[Ficlet] Love is In The Air

loveisintheair-bynoranitas

Joonisa present

Love is In The Air

Starring GOT7 Mark, Jellyfish’s Trainee Kim Nayoung

Genre College Life, Romance, Fluff | Duration Ficlet |Rating PG – 13

Awesome poster by Noranitas

.

Hanya sekedar cerita cinta dari dua orang yang tidak mengerti

Kalau cinta sebenarnya (bahkan) ada di udara

.

“Jadi, kau benar bernama Kim Nayoung?”

Mark meneguk air putih yang tersedia di atas mejanya cepat-cepat. Pikirannya yang kacau menular sampai ke detak jantungnya yang hampir menunjukkan level ritme paling berantakan dari keseluruhan usia hidupnya. Kim Nayoung, gadis yang selalu Mark sebut sebagai ‘pacar’ di depan teman-temannya, kini sekarang duduk manis di hadapannya. Gadis itu nyata, bukan ilusi, bukan imajiner seperti yang dibangun Mark hidup-hidup di alam pikirannya lalu ia pamerkan sebagai cerita bohong pada teman-temannya.

Mark selalu bercerita pada teman-teman kampusnya kalau ia sebenarnya memiliki kekasih. Seorang gadis bernama Kim Nayoung yang berusia dua tahun lebih muda darinya, berparas cantik, tubuh tinggi semampai bak model, senyumnya renyah bak biskuit kesukaan Mark, pekerja keras, ramah, baik hati, dan dari Jurusan Ilmu Matematika murni. Namun sayangnya, semua cerita Mark itu sebenarnya bohong. Cerita tentang wanita itu hanya untuk menutupi rasa malu seorang Mark Tuan karena seumur-umur tidak pernah pacaran.

“Iya. Aku Kim Nayoung dari Jurusan Ilmu Matematika murni.” Jawab gadis itu datar.

“Aku… Mark Tuan, dari jurusan Hubungan Internasional.”

Nayoung melipat kedua tangannya di depan dada dan menambahkan tatapan mengintimidasi untuk menuntut sebuah penjelasan dari Mark.

“Kenapa kau mengakui seseorang sebagai pacarmu padahal kau sama sekali tidak mengenalnya?”

Mark meneguk salivanya susah payah. Ia teringat kejadian beberapa saat yang membuatnya sampai bertemu Nayoung saat ini,

“Mark, tadi aku melihat Nayoung di kafe yang ada di Gangnam. Kalian sering janjian di sana, ya?”

Mark yang tengah membaca buku di taman kampus menyerahkan seluruh atensi dan kuriositasnya terhadap perkataan sang teman.

“A – apa? Kafe? Gangnam?”

“Iya benar. Tadi aku melihat Nayoung ada di sana duduk sendirian. Kupikir ia sedang menunggumu, atau jangan-jangan kau melupakan janji dengannya?”

“Nayoung yang dari Jurusan Ilmu Matematika ‘kan?”

“Astaga, iya Mark! Nayoung yang pacarmu itu. Memangnya ada Nayoung yang lain?”

PLOK!

Sebuah tepukan tangan Nayoung berhasil mengembalikan Mark dari lamunannya.

“Jawab!”

“Oh… itu… sebenarnya aku tidak sengaja,” Mark menggaruk tengkuknya dan tersenyum garing, “aku hanya mengarang cerita tentang dirimu karena aku bosan ditanya teman-teman soal pacar. Aku benar-benar tidak tahu kalau kau – ehm – nyata. Seperti itulah.”

Mata Nayoung seketika membelalak saat mendengar alasan Mark. Tanpa Mark tahu, ternyata ia juga telah melakukan hal yang sama. Akibat bosan terus-menerus ditanya soal pacar, ia berbohong pada teman-temannya dengan menjawab asal-asalan kalau pacarnya bernama Mark dari Jurusan Hubungan Internasional, keturunan Cina-Amerika, dan berusia dua tahun di atasnya.

