Hard to Love You (Chapter 1)

Hard to Love You

Title: Hard to Love You

Scriptwriter: KimB

Main Cast: Kim Hanbin (B.I) iKon, Lee Hee Rin (you)

Support Cast: Another member of iKon

Genre: Drama, Comedy (somehow)

Duration: Sekuel/Chapter

Rating: PG

      Kau hadir seakan menjawab semua mimpiku tentang cinta. Kau hadir saat hati ini ingin bersandar. Tapi kehadiranmu, seakan bukan jawaban pasti akan mimpi-mimpi itu.

————————————KimB——————————–

Gadis berambut pendek itu masih terduduk manis diujung kafe sambil menghisap hot choco kesukaannya. Sesekali ia melirik jam tangan hitamnya yang melekat ditangan sebelah kirinya. ‘lama sekaliiii, apa orang2 itu begitu penting sampai terlambat begini’ gumamnya kesal.

“hai, apa kau lee hee rin fotografer dari visual from itu?” ia dikagetkan oleh sorang lelaki yang tiba2 saja muncul didepannya, badannya tinggi besar bagaimana dia tidak tambah kaget

“ooh kau mengagetkanku saja, ia saya lee hee rin, apa kau manager oh?” tanya gadis itu sembari masih terbelalak dan menggenggam erat tas kecil yang ia pangku

“haha apakah aku seseram itu sampai kau sangat terkejut? Ne, saya manager Oh, maaf karna tadi ada kecelakaan di jalan, jadi lalu lintas sedikit terganggu, saya mohon maaf”

“ahaha, kau datang tiba2 makanya aku sangat terkejut, kalau begitu duduklah” gadis itu berdiri dan menunduk hprmat kepada pria yang ada didepannya dan menyilahkan pria itu duduk didepannya.

Lee hee rin, seorang fotografer muda yang cukup handal dan dipercaya oleh beberapa agensi pencetak bintang ternama di korea selatan untuk memotret artis2nya. Hari ini, Hee rin diamanahkan untuk membantu salah satu boyband yang sedang naik daun dan baru mengeluarkan album debutnya, dan tentunya boyband itu juga sangat dikagumi oleh gadis yang satu ini, ialah iKon.

Ia berbincang dengan salah satu manager iKon mereka melakukan beberapa perjanjian dan semacamnya sebelum mereka berangkat kelapangan. Memang tidak hanya Hee rin yang berperan sebagai kru pembuatan musik video ini, tapi para sunbaenya terlalu sibuk, jadilah ia yang mewakili.

“baiklah, apa kita langsung saja bertemu para member?”

Lagi-lagi, perkataan priua yang ada didepannya itu cukup mengagetkan dirinya. ‘Apa? Langsung bertemu dengan iKon OMG! Aku belum siaaap ettokke?!’ pikirannya menyeringai

“Nona Hee rin? Bagaimana” pria itu bertanya lagi

“Oooh..iyaa.. sebentar biar aku tanya sunbae dulu” Hee rin langsung mengambil handphonenya dan menelfon sunbaenya.

“ Baiklah Oh manager, kita langsung saja menemui para member, partnerku yang lain akan segera menuju ke lapangan”

“Oke baiklah, apa kau membawa kendaraan?”

“Oh aku naik bis”

“Bailah, ikut saja mobilku agar tidak terpisah”

“Baiklah” Mereka pun pergi dari tempat itu

Gadis itu terlihat biasa saja, ia sangat profesional menyembunyikan ekspresinya. Padahal didalam hatinya, pikirannya sudah terbang kemana-mana. Dia sungguh tidak bisa berpikiran jernih.

Diperjalanan, gadis itu hanya terdiam. Ia terus saja maembayangkan apa yang akan terjadi ketika ia sudah bertemu dengan tujuh pria yang selalu ia puji-puji sendiri di apartemen kecilnya. Tiba-tiba saja handphonenya bergetar, ia tersentak dan langsung mengangkat telfon dari sunbaenya.

“yeoboseyo.. wae sunbae-nim?ooh neee arraseo.. nee” ia menutup telfonnya

“mm Oh manager, karna acara hari ini hanya pertemuan antara staff dan klien, dan karna tempat kita syuting berada cukup jauh, jadi langsung saja ke hotel tempat klien dan staff singgah”

“oke baiklah, biar aku beritahu mereka” Oh manager langsung menelfon manger lainnya yang berada bersama para member dan memberitahukan apa yang telah Hee rin katakan

Pikirannya jadi tambah kacau.

—Hotel—

Hee-rin menunggu di lobby hotel, hatinya sangatlah kacau, tapi raut wajahnya sama sekali tidak menampakkan hal tersebut. Dia teringat sesuatu, kemudian raut mukanya berubah panik, ia langsung mengambil telfonnya dan menelfon seseorang

“Hae-kyo-ya! Toloong aku ku mohoon”

“yaa apa-apaan kau bukannya memberi salam malah langsung marah-marah seperti itu” jawab penerima telfon itu

“Oh kumohoon, aku harus bekerja diluar kota dan aku lupa membawa pakaianku, kumohoon tolong bawakan beberapa pakaianku yang ada di apartemen ku, pliss” suara yeoja ini sedikit berbisik

“Ya ya! Sopan sekali kau ini, apa kau pikir aku selalu siap untukmu setiap saat?”

