkan saja.”

Malam itu, ujungnya Chanyeol membopong Seunghwan ke kamar dan sampai pagi tidak melepaskan Seunghwan dari pelukannya.

TAMAT

IFK sepi banget. 

anw. aku baru bikin fic wenyeol yg drama banget gara2 ‘one of these nights’ dan aku lgsg jijik tapi juga ngefeel sama pair ini. aneh ga sih.

18 thoughts on “[Ficlet] Kicked Out”

  1. FF yang ngurangin kangen sama IFK. Enak thor ffnya *emang ga bisa lepas dari makanan. FFnya author-nim selalu bisa bikin aku senyum-senyum ga jelas. hahaha. Ngomong-ngomong Chanyeol, aku jadi inget peserta hello counselor. Cakepnya itu loh, berasa kayak perpaduan mukanya D.O sama Chanyeol *eh ini apa ????, pokoknya mah intinya kangen sama ff-ff bagus di IFK, btw, author ada ff yang castnya anak-anak Boyfriend ? Soalnya di IFK, yang castnya Boyfriend masih jarang banget kayaknya,,

    Suka

  2. Di usir cuma gegara fanservice?
    Wkwkwk, part yang ini lucu. Trus pas nyampe bawah, waktu Wendy gagal kejam sama Chanyeol kok aku ngerasa ini manis bgt siiih…

    Suka

  3. Iya sepi banget ya kak kek kuburan heuheu. Suka sedih kadang kalo keinget gimana ifk yg dulu dan sekarang ;w;

    Aku baca ini pas ujan, trus pas line terakhir ada peluk-peluk jadi pengen kaaan dipeluk juga awkwkwk. Makasih cerita manisnya kak li, keep writing!!

    Suka

    1. mungkin author2nya udh pada bnyk yg sibuk… aku sendiri ga begitu tau gmn keadaannya berhubung ga konek sama grup line ifk… hopefully bisa kerevive lagi *panggil ibu direktur fika *tapi ibu direktur lagi sibuk *oya
      keep writing juga buat kamu!

      Disukai oleh 1 orang

  4. Halo, Liana!
    Kebetulan aku ngeship dari jaman wendy nyanyi don’t say yes run away now lalalanya Taylor Swift (lupa judulnya) eh ada juga yang ngeship selain aku ternyata.Senang! \o/
    Habis mereka kayak setype gitu nggak sih aura-auranya? #sotoy
    Dan ffnya manis bangeeeet, bahasanya juga nyantai gitu enak deh. Suka❤
    Ayo buat lagi biar makin berlayar❤❤

    Suka

    1. speak now mbak maksudnya hehe. iya kamu bener soal ‘aura sama’, mereka itu sama2 suka bikin derp face dan melakukan kebodohan😄 tapi kalo udah ngedrop ga bisa diboongin mukanya…
      makasih udah mampir ya!

      Suka

  5. kak li…fanfic ini membunuhku.
    KENAPA OH KENAPA CHANYEOL JADI SUAMI IDAMAN T_T udah gausah jadi artis aja, sini sama aku /dibakar exo-l/
    emang kalo udah cinta apa mau dikataa, kejam kejam tapi ujungnya ga tegaan❤
    super meleleh kak, coba ini castnya Kris, mungkin hatiku udah jadi bubur /lalu ngefly/
    satu pertanyaan: ini real life nya pernah ada momen kah kak? kok liat komen2 diatas pada banyak yg nge-ship :3
    landjoet ke fic kakak yg lain😀 /cuuus/

    Suka

Leave Your Review Here!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s