A ‘Good’ Bye (Chapter 1)

A 'Good' Bye

Title: (Chapter 1) A ‘Good’ Bye

Scriptwriter: Bin_13

Main Cast: Kim Han Bin (iKON) , Byul J (OC)

Genre: Romance , Comedy

Duration: Chaptered

Rating: G

Summary: Tak ada yang istimewa dariku, aku hidup unuk menjadi seorang artis. Aku memulai karirku menjadi seorang artis semenjak aku menjadi trainee SM Entertainment. Walaupun aku trainee SM namun aku sangat suka mendengar musik menejemen sebelah yaitu YG Enterainment. Aku tak menyangka nasibku berubah sungguh drastis setelah mengikuti ajang tersebut.

Disclaimer: Hasil pemikiran saya sendiri, terilhami oleh Hanbin, Pernah saya post di blog iKON Fanfic Indo, Meskipun pernah saya post di blog lain semoga semuanya menikmati, Copaste silahkan sertakan credit, Hargai karya orang. Thanks


Aku bersiap untuk tampil di stage pertamaku bersama ke-8 eonni baruku.Ya,aku Byul J member baru SNSD yang menempati urutan ke-9 di SNSD. Tak mudah bagiku meraih posisiku sekarang. Aku harus menyesuaikan banyak ketertinggalanku dengan eonnideul-ku yang sudah lebih dulu menjadi K-POP STAR. Aku juga yakin tak mudah bagi mereka menerimaku sebagai maknae baru mereka, namun mereka selalu membantuku menyesuaikan diri dengan baik berbaur bersama mereka.

“Byul J-ah,apa kau sudah siap hari ini?” tanya fani eonni sambil menatapku.

Ne eonni.” jawabku singkat sambil menyungging senyumku.

Aku sangat gugup namun mereka eonnideul-ku dan SONE membuatku berhasil menyelesaikan penampilan pertamaku dengan baik. Tentu saja debutku menibulkan pro kontra disana-sini, tapi ini merupakan konsekuensiku untuk menggapai mimpi-mimpiku. Hidup memang tak pernah semudah yang kita bayangkan.

Genap setahun sudah kebersamaanku bersama mereka. Mereka berjuang mengangkatku agar bisa melangkah bersama mereka. Aku yakin itu hal yang sangat sulit mereka lakukan. Setahun mendatang mereka dipenuhi jadwal pribadi mereka masing-masing. Malam itu aku merayakan hari jadi kesetahunku bersama mereka serta perpisahan sementara kami untuk setahun ke depan.

“Byul J-ah apakah kau sudah menerima jadwal pribadimu untuk setahun ke depan?” Hyo eonni menyela ditengah pesta makan kami.

“Belum eonni, belum ada kabar apapun untuk itu, aku belum tau nasib ku setahun kedepan.” jawabku sedikit murung

“Tidak… Kenapa kau murung? Namamu Byul J, kau harus terus bersinar kapan pun dimana pun dan dalam keadanaan apapun.” celetuk Soo eonni sambil mengelus rambut hitam legamku.

Ne… aku yakin menejemen kita menyiapkan big strategi untuk membuatmu semakin bersinar layaknya namamu.” canda Seo eonni untuk turut menghiburku.

“Byul J-ah jangan pernah menganggap kami sunbaenim mu, sekarang kami kakakmu, kakak yang akan selalu membimbing adiknya.” tambah Tae eonni dengan senyum khasnya.

“Oh… Byul J-ah, kau sangat suka musik YG kan?” sela Yul eonni tiba-tiba.

N…Ne eonni waeyo?” jawabku terbata-bata karena kaget akan pertanyaan Yul eonni.

“Aku mendapat 3 tiket YG Concert, aku sengaja memesannya untukmu.” bisik Yul eonni menggodaku.

“Benarkah? Wah… daebak… ini pertama kalinya aku melihat YG Concert live.” jawabku dengan mata berbinar.

“Kau bilang tiketnya 3 kan? bolehkah aku ikut?” tanya Tae eonni yang sungguh tak kusangka akan keluar dari bibir mungilnya.

Waeyo? Kau ingin mengunjungi GD mu?” jawab Sunny eonni sambil terkekeh.

A…Aniyo… aku hanya ingin menjaga maknae kita.” jawab Tae eonni yang tiba-tiba salah tingkah.

“Pergilah… asalkan menejer-nim tidak mengetahui hal tersebut.” Hyo eonni memberi saran.

“Siap, laksanakan.” jawab kami bertiga serempak.

Malam YG Concert yang ku tunggu-tunggu akhirnya datang. Kami datang ke sana dengan sejuta cara untuk menyamar. Aku tak perlu repot-repot menyamar karena aku yakin tak banyak fans YG yang akan mengenali rookie SM sepertiku. Kami datang ke konser tersebut menggunakan taksi. Satu kata untuk konser tersebut adalah “menakjubkan”. Tak banyak yang membuatku tertarik dengan konser tersebut selain penampilan Bigbang dan 2ne1. Mereka sungguh menakjubkan.

Sepulangnya kami dari konser tersebut kami menyempatkan mampir ke kedai kopi terdekat dari gedung konser tersebut. Kami bertiga tak ada habis-habisnya membahas kemegahan konser tahunan YG tersebut.

Barbie eonni…”,suara lirih seorang anak kecil beumur sekitar 5 tahun yang menarik perhatianku. Aku pun menoleh kepadanya dan melempar senyuman setelah memastikan bahwa anak tersebut memanggilku.

Annyeong… Byul J imnida, nama mu siapa?” tanyaku sambil duduk didepan gadis kecil tersebut.

“Wah… nama kalian hampir sama, namanya Han Byul.” jawab wanita yang ku idenifikasikan sebagai ibu dari anak tersebut.

“Benarkah? Wah.. sungguh kebetulan.” jawabku sambil mengelus rambu gadis kecil tersebut yang terlihat sangat pemalu.

“Byul J-ssi, kau bahkan tampak sangat cantik, apa kau seorang model?” tanya ibu gadis tersebut.

“Aniyo ahjumma… aku hanya seorang…” tak sempat aku selesai menjawab pertanyaannya seorang laki-laki yang terdeteksi dari radarku kami seumuran datang menghampiri ahjumma di depanku ini.

Eomma… aku mencarimu kemana-mana.” kata laki-laki tersebut yang tak sengaja mata kami bertatapan. Ini pertama kalinya aku bertemu dengannya namun seakan-akan wajahnya tak asing ku lihat. Dalam benakku hanya terlintas “Siapa laki-laki di depan ku ini”.

“Ya! Byul J-ah.. menejer-nim sudah tau kalau kita malam ini kabur untuk melihat konser YG, Ayo segera pulang jangan hanya bengong.” kata Tae eonni sambil menarikku untuk pergi. Tak sempat aku mengucapkan pamit kepada keluarga kecil yg baru ku temui tersebut. Kami segera pulang menggunakan