Touching The Moon – Foreword

Touching The Moon 2galaxysyfPresents

.

.


DESCRIPTION

Pada dasarnya, Mage tak pernah memiliki klan. Mereka adalah makhluk magis yang bersifat individual. Jumlah mereka juga terbilang sedikit, jadi wajar mereka tak pernah berkumpul dalam satu kelompok tetap. Beberapa dari mereka juga penyendiri. Mereka tidak suka berinteraksi sosial dengan makhluk magis atau non-magis di sekitar mereka. Mereka cenderung menyembunyikan diri, juga kemampuan mereka. Hal itu sudah tak lagi aneh di dunia modern seperti sekarang.

Kau adalah salah satu dari Mage.

Namamu Nakamura Tsubaki. Usiamu baru menginjak 18 tahun. Kehidupanmu kau anggap cukup normal sebagai seorang pengguna sihir yang hidup di tengah kota (tapi rumahmu berada di pinggir kota, dekat dengan hutan). Kau sekolah, bekerja paruh waktu, berlatih menggunakan kekuatanmu dan tetap belajar. Kau hidup sendirian—benar-benar sendirian—di sebuah rumah kecil yang entah peninggalan siapa. Orang tuamu sudah lama pergi (atau meninggal, kau tidak tahu). Kau juga hanya punya beberapa teman di sekolah. Dengan gaya hidup seperti itu, orang lain mungkin menganggap hidupmu penuh dengan rasa hampa. Terkadang kau membenarkan hal itu.

Kau tak pernah menganggap dirimu termasuk makhluk magis. Bagimu, kau adalah manusia yang punya kemampuan lebih. Dan sebagai makhluk penyendiri, kau tak pernah bertemu dengan makhluk-makhluk magis lainnya. Kau sering membaca tentang mereka, tapi tak pernah melihat mereka secara langsung, terutama werewolf.

Berbeda dengan Magewerewolf sangat suka berkelompok. Ada 3 klan besar yang paling bisa terbayangkan jika sudah menyebutkan kata werewolfHigureGekko dan Nikko. Ketiga klan mempunyai beberapa perbedaan. Salah satunya adalah pada bentuk tattoo mode sage mereka yang punya perbedaan paling mencolok. Mereka juga tak pernah hidup berdampingan. Terkadang mereka akur, tapi tidak berarti mereka bisa tinggal di wilayah yang sama dengan tenang. Untuk saat ini, klan Gekko menjadi klan yang paling mendominasi dengan populasi terbanyak se-Jepang. Meski begitu, kau tak pernah melihat mereka sekalipun.


MAIN CHARACTERS

Tsubaki

 Nakamura Tsubaki 

Kai

 Akimoto Kai 



Inpired by Naruto and Harry Potter

Berlatarkan Jepang di masa modern.
Semua orang yang akan kau temui di fanfic ini diceritakan sebagai orang Jepang.
Nama juga akan diganti untuk cast yang tidak punya stage name atau Japanese name atau namanya terlalu Korea.

Ini fanfic pertamaku yang punya kadar romance cukup tinggi ketimbang sebelumnya.


COMING SOON

 

 




A/N

Hi^^ Ta da!! Ini dia project terbaruku… Sebenarnya, FF ini sudah pernah aku coba post di blog sebelah, tapi disana peminatnya kurang. Jadi aku mau coba ngepost disini dengan harapan bisa menarik perhatian lebih para readers IFK sekalian^^ Emang sih, cerita werewolf lagi, tapi aku jamin bisa memberikan fantasi berbeda dari yang bisa dibayangkan❤❤

7 thoughts on “Touching The Moon – Foreword”

  1. Finally! Fantasy romance kembali menyeruak ke IFK!! waa oja doain semoga lancar ya kaak gak terhambat mostingnya, oja bakalan nunggu kok hihi :3

    Suka

Leave Your Review Here!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s