[SERIES] DEVIL – YERI

DEVIL-POSTER-YERIM

GALAXYSYFPresents

D3VIL SERIES – Ep. Diary [Yeri]

.
Staring. Yeri of Red Velvet

Note
Poster can be used as lockscreen

Disclaimer
It’s all not mine but storyline and OC.

Preview Series
D3VIL [ Kai // Shannon&Vernon // Joshua ] || Missing Smile [ Mina ] || Sleep Walking [ Suga ] || Wolves Story [ Momo ] || Diary [Yeri]

“Aku kesal dengan keluargaku. Bukannya memberi komentar, mereka malah diam saja sampai pagi. Bahkan ayah sampai tidur di meja.”

_______

Diary Kim Yerim,
12 Februari 2015

.

Ada yang aneh dari keluargaku hari ini. Sejak makan malam kemarin, mereka tidak beranjak dari meja makan. Ketika bangun pagi ini, mereka masih disana. Aku sudah memanggil mereka berkali-kali tapi mereka diam saja. Ibu tidak menyiapkan bekal untukku, aku jadi harus membeli makanan di kantin. Ayah tidak pergi bekerja padahal biasanya dia selalu marah-marah jika dia terlambat bekerja dan ketika dia pulang bekerja. Oppa juga tidak pergi ke sekolah bersamaku. Teman-temannya jadi bertanya padaku.

Padahal tadi malam aku sudah memasak makanan special untuk mereka. Tapi bukannya memberi pujian, mereka justru hanya diam saja. Bahkan ayah tidur di meja makan. Aku kesal. Apa makanan buatanku tidak enak? Apa karena itu mereka tidak mau bicara denganku?

Aku belum sempat menulis sesuatu di diary beberapa hari. Kemarin aku sibuk menyiapkan masakan special untuk keluargaku. Mereka mengira aku tidak bisa masak, jadi aku akan membuktikan pada mereka.

Kemarin aku berkenalan dengan ahjussi saat pulang sekolah. Ahjussi itu tinggi sekali, rambutnya panjang dan basah, wajahnya juga merah sekali. Saat kutanya kenapa wajahnya semerah itu, dia bilang wajahnya akan jadi merah jika bertemu dengan anak baik. Aku lupa siapa namanya karena susah sekali untuk dieja, tapi ahjussi itu baik sekali. Dia yang mengajari cara memasak. Dia juga memberiku bumbu istimewa. Katanya, masakan buatanku akan jadi lebih enak dengan bumbu itu. Dia juga nasehatiku agar membuat makanan untuk keluargaku .

Aku kesal dengan keluargaku. Bukannya memberi komentar, mereka malah diam saja sampai pagi. Bahkan ayah sampai tidur di meja.

Aku tidak sempat mencicipi masakanku karena tadi malam aku tiba-tiba sakit gigi, jadi aku tidak bisa makan. Tapi meski tidak mencicipinya, aku yakin masakanku sangat enak. Ahjussi itu bilang masakan yang kubuat dengan bumbu darinya akan jadi sangat lezat.

Oiya, tadi aku bertemu dengan ajhussi itu lagi dan dia bilang, besok ahjussi akan datang untuk bertemu dengan keluarga. Aku juga cerita padanya tentang hasil masakanku. Katanya, keluargaku seperti itu karena masakanku sangat lezat dan bumbunya berkerja dengan sangat baik. Meski begitu, aku tetap kesal. Keluargaku jadi seperti mengacuhkanku.

Ahjussi bilang dia akan datang jam 3. Saat kutanya apa jam 3 sore yang ia maksud, dia menjawab jam 3 pagi. Huh, aku tidak yakin akan bisa bangun jam segitu untuk membukakan pintu. Semoga saja ibu besok mau membukakan pintu untuk ahjussi.

END



YooHoo^^ Devil series kemabali^^ (walaupun drabble) Yup, kayaknya series ini nggak akan selalu ficlet sperti rencana awal. Kalau misalnya cuma bisa jadi drabble, yaa jadi drable. Jadi bisa onseshot, ficlet atau drable.

