[Ficlet] U

U

U

Nadsyls presented

Cast Hong Jisoo a.k.a Joshua [SVT] & Kim Nana [OC]

Genre Romance | Rating T | Duration Ficlet

                                                               “Yes,i miss U”

        Seorang gadis sedang menunggu dibandara, sesekali dia melihat arlojinya lalu menghirup minuman yang di belinya tadi. Sudah sekitar satu jam an ia menunggu. Kenapa dia lama sekali?,batin perempuan itu. Ia mengambil handphone di dalam tasnya, terlihat sepasang kekasih yang sangat bahagia. Mereka tersenyum seperti tidak akan pernah kehilangan satu sama lain, tangan sepasang kekasih itu membentuk simbol cinta dengan latar belakang padang rumput yang indah. Perempuan itu tersenyum memandang wallpaper di layar handphonenya. Tiba-tiba sepasang kaki berada di depannya, perempuan itu menegakkan kepalanya dan dia melihat seorang lelaki tersenyum kepadanya. Hong Jisoo, lelaki yang sangat cool dan pandai memainkan gitar. Perempuan itu membalas senyumannya dengan sangat manis.

         “Apakah kau menunggu sangat lama na?”, tanya Jisoo. Nana mengelengkan kepalanya sabil tersenyum lalu menarik tangan jisoo. Nana berjalan dengan cepat sampai-sampai ia menabrak beberapa orang. Jisoo menatap punggung Nana dengan bingung, mau apa gadis itu menariknya seperti anak kucing? “ Na, kau mau kemana? Tempat parkir ada di sebelah sana!”, tunjuk Jisoo. Nana tidak menghiraukannya ia masih menatap kedepan dan tetap berjalan. Jisoo menatap lagi punggungnya dengan aneh, sejak kapan ia menghiraukan Jisoo seperti itu? Nana berhenti didepan sebuah cafe sejenak lalu menarik Jisoo masuk kedalam cafe itu. “ Na, kau lapar?”,tanya Jisoo. Lagi-lagi Nana tidak menghiraukannya dan mengajak Jisoo duduk di meja dekat jendela. Seorang pelayan menghampiri mereka berdua.

          “Anda ingin memesan apa?”, tanya pelayan itu.

          “Dua coklat panas”, ucap Nana dengan semangat. Pelayan itu mengganguk lalu pergi.

          “Tapi aku tidak haus na”.

        “Shuuttt..kau bisa diam tidak? Sudah, terima saja. Aku yang bayar”.

        Jisoo hanya menghela nafas. Pelayan itu datang dengan membawa dua cangkir coklat panas lalu meletakkannya di meja Nana. “ Terima kasih”, ujar Nana dengan senyum. Pelayan itu membalas senyumnya sambil membungkuk lalu pergi. “Minumlah”, Nana menyodorkan secakir coklat panas kehadapan Jisoo. “ Aku tidak paham na apa yang kau mau?”, Nana hanya taersenyum lalu memberikan kertas ke pada Jisoo yang bertulis ABCDEFGHIJKLMNOPQRSTVWXYZ. Jisoo menatapnya dengan aneh. Apa yang di pikirkan oleh gads ini?, pikir Jisoo.

        “Na, you miss one alphabeth”

      “Yes, i miss U” 

 

     Haloooo…ini FF pertama yang gw publish di sini, semoga kalian suka sama FF yang gaje ini. Oya, FF ini juga gw publish di blog lain jadi kalo kalian liat FF yang sama kek FF ini Jangan nuduh gw plangiat oke? Jangan lupa tinggalkan jejak setelah membaca yes. Gomawo^^

Leave Your Review Here!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s