[Ficlet] Skrip-sweet

skripsweet

Title: Skrip-sweet

Scriptwriter: Lee-Jungjung

Main Cast: Kim Myungsoo & Jung Soojung

Genre: Romance (?), Fluff, AU

Duration: Ficlet

Rating: PG-17

Disclaimer: fanfiction ini pernah dipubilkasikan di akun wattpatku dengan nama akun @lee-jungjung juga di blog priadiku (www.leejungjung1904.wordpress.com)

 

Summary:

Revisi adalah seni mengerjakan skripsi.

Tapi, mau tahu agar skripsi menjadi sedikit lebih menyenangkan?

.

.

.

Soojung membanting bendelan skripsinya dengan kesal. Setelah dua hari dua malam dirinya tidak istirahat untuk merangkai kata-kata yang membosankan, yang dia dapatkan hanya coretan di sana-sini. Belum lagi permintaan si dosen pembimbing yang mudah sekali berubah sikap. Menyuruhnya ini dan itu. Mudah jika si dosen konsisten dengan saran yang diberikan. Sayangnya, tidak begitu. Dia justru menyarankan sesuatu yang lain setiap Soojung datang melakukan bimbingan. Dan yang terjadi apa? Semua revisi yang Soojung lakukan tidak  berguna.

“Revisi lagi?”

Soojung mendongak. Di depannya sudah ada sosok lelaki yang tengah menatapnya penasaran. Lelaki tersebut lantas segera duduk di depannya sembari menyesap secangkir kopi yang baru saja dibuatnya. Soojung menghirup napasnya dalam-dalam. Ada aroma harum kopi yang memenuhi indera penciumannya. Meski tidak mau mengakui, tapi aroma kopi itu sedikit menenangkannya hingga meruntuhkan kekesalan yang tadi menyelimutinya.

“Itulah seninya skripsi, revisi,” balas Soojung sarkastik. Direbahkannya punggung mungilnya pada sandaran sofa. Mencoba untuk me-rileks-kan diri barang hanya sejenak.

“Mau kopi?” tawar si lelaki sambil menunjukkan cangkir yang dibawanya.

Soojung menggeleng pelan. “Tidak, aroma kopimu sudah cukup bagiku,” tolaknya.

Penolakan Soojung itu ditanggapi acuh oleh si lelaki. Dia tahu benar bahwa gadis di hadapannya itu memang sedikit unik. Dia bukanlah pencinta kopi. Bahkan meminumnya pun jarang-jarang. Hanya saja, Soojung senang sekali menghirup aroma kopi yang dibuatnya. Katanya menenangkan. Membuat Soojung sedikit bebas dari semua bebannya.

“Hei, mau ke mana lagi?”

Soojung yang sudah berdiri hanya mengedikkan bahunya. “Tidur sebentar lalu melanjutkan revisi skripsiku nanti lagi. Aku butuh sedikit istirahat,” jawabnya kemudian.

Lelaki tadi menghela napasnya. Pelan-pelan diletakkannya cangkir di atas meja lantas beralaih mendekati Soojung. Ditariknya pinggang gadis itu hingga kini tubuhnya semakin dekat dengan tubuh Soojung.

“Aku sudah menyengajakan diri main ke mari. Masa, mau ditinggal tidur?” rajuk lelaki itu manja.

Soojung memutar bola matanya malas, “Myungsoo, aku lelah. Tidakkah kamu lihat kantung mataku. Ini terlihat mengerikan sekali,” katanya sambil berusaha melepas lengan Myungsoo yang melingkari pinggangnya erat.

Bukannya lepas, Myungsoo justru membawa Soojung ke sofa di sebelahnya. Mengangkat sedikit tubuh gadis itu hingga kini jatuh di pangkuannya.

“Hei, itukan memang yang harus dimiliki oleh pejuang skripsi. Jika kamu tidak memilikinya, maka tidak ada seninya. Seperti revisi, kantung mata juga seni mengerjakan skripsi.”

Soojung mendengus kesal. Dia sudah malas jika harus beradu argumen dengan lelaki ini –Kim Myungsoo. “Seni sih seni, tapi seni yang menyebalkan,” keluh gadis itu sembari menghela napas.

“Mau tahu agar jadi sedikit lebih menyenangkan?”

Soojung mengangkat alisnya. Tertarik dengan bahasan Myungsoo. Jadi, apa yang coba Myungsoo tawarkan agar kekesalannya akibat skripsi sedikit memudar?

“Skrip-sweet.”

Kening Soojung mengerut. Kedua alisnya menyatu. Tanda tidak mengerti dengan satu kata yang terucap dari bibir Myungsoo.

“Kalau skripsi harus minta bimbingan pada dosen. Kalau skrip-sweet, kamu hanya boleh melakukannya denganku,” ujar Myungsoo sambil menyeringai penuh arti.

Detik selanjutnya, bibir lelaki itu sudah berada di tempat yang seharusnya. Bergerak lembut melumat bibir tipis gadis kesayangannya. Menimbulkan decakan bahkan desahan yang memenuhi penjuru ruangan.

Yang terjadi selanjutnya? Bayangkan sendiri.

.

.

.

.

Kkkeeeut.

 

Scriptwriter Note: Annyeong… Lee-jungjung imnida.. sebelumnya terima kasih untuk admin yang bersedia mempublikasikan karya ini.. Di share di sini sekedar untuk berbagi karya absurd dan sedikit nyleneh ini… ^^ semoga suka ^^ Gomawo ^^

 

One thought on “[Ficlet] Skrip-sweet”

Leave Your Review Here!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s