Dan pertemuannya dengan Mark saat ini benar-benar di luar ekspektasinya.

“Kau marah padaku?” tanya Mark setengah takut, mengingat gadis itu membawa beberapa buku tebal bersamanya seakan buku itu siap melayang kapan saja ke kepala Mark. Namun ketakutan Mark nampaknya tidak beralasan saat melihat Nayoung tersenyum padanya seraya menggelengkan kepala.

“Syukurlah kalau begitu.”

Mark meminum air putihnya yang masih tersisa separuh gelas dengan hati yang lebih tenang.

“Karena kau sudah jujur, aku juga akan jujur.” Ucapan Nayoung menginterupsi Mark, membuatnya meletakkan kembali gelas air putih itu ke atas meja.

“Soal apa?”

“Sepertinya, saat ini kau dan aku sedang dihukum oleh Tuhan.”

Alis Mark bertaut, namun ia memilih diam dan membiarkan Nayoung meneruskan kata-katanya.

“Aku sebenarnya juga telah melakukan hal yang sama denganmu. Aku telah mengarang cerita kalau aku punya pacar bernama Mark dari Jurusan Hubungan Internasional tanpa tahu kalau sebenarnya kau itu nyata.”

“Hah? Yang benar?”

Nayoung mengangguk, kemudian terlihat sebuah cengiran lebar menghiasi wajahnya. Mark kemudian tertawa, disusul oleh Nayoung, untuk menertawakan kebodohan mereka masing-masing. Menertawakan alasan di balik pertemuan mereka hari ini.

“Lalu kita harus bagaimana?” tanya Mark sesaat setelah tawanya berhenti, “meneruskan cerita karangan kita atau menghentikannya?”

“Aku ingin menghentikannya. Bagaimana denganmu?”

Melihat Nayoung yang menjawab tanpa basa-basi dan terlihat memikirkannya dua kali, apa boleh buat, itu artinya Mark hanya memiliki pilihan untuk menyetujuinya.

“Baiklah, aku juga akan menghentikannya. Tapi, boleh aku tahu alasannya?”

Nayoung menghela nafas panjang sebelum memulai jawabannya.

“Masih banyak hal yang ingin kukejar, Mark. Kurasa belum ada waktu untuk memikirkan hal lain apalagi hanya sekedar mengurusi hubungan pura-pura.”

Mark mengangguk. Ia seratus persen setuju, mengingat cita-citanya menjadi seorang diplomat masih jauh dari genggamannya. Namun satu hal yang disadari Mark saat ini. Kalau Kim Nayoung itu nyata, berarti gadis idamannya juga nyata.

“Kalau kau belum menemukan seorang pria di masa depan, aku masih boleh menawarkan diri untukmu, ‘kan?”

Nayoung menelengkan kepalanya, mencoba mencerna pertanyaan Mark. Tidak butuh waktu lama, Nayoung akhirnya mengerti maksud Mark.

.

.

.

“Boleh, tentu saja.”

.

.

FIN

p.s:

Ga tau tiba2 aja random kepikiran pengen bikin couple ini. Kayanya oke2 aja sih. HAHAHAHA

THANKS TO IFK DAN PARA READERS yang udah bikin FF Rose Quartz Side – Beauty pow(d)er jadi movie of the week😄.  Silakan ditunggu Serenity Side nya ya. Ngga lama lagi kok, paling besok /PLAK/

Reviewnya ditunggu ya😀

10 thoughts on “[Ficlet] Love is In The Air”

  1. ASEK MARK!!!!!
    Ya Allah kapan dhila bisa begitu heuheuheu HUBUNGAN INTERNASIONAL kspxmsknxowisnznaidaksujahsiHwnaiydwjfusjqh MARK-GUN!!!!!!!! gils ini tuh, apa ya, heuheuheu bayangin mark jadi anak hi aja udah bikin aku gak kuat kaknis heu whyyyy. Nice fic, seeu kakniiis❤

    Suka

Leave Your Review Here!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s