“Ooh kumohon hae-kyoku sayaang ya yaaa, pliss, bawakan beberapa saja, terserah kau  yang mana saja aku terima, oiya jangan lupa beberapa pakaian dalam juga yaa, ke Hotel Grand di pinggir Seoul terimakasiih, ku memang sahabatku yang terbaiik. Mmuaach” Hee-rin begitu saja mematikan telfonnya, memang jika sudah berbicara dengan sahabtnya itu, dia sunguh tidak tau sopan santun, begitu juga sebaliknya.

“HAA, kamjagiya! Oohh” Ia tersentak setalah membalikkan badan dan melihat seorang pria lain yang sudah berdiri tepat didepan wajahnya.

“Ooh, kau tak apa?” pria itu mencoba menolong Hee-rin yang tersentak kebelakang. Tapi tangan itu malah dihempaskan lagi oleh Hee-rin

“yaa aku baik-baik saja, heol kenapa semua orang hari ini mengagetkanku” dia mengambil nafas cepat dan mengeluarkannya lagi

“Oh, kau fotografer itu? Anyeonghaseyo, Aku B.I dari iKon” pria itu menundukan badannya didepan gadis itu, Hee-rin membalasnya

“Oh ya, Anyeonghaseyo, iya aku salah satu staff kalian dalam pembuatan musik video kalian, senang bertemu dengan kalian” Hee-rin menunduk-nunduk memberi hormat kepada member yang lain yang sudah ada dibelakang pria bernama B.I itu. Mencoba tersenyum.

Sesaat setelah itu, Oh manager datang dan memperkenalkan laghi Hee-rin keada yang lainnya. Kru Hee-rin pun ikut berdatangan. Melangkahlah mereka keruang rapat dan membahas tentang konsep yang akan mereka buat.

Setelah usai, mereka menuju kamar masing-masing untuk istirahat.

“Ya Hee-rin sshi!” Hee-rin menoleh kearah suara kasar itu

“Eoh Hae-kyung ah kau sudah sampai?” mata Hee-rin berseri, dia tidak menyangka kalau sahabatnya itu benar-benar datang kesana.

“Ini baju-bajumu! Ah tidak, aku bawakan bajuku saja, karna akun malas ke apartemenmu yang sesak itu”

“pakaian dalamku? Bagaimana?”

“Aku belikan yang baru”

“Eooooh kau sungguh sahabat terbaikku Hae-kyung ah~” Hee-rin tersenyum senyu  menggoda sahabatnya.

“omo! Hee-rin ya, apa mereka iKon??” mata hae-kyung tak henti memandang pria-pria tampan yang berseliweran dihadapannya. Hee-rin menengok kebelakang lalu mengangguk.

“Whaat?? Itu pria-pria tampan yang kau pajang di dinding apartemen sesakmu itu?/! waah Daebak!”

“Sssst.. kumohon jaga nada bicaramu disini, aku tak mau terlihat seperti fangirl disini, Be professional.” Hee-rin membekap mulut sahabatnya

“Nee aku mengerti. Hahahahha kau ini, aku tidak tau akan bagaimana kau dikamarmu nanti, jangan merusak barang apapun di hotel mewah ini ya, awas kau”

“Aaargh, sudah sana pergi aku harus istirahat, besok jadwalku dengan oppa sangatlah padat”

“Mwoya? Oppa?? ahahaha bahkan kau baru saja bertemu dengan mereka secara langsung, tidak usah sok akrab”

“Aigoo, mulut-mulutku, sudah sana pergi, terimakasih ya untuk kiriman baju lusuhmu ini”

“Ck, baiklah, aku pergi dulu yaa, selamat bersenang-senang dengan oppa-deul~”

  Hee-rin mengehmbuskan nafas panjang. Oppa, dia yang tidak tau apa yang akan dia lakukan besok dengan oppa2 itu. Wajahnya semakin panas, yang ia inginkan hanya tidur untuk menyiapkan hatinya esok hari.

TBC

Note: Anyeong! Hai, ini jujur dari dalam hatiku yg terdalam, ini ff pertama yang aku post di sebuah website. FF ini asli hasil khayalan saya sendiri hahaha. Kalaupun ada kesamaan latar, nama, alur, dan lain-lain itu diluar kesengajaan. Maaf kalau kurang memuaskan, banyak typo dan lain-lain.  Aku sangat berharap kalian suka dengan ceritaku ini, semoga bisa menghibur kalian~ ^^

One thought on “Hard to Love You (Chapter 1)”

Leave Your Review Here!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s