Long Distance Relationship

LDR

Scriptwriter
galaxysyfIGTwitter

Genre
Romance

Cast
Byun Jin Ah || Kim Jong In

Disclaimer
It’s all not mine but storyline and OC.

This is a life journal of Byun Jin Ah
1 April 2016

April 1, 2016
New York City, United States.

Long distance relationships. Orang-orang bilang hubungan seperti itu tidak akan berhasil. Perbedaan jarak sudah seperti berada berdampingan dengan sebuah tembok tebal yang membatasi. Tak ada yang mengawasi atau tahu dengan apa yang sedang dilakukan pasanganmu di jarak yang begitu jauh. Apa saja bisa terjadi di luar kendalimu.

Yap, Mereka memang benar.

Hari ini, aku merasakan bagaimana long distance relationship membuatku kehilangan pria yang kusayangi. Aku benar-benar tidak tahu pasti bagaimana hal itu bisa terjadi. Beritanya muncul tadi pagi, dengan headline “SM Konfirmasi Kai EXO dan Krystal F(x) Memang Berkencan”. Semua orang mulai heboh, begitu juga hatiku yang tak kalah heboh mendengar berita itu.

Awalnya kupikir, berita itu hanya sebuah joke untuk April Fools. Tapi itu bukan sebuah berita palsu yang hanya untuk membodohi jutaan orang. Semua itu nyata.

Sudah hampir 4 tahun aku jauh dari pria yang mulai kukenal saat SMA itu. Tiga tahun sekolah kami berteman, membuat kami semakin dekat dan dekat. Dia cukup sibuk untuk seorang anak SMA saat itu. Tapi sebanyak apapun waktu yang ia habiskan untuk mengikuti program trainee, aku dan Jongin tetap bisa mencari waktu untuk bertemu meski hanya untuk bertegur sapa. Jongin yang kukenal saat itu adalah Jongin yang perhatian padaku, begitu baik dan juga sangat pengertian. Dia juga seorang pekerja keras dan juga sangat bersemangat.

Kupikir Jongin menaruh perasaan padaku, jadi aku juga menaruh perasaan padanya. Aku mengaguminya hari demi hari dengan harapan yang semakin besar setiap waktunya. Namun confession yang kutunggu tak pernah keluar dari mulutnya. Kami selalu pergi bersama, makan ramen pedas setiap hari Jumat, menonton konser, dan bahkan saling berbagi jawaban ketika ujian. Kupikir hal itu sudah lebih dari cukup untuk menjadi pertanda manis untuk apa yang akan terjadi dengan hubungan kami.

Pada akhirnya, aku menghubungi Jongin. Aku menghubunginya hari ini, tepatnya saat di Korea sedang siang dan aku yakin matahari cukup cerah di sana. Tapi sebelum kuletakan ponselku di sisi wajahku, aku sadar akan sesuatu. Aku sadar jika sudah hampir 3 bulan kami tak bicara. Kami terlalu sibuk. Aku terlalu sibuk.

Kubilang padanya, “Aku melihat berita hari ini. Kenapa kau tidak memberitahu apa-apa?”

Dia membalas, “Maaf, aku takut mengganggumu. Sudah lama aku ingin cerita padamu. Maaf, ya, seharusnya kau tahu langsung dariku, bukan dari berita.”

Aku akan bahagia jika dia bahagia dan dia terlihat bahagia, meski yang kudengar dia sedang cedera kaki. Namun semuanya jadi terdengar salah. Empat tahun tak bertemu, kisaran 100 hari tak bicara, mungkinkah perasaannya padaku perlahan hilang seiring berjalannya waktu?

Apakah seperti ini caraku kehilangan Jongin?

Tidak. Aku memang tak pernah memilikinya. Dia tak pernah menjadi milikku. Jadi, siapa yang bisa kusalahkan?

Aku tak akan lupa hari ini. Hari dimana hatiku merasakan sakit untuk pertama kali. Kuharap hati ini akan sembuh dengan cepat.

___





Okay, that’s it^^ FF yang didedikasikan oleh seorang fans yang biasnya pacaran. Sebenernya gpp, serius, Jongin pacaran sama Krystal. Apalagi aku Kaistal shipper garis keras 😄 Tapi, tetep aja, agak nyesek. But, it’s okay^^ Aku masih punya Vernon #lho

Pengen sih bikin extended version dari FF ini kalau dapat banyak respon positif. Nggak terlalu panjang. Mentok2 5 chapter hihihi

9 pemikiran pada “Long Distance Relationship

  1. hai…
    pas baca castnya jongin langsung nebak kalo ada hubungannya sama berita kaistal. yeah, meskipun jongin bukan bias no.1 ku tapi kan, tapi… tapi… *eeh curhat haha
    oke, aku suka. ini gak sampe bikin ngomel-ngomel macem mak-mak nonton uttaran, tapi nyeseknya itu nyesss (apalagi buat para kai-stan). dan pendek banget, itu bikin makin nyesek haha
    bolehlah diperpanjang wkwk
    btw, salam kenal^^

    Suka

    1. hi^^
      iya, walaupun aku kaistal shipper, tapi tetap saja…. wkwkwkwk sebagai kai-stan yang setia, tetap harus support 😄
      Sip, kalau nggak ada halangan bisa diperpanjang
      Salam kenal^^

      Suka

Leave Your Review Here!

