[Ficlet] Let’s Talk

Let's Talk

Title : Let’s Talk

Scriptwriter : Tamtam

Cast : Kim Hanbin (iKON), Kwon Nara (OC)

Duration : Ficlet

Genre : angst

Rate : pg 15

~~~

Prak!

Pecahan kaca bertebaran didepanku. Meja serta kursi sudah berjatuhan tak tertata. Ia menatapku tajam, kilat matanya penuh dengan kemarahan. Aku mengigit bibirku keras mencoba menahan tangis yang sialnya selalu keluar karena dirinya. Hanbin, lelaki itu entah kenapa selalu melukaiku. Entah saat ia marah seperti ini atau tengah tertawa bahagia.

“Hentikan Hanbin!”

Aku berteriak murka. Sesaat dia menatapku namun tak lama ia kembali melempar gelas yang berisikan coklat hangat kesukaanya.

“Kim Ji-Won”

Setelah semua barang habis dilempar olehnya, Hanbin mengucapkan nama itu dengan terbata. Matanya menatap kesegala arah, tangan kanannya terkepal kuat.

“Kedatangan Jiwon tadi hanya untuk mengantarku Hanbin. Jadi kau harus tenang”

Perlahan matanya menatap kearahku, tubunya pun sudah tidak terlihat tagang. Pelan-pelan aku menghampirinya, mencoba membawanya duduk diatas tempat tidurnya agar keadaannya lebih tenang. Namun tak lama Hanbin mendorongku hingga terduduk lalu mengambil dengan paksa cincin yang tersemat dijemariku.

“Jiwon!”

Teriakannya bergema membuat beberapa orang masuk kedalam kamarnya. Semuanya berjalan begitu cepat hingga yang kulihat kini Hanbin sudah tertidur lelap ditempat tidurnya.

“Sebelum pasien mengamuk, sebaiknya suster memberinya obat penenang”

Setetes air mata jatuh dipipiku, aku mengepal tanganku kuat saat beberapa perawat berjalan melewatiku.

“Sudah ku bilang berhenti mengurus pasien ini. Ia tidak bisa tertekan oleh orang lain. Kedekatanmu dengan Jiwon membuatnya terus mengamuk. Lebih baik kau urus saja pertunanganmu dengan Jiwon, Nara-ah. Hanbin akan ku limpahkan pada suster Hyuna, jadi sekarang lebih baik kau fokus pada pertunanganmu itu”

Lagi-lagi tangisku mengalir begitu saja, ucapan suster kepala tadi membuat hatiku terasa sakit. Karena Hanbin, pasien keterbelakangan mental ini adalah cinta pertamaku. Cinta yang sama sekali tidak bisa aku perjuangkan karena takdir tidak membawanya padaku.

FIN

Aku baru disini, maafkan bila ceritanya absrud. Cerita ini just for fun aja yaa. Sama sekali tidak bermaksud apa-apa. Kamshamnida🙂

One thought on “[Ficlet] Let’s Talk”

Leave Your Review Here!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s