[Vignette] Do You Know Me, Daisy?

STAND ALONE 2 - do you know me

[SONGFIC] DO YOU KNOW ME, DAISY?

Tittle: do you know me, Daisy? // scriptwriter: ER // cast: Kim Jongdae (EXO Chen), Daisy Jung (OC) // Genre: Romance, hurt or fluff (?) // Duration: ficlet ± 517 words // rating: PG-15

Disclaimer : i just own the Plot and The Original Character

***

 ‘the way you cry.. the way you smile..

How much it mean to me..

The word i wanted to say the word i missed..

The chance to say’

[EXO – SING FOR YOU]

***

Aku melihat lagi gadis yang menyendiri itu. Ia selalu sendiri. Malam-malam begini. Di tempat yang sepi ini. Hanya sendirian. Apa yang ia lakukan? Bukan apa-apa. Ia hanya menatap kosong langit, dan terkadang ia menangis sendiri disitu.

Aku hanya dapat melihat dan memperhatikannya dari jauh. Aku tak mengenalnya, ia pun mungkin tahu siapa aku, tapi ia tak akan tahu bahwa selama ini aku selalu memperhatikannya.

Aku Kim Jongdae, atau lebih dikenal sebagai Chen, salah satu member boygroup yang disebut-sebut sebagai global idol. Kenapa aku bisa tahu gadis itu? Tentu saja karena aku sering ke tempat ini. Kegiatanku memang sangat padat, tapi aku selalu meluangkan waktu untuk bersepeda kesini. Tempat ini tak jauh dari asrama tempat tinggalku bersama EXO, mungkin juga tempat ini dekat dengan tempat tinggal gadis itu.

Gadis itu terlihat menyedihkan. Aku mengatakan itu hanya berdasar apa yang kulihat, setiap aku melihatnya, ia pasti terlihat menyedihkan. Aku tak tahu kenapa ia seperti itu. Sesungguhnya gadis menyedihkan itu benar-benar membuatku penasaran.

Tapi aku tak mungkin mendatanginya, bagaimanapun aku tak mau terlibat skandal apapun. Jadi aku putuskan untuk mengamati gadis itu dari jauh. Melihat setiap gerak-geriknya.

Bicara tentang gerak-gerik..Ah iya, dia pernah tersenyum. Bukan, bukan kepadaku, tapi kepada langit yang ia tatap. Senyum itu sangat manis meski menyiratkan beban yang berat. Senyum manis yang pahit. Itulah yang kutangkap dari senyumnya. Aneh memang.

Dia.. gadis itu.. biasa saja.. aku benar-benar buta tentangnya.

 Tunggu, ada seseorang yang kini menghampirinya. Seorang pria! Mungkinkah dia? Ah Tidak! Tidak! Tidak! Aku tak peduli siapapun pria yang mendatanginya, toh gadis itu bukan siapa-siapa dan tak berarti apapun bagiku.

Tapi kenapa pria itu mengusap rambut gadis itu dan memanggil nama gadis itu dengan sayang.

Daisy-a .. aku tahu kau sangat merindukanku.. karena itulah aku tahu kau pasti ada disini.. menungguku”

Arrrgggh apa yang pria itu katakan? Menunggunya? Cih kenapa dia percaya diri sekali ! Aku ingin sekali meninju wajahnya yang menyebalkan itu.

Ah! Selama ini aku selalu ingin tahu nama gadis itu. Daisy ya.. itu nama yang indah. Tapi kenapa aku sebal saat pria itu yang menyebut nama gadis itu dengan begitu mesra?

Seharusnya gadis itu ada disitu karena ia patah hati setelah ditinggal selingkuh oleh  kekasihnya daripada ia disana untuk menunggu kekasihnya datang. Itu lebih baik. Jauh lebih baik.

Apa aku cemburu? Hahaha! Apa kau bercanda? Aku ini EXO Chen, siapa gadis yang tak bisa kutakhlukan. Bahkan aku bisa membuat gadis-gadis menyerahkan dirinya padaku hanya dengan modal suara dan tampangku saja. Kau pasti tahu kan kalau semua member EXO itu sangat good looking?

 Tapi kan gadis itu tak tahu bahwa EXO Chen selama ini memata-matainya.

Katakan aku menyesal karena tak pernah berani mengajaknya berkenalan. Harusnya gadis itu yang mengajakku berkenalan terlebih dahulu. Aku kan selebriti ! apa iya selama ini dia tak sadar sama sekali bahwa seorang idola terkenal sedang mematai-matainya dan mengharapkan sapaan darinya?  Aish. Kim Jongdae. Hentikan omong kosong ini sekarang. Kau idola yang bahkan kebingungan hanya karena seorang gadis yang katamu menyedihkan!

Kau itu yang menyedihkan, Kim Jongdae!

FIN –

Leave Your Review Here!

