Playground

cover

 

P L A Y G R O U N D

a story by hanseora

Casts: BTS |  Genre:  Friendship, Daily Life |  Rating:  G |  Duration:  Ficlet

+

Kutukan rindu, jarak, dan waktu memang tak pernah main-main

.

.

.

.

 

Dulu ada Seokjin, paling tua di antara kami, payah dalam olahraga namun juara soal masak-memasak. Seokjin sangat menyukai warna pink. Rasanya geli ketika melihat hampir dari semua barang yang dimiliki pria itu berwarna merah muda, persis seperti benda yang dimiliki oleh seorang anak perempuan. Sangat bertolak belakang dengan postur tubuhnya yang tampak paling maskulin di antara kami.

Yang kedua ada si wajah boros—Kim Namjoon. Usianya dua tahun lebih muda dari Seokjin, tetapi mukanya tampak paling tua di antara kami. Kebalikannya dari Seokjin, Namjoon berbakat dalam olahraga dan sangat payah dalam hal memasak. Ia bahkan tak bisa membedakan garam dengan gula. Waktu itu kami pernah hampir dibuat mati karena merasakan kopi garam buatan Namjoon yang rasanya bahkan lebih asin dari air laut.

Selanjutnya ada pula si Min Yoongi, paling cuek di antara kami. Saking cueknya, ia bahkan tidak peduli meskipun besok adalah hari kiamat. Yoongi tak banyak bicara, namun sekalinya ia bicara, kecepatannya bisa melebihi kecepatan cahaya. Ah ya dan satu lagi, Yoongi paling miskin dalam bereskpresi. Ia jarang sekali tertawa, tetapi saat bocah itu tersenyum percayalah jika wajahnya akan tampak berkali-kali lebih manis dari karamel.

Dari kami bertujuh, ada si Jung Hoseok yang memiliki wajah paling jenaka dan selera humor yang tinggi. Berbeda dengan Yoongi, Hoseok sangat kaya akan ekspresi apalagi ketika ia sedang bercerita. Sumpah demi Tuhan, Hoseok sering membuat kami tertawa sampai menangis karena mimik muka konyolnya yang selalu bervariasi di setiap hal yang ia ceritakan.

Lalu ada pula si Jimin, jagonya soal memainkan hati wanita alias paling genit di antara kami. Mau tahu berapa banyak jumlah mantan dimiliki Jimin? Mungkin jumlahnya jauh lebih banyak dari kutu yang hidup pada anjing rabies.

Yang keenam ada si polos Jeon Jungkook. Usianya paling muda namun jangan salah jika ia mampu bersikap dewasa dari yang lain. Jungkook sangat menyukai es krim, apalagi es krim rasa semangka di musim panas. Kalau sudah makan es krim, Jungkook seperti lupa diri. Ia bahkan rela menghabiskan puluhan stik es krim seorang diri tanpa kami.

Dan yang terakhir adalah aku, Kim Taehyung. Mereka bilang aku ini yang paling aneh, paling jorok, paling malas, dan paling iseng. Tapi yang jelas akulah yang  paling tampan dari mereka semua. Hahaha.

Ah, iya omong-omong mereka semua adalah sahabat masa kecilku ketika aku masih tinggal di sebuah panti asuhan yang letaknya terpencil dari sudut kota Seoul.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Kutukan rindu, jarak, dan waktu memang tak pernah main-main.

Kini, sudah hampir delapan tahun aku melewati senja yang berbeda tanpa mereka. Selama itu pula kami hidup terpisah lantaran sibuk mengejar impian kami masing-masing.

Rasanya sudah tak sabar bertemu dengan mereka kembali pada esok hari.

Ada Seokjin yang sekarang telah sukses menjadi chef papan atas;  Namjoon yang kini menjadi atlet bulutangkis internasional; Yoongi yang sukses menjadi seorang fotografer; Hoseok yang dulu kukira akan menjadi pelawak justru bahagia dengan profesinya sebagai dokter hewan; Jimin yang berhasil mewudukan mimpinya sebagai aktor; serta Jungkook yang bangga dengan bisnis kedai es krim semangkanya di distrik Myeongdong.

 

Dan besok, mereka pasti akan terkejut melihatku.

 

Hoho.

.

.

.

fin

 

Notes: Hola IFK! I miss u so badly:’) Kangen banget produktif lagi di blog kesayangan ini. Udah lama banget kena writer’s block mungkin ada lebih dari dua tahun kali ya. Rasanya tuh tersiksa banget waktu gak bisa nulis kayak gini lagi. Hiks. Dan jujur aja aku gak nyangka bisa menghasilkan fic ini. Padahal ini cuman ficlet tapi waktu penyelesaiannya butuh waktu yang lamaaaa banget dan menguras otak banget huhu:”””) pokoknya makasih banyak bagi siapapun yang bersedia membaca sampai akhir cerita gaje yang kubuat ini.