(Lama-lama cerita ini jadi riddle gagal-_-)

Gimana nih menurut kalian? Susah juga nyari ide untuk tipe cerita begian. Kemarin ada sih ide selain ide yg ini, tapi aku bingung bikin ceritanya gimana hehehehe…. Oiya, aku belum bikin cerita dengan tokoh yang direquest kemarin, maaf ta T-T

Anyway, thank you for reading this episode. Hope you can enjoy every single word and be patient to wait the next episode. Leave a nice COMMENT and don’t forget to LIKE. SHARE to your friends, so they can enjoy the story too^^ See you❤❤

20 thoughts on “[SERIES] DEVIL – YERI”

  1. ntah kenapa aku mikir si ahjussi ini malaikat kematian yg nyuruh yeri masukin kematian ke dalam masakannya :p /pikiran penulis surreal/
    idenya menarik ^^
    tapi boleh kasih saran? kata2 kayak ‘special’ itu sebenernya bisa diganti jadi bahasa indonesia lho, tulis aja ‘spesial’ . krn kuliat kamu konsisten pake bahasa indo dari awal sampe akhir (sempilannya gak gitu banyak maksudku) kalo tiba2 muncul kata begini (yg sebenernya bisa ditulis pake bahasa indo) terasa agak aneh menurutku. kalo ahjussi, bolehlah kurasa krn ini kan ff korea.
    typo masih ada, gampang kok nemunya ^^
    keep writing!

    Suka

  2. Baru sempet buka wp terus liat apdetan series ini hihi.

    Itu fix banget keluarganya pada keracunan sampai semuanya “tidur” gitu. Bumbu spesialnya ampuh banget. Bagi dikit boleh kali hihi😄

    Oh iya, masa di bayanganku si ahjussi nya tuh vampir atau kanibal gitu.
    Terus dia mau dateng ke rumah buat makanin mayatnya atau makan si yeri. Kan wajahnya merah tuh. Darah bukan sih?

    Imajinasi ku liar yak? Haha maapkeun😀

    Suka

  3. Sebenernya readers bisa berspekulasi macem2 soal apa yng terjadi. Buat yg agak2 nggak ngerti amat, ini spekulasi dari aku:
    Keluarga si Yeri mati keracunan dan Yeri nganggep keluarganya diem aja karena Yeri udh dipengaruhin jadi rasa nggak waras. Trus ahjussi yg dimaksud sebenarnya adalah Iblis atau setan yg dikenal dengan Mr. Boogie (aku dpt gambaran dr film Sinister), walaupun pada aslinya Mr. Boogie tidak berwajah merah. Kenapa jam 3? Aku sering nonton film supranatural gitu katanya jam 3 pagi tu jamnya iblis dan setan (ini urusannya udh masuk ke demonologi, ada penjelasan yg lebih detail tp karena takut salah dan menyinggung agama lain jadi aku nggak berani bilang). Dan alasan kenapa si ahjussi alias Mr. Boogie mau dateng jam 3 pagi adalah karena mau ngambil Yeri. Mr. Boogie tu semacem setan yang suka ngambil anak2 (yg udh nonton film Sinister pasti tahu).

    Maaf ya kalau misalnya banyak yg nggak ngerti sama jalan ceritanya😦 Terima kasih untuk semua analisanya^^

    Suka

  4. holla! itu yeri terlalu polos sepertinya ya hehehe😂😂

    aku jg sering kok tidur di meja makan. ya soalnya…ngantuk. wkwk /apasih dir/? /lalu dihajar/

    iya bener fic nya jadi kaya semacam riddle gitu ya, keren💜 plotnya unik, dan tulisannya enak dibaca. jadi penasaran sama fic yg lain di series ini.

    mau baca aah, boleh ya? hehe ;3

    Semangat terus ya & ditunggu karya selanjutnya!

    – little deer(a). xx

    Suka

Leave Your Review Here!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s