[Ficlet] Pertama Kali

Pertama Kali

Youngmin & Kwangmin [Boyfriend] | OCs’ Miki & Kanae

Berdasarkan prompt pertama dari Prompt Set #725, diambil di sini!

My mother, she knew it.

Apa sebab kali pertama Kanae berkunjung ke rumah keluarga Jo, dia jadi berkeringat dingin?

Sepertinya, iya. Dan kalau bukan karena menumpang motor Miki, kesempatan ini pasti tak akan dia jumpai. Lagi pula, perjalanan dari perpustakaan kota menuju rumah jadi lebih cepat ketimbang naik kaki.

“Iya, aku janji kita segera pulang begitu titipan buku ini sampai pada pacarku.” Miki berbisik, menghibur sahabatnya yang mirip terjebak dalam rumah hantu pasar malam.

Masalahnya bukan hantu yang akan muncul di bangunan minimalis ini, melainkan seorang Alien berpostur jangkung.

Kanae sedang mati-matian anti bersua dengan makhluk itu.

“Ya ampun, rupanya Nak Miki, toh.” Sesosok ibu hadir setelah Miki menekan bel pintu. Yang langsung disambut dengan bungkukan hormat dari bakal calon menantunya.

“Oh? Ini Kanae, ‘kan? Sebentar biar Tante panggilkan Kwangmin juga.”

Spontan Kanae menatap Miki. Mengirimkan sinyal bingung dan panik bersamaan. “Sejak kapan beliau tahu namaku?” Desisnya. 

Miki menggidik bahu. Namun segalanya jelas kala Youngmin, kekasih si Miki, datang dan berkisah bahwa,

“Kau tidak pernah tahu apa yang dialami Kwangmin selama kalian tidak bertemu.”

Saliva diteguk Kanae.

“Dia berubah pendiam dan pernah mengaku pada ibuku kalau kau-lah penyebab dia begitu. Jadi, yah, kuceritakan siapa dirimu dan hebatnya, ibuku langsung merestu—”

“MATI KAU HARI INI, JO YOUNGM—”

“AAAAAA!!!”

Kontan Kanae-Miki lekas kabur. Kalau terlambat sesekon saja, bakal bersaksi mereka di persidangan kasus mutilasi saudara kembar.

fin.

.

.

Yuhuu~ Youngmin-Miki debut di ifk juga akhirnya kkk (ditabok). Yang mau lihat kisah lain dari Kwangmin-Kanae, monggo ditengok kemari~

Mind to review? Just put it in the comment box below~ thankyou

xx-Dita

5 thoughts on “[Ficlet] Pertama Kali”

  1. Akhirnya nemuin ff dengan cast Jo twins di ifk :’)
    Coba aksi ‘potong-memotong’ nya juga ditulis. Mungkin para reader juga bisa jadi saksi disidang nanti, wkwkwk
    Gemes gitu ngebayangin tingkah lakunya Kwangmin waktu ga ketemu Kanae. Apalagi sampai curhat ke ibunya juga dan dapat restu pula😄 hahahahaha
    Kayaknya aku bakalan mampir buat nyari cerita Kwangmin-Kanae yang lain nih. Tapi ga janji komen ya, hobi nyider soalnya /slapped/ ‘-‘)v
    O, ya. Di kalimat ini “Lagi pula, perjalanan dari perpustakaan kota menuju rumah jadi lebih cepat ketimbang naik kaki.” seharusnya “naik motor” ‘kan? Bingung aja gitu bacanya, hehehe

    Suka

  2. AAAKKKHHHH ABANG JO KEMBAAAARRRRR KIYAAAKKKKK AKHIRNYA DUDUDUH MUNCUL JUGA DI SINI HIKS ;”
    owalah mikki pacarnya youngmin toh xD dan juga ngomong-ngomong kanae udah apaan kwangmin sampe dia jadi pendiem gitu? xD mama kwangmin langsung merestui gitu lah hahahaha xD #thepowerofkanae /?/
    kkkk~ kwangmin udah hidup lagi di dunia yang sama kayak kanae toh ya xD *lirik penpik kwangmin-kanae terdahulu xD
    hahahaha sumpah deh gemesin ini xD
    ngomong-ngomong yang rambut pendek di poster siapa kak? xD kanae kah? kayaknya lebih cocok kkk~

    keep nulis ya kak ^^ ditunggu next kwangmin-kanaenya xD

    Suka

Leave Your Review Here!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s