[Ficlet] Talking Term

talking term (2)

Talking Term

by Authumnder

BIGBANG’s Jiyong & SNSD’s Taeyeon | slight!Angst, AU

We don’t talk anymore, what was all of it for?

***

Kim Taeyeon memesona meski Jiyong sudah berjanji pada dirinya sendiri untuk tidak memerhatikan penampilan seseorang dari masa lalunya itu. Kim Taeyeon menawan meski Jiyong berkeras hati melepaskan tilikan dari sosoknya. Kim Taeyeon cantik luar biasa–sialan, perempuan itu menangkap pandangannya!

Jiyong buru-buru menyibukkan dirinya dengan cairan beralkohol dalam gelas bergagang tingginya, menggerak-gerakkannya pelan. Sementara menunduk, ia masih bisa merasakan sorotan Taeyeon di bahunya, menusuk dan memberatkan.

“Jiyong! Maaf membuatmu menunggu.” Suze, gadis Rusia yang malam ini menjadi pasangannya, kembali ke sampingnya, sebelah tangannya langsung memerangkap lengan Jiyong. “You look flushed. Apa yang terjadi?”

Mantan pacarku ada di sisi lain ruangan ini dan dia sedang menonton kita berdua. Mantan pacar yang rasa-rasanya belum bisa kulupakan.

“Alkohol bikin pipimu merah. Pernah dengar fakta itu?” Jiyong dengan bercanda menyahut, memasang kembali senyuman cassanova miliknya. “Let’s leave.

Why so fast, Jiyong?

Ia rasanya ingin berteriak, menangis sambil mencakar tembok ruangan yang dipenuhi ornamen silver dan hitam. Tapi tentu saja ia tidak merealisasikannya–Kwon Jiyong yang sekarang telah berderap menjauh dari tempatnya berdiri mungkin bakal menertawakannya. Gadis asing yang lengannya tertaut dengan milik Jiyong mungkin bakal melakukannya juga.

Tangan kanannya refleks menyambar segelas minuman beralkohol dari baki pelayan yang saat itu kebetulan lewat, dengan rakus menghabiskannya dalam sekali teguk. Ia cantik malam ini dan tidak seharusnya perempuan cantik berduka begitu dalam.

Tidak karena mantan pacar bernyali kecil yang langsung melesat pergi begitu melihatnya.

Maka Taeyeon mengembalikan senyumannya.

fin.

this story isn’t edited. i don’t even give it second glance so this is basically first draft. i am truly sorry in advance. in case someone wondering what jiyong looks like in the cover:

talking term

(hahahaha, sengaja banget bikin dua cover).

Leave Your Review Here!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s