[Ficlet] P A P E R

PAPER

P A P E R

Scriptwriter: Vanshyl

Main Cast: a Girl – No Name –

Genre: Mystery

Duration: Ficlet

Rating: General

Summary:  Hembusan angin yang menggebu-gebu ke arahnya, seakan memanggilnya. Memberitahu gadis itu bahwa dirinya bagaikan potongan kertas.

Hope you enjoy and like it.

Hembusan angin menyeruak menusuk setiap inci kulit makhluk bernyawa yang berlalu lalang. Gadis berambut sebahu melangkahkan kakinya perlahan, bergabung dengan keramaian yang ada. Matanya menatap kosong orang-orang yang selalu sibuk dengan kegiatan-nya masing-masing. Bibirnya diam tanpa kata, tapak kakinya berjalan anggun tanpa suara.

Gadis itu sendirian, sendirian di tengah-tengah keramaian yang mengganggunya. Rasanya seperti tak ada seorang pun yang menganggapmu, karena kenyataannya memang seperti itu.

Potongan-potongan kertas kusam beterbangan ke arah nya, menyapu lembut kulit pucat milik gadis itu. Kaki jenjang nya masih berjalan, namun kini ia merubah arahnya.

Gadis ber-dress hitam itu, berjalan mengikuti potongan kertas kusam yang mungkin tanpa sengaja membentuk sebuah jalan diantara kesibukan manusia yang berlalu lalang.

Langkah kakinya terus mengikuti potongan-potongan kertas yang berserakan itu, hingga mengantarkannya pada sebuah tempat yang asing baginya.

Sebuah tempat dengan pasir putih dan pepohonan kering yang tertanam disana. Langit yang terlihat ke-emasan, membuat gadis itu hanyut dalam suasana hening nan damai.

Tak lama, ia menundukan tubuhnya berniat untuk mengambil sepotong kertas yang terjatuh tepat di jemari kakinya.

Bau anyir yang tiba-tiba datang dan menusuk indra penciumannya, membuat gadis itu kembali mendongakkan tubuhnya.

Indra penciumannya mencoba mencari sumbernya. Manik mata gadis itu, menangkap sosok tubuh seorang gadis yang tak asing untuknya, penuh dengan tetesan darah di sekitarnya. Tubuh yang tak berbentuk, terpotong-potong, dan organ-organ yang mencuat keluar dari tempatnya.

Tatapan matanya terus menatap gadis malang tak bernyawa itu. Hingga ia tersadar, bahwa gadis tak bernyawa itu adalah dirinya sendiri.

°
°
°
°



The End.

Ku ucapkan banyak terima kasih untuk readers yang mau meluangkan waktunya untuk membaca FanFiction buatanku ini:)

Kritik dan saran sangat dibutuhkan, tapi tidak memaksa jika memang tidak ingin memberi komentar. ^^

Mohon maaf bila kalian menemukan typo atau kalimat yang tak cocok(?) , hehe dan mohon maaf bila mungkin kalian tidak mengerti dengan FanFiction karya ku ini. T_T

Sekian, tebar bunga~ dan sekali lagi Terima Kasih.

– Love,
VANSHYL.

 

One thought on “[Ficlet] P A P E R”

Leave Your Review Here!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s