 

xoxo,

hanseora

11 thoughts on “Playground”

  1. Haluuu Sariiii aka Hanseora :)))

    Masih ingatkah dirimu akan nama Dira? hehehe

    Kangen juga udah lama gak main2 ke sini (dan nulis juga) huhu. Tapi seneng begitu buka IFK, aku langsung nemu fanficnya Sari hehehe dan ini BTS pulaaak :”D aku jadi senang.

    Tulisan sari tak pernah berubah, maksudnya, sederhana dan nyenengin aja gitu. Pas banget dibaca hari Senin hahaha (memang kenapa dengan hari Senin?)

    Aku ketawa gitu baca setiap deskripsi mereka. Pas yang Seokjin, aku udah senyum-senyum sendiri, dasar Pria Merah Jambu hahaha. Terus Namjoon dengan tampang borosnya. Min Yoongi–tolong di-highlight pas ‘miskin dalam berekspresi’ hahaha. Jimin as always ya genit-genit receh sama cewek. Hehehe pokoknya semuanya pas gitu sama karakter mereka.

    Terus…ini bukan riddle kan?

    Si Taehyung jadi apa??

    Butuh jawabaaaannyaaaa hahaha

    Nice one, Sari! Seneng baca tulisan Sari lagi hehee🙂
    Keep writing and see you😀

    Disukai oleh 1 orang

    1. KAK DIRAA OMMOOOOOOOO APA KAREBA!!
      Gila aku seneng banget ada notif komen dari kak dira yang pertama pulaaa huhuhu jadi kangen banget sama hangukffindo :”’)

      aku serius juga ga ngerti nulis apa sebenernya hahaha :’) yang jelas ini bukan riddle tapi kalau pnasaran taehyung sebenernya udah meninggal kak, makanya aku gak nulis dia jadi apa disini ehehe

      btw makasih banyaaaaaak kak diraaaa maaf baru bales yah pokoknya i miss u sooooo bad😦 please comeback juseyooooooo~

      xx
      your biggest fan

      Suka

    1. maafkan ya cii:’) karena ini fic sungguh tidak layak untuk dibaca sebenernya buat apa di share cobaa :”’) wkwkkwkw telepatimu warbyasah sissttt :*

      please comeback juseyo~~ i miss clau and jr so muchh :))

      Suka

  2. YA ALLAH KAK SARI IS THAT U!

    HUHUHUHUHUHUHUHUHU katakan kak katakan berapa lama kak berapa lama :”””” Yaampun aku pas buka ifk ada nama seoulovely langsung yang kayak digetok yaampun huhu YOU’RE BACK!!!!!!!

    Meskipun aku gak nyampe dua tahunan, aku kayaknya tau kak apa yang kakak rasakan :’) Nulis aja rasanya kayak yang ‘hahaha mampos lo susah kan lo ngetik gue!!!!’ gitu:( Kak sari udah gabung ke grup line ifk belom sih? Ayo kak gabung kak gabung kak❤

    Oiya terus nih ini akhirnya mencurigakan yha. Gatau sih dr baca yg awalnya aku udah curiga????? Kaksari huhu so sorry i have no idea si v jadi apaaa……

    jangan-jangan——–bwi———-

    AH ITS GREAT TO SEE YOU AGAIN, KAKAAAK!!!!❤ In case kakak lupa, ini dhiloo98 (iya kak sekarang namanya jd futureasy heuheuheu manhi manhi sarange juseyo)

    :* happy comeback!

    Disukai oleh 1 orang

    1. DHILAAA OMG OMG ;______;

      aku gak mungkin lupa sama futureasy alias dhiloo98 salah satu author favoritku di ifk dengan diksi dan ceritamu yang warbyasah loveable❤

      aku terhura kamu mau baca fic abalku ini :"""""") huhuhu makasih banyaaak dhilaaa komenmu emang selalu bikin senyam-senyum hihihi :)))

      btw kalau penasaran V jadi apa ehehe sebenernya dia udah meninggal ._. hohohho

      aku belum gabung di grup dhil :(( hehe tapi aku udah gabung di ifk connect kok😀

      ahhhh pokoknya makasih banyaaak dhilaaaa❤

      Disukai oleh 1 orang

  3. Omoya~nae jimin…se-play boy itu kah kamu??? Ha-ah??!
    .
    Daebak…ficlet yg menyentuh bgt..jd ngingetin aku sm sahabat2 ku waktu kecil di korea…udh hampir 6 thn aku gk ketemu mereka…good kak!
    .
    Sebelumnya kenalin,aku reader baru..namaku junmin,park junmin. Selam kenal semuanya!!!😀😀😀

    Suka

Leave Your Review Here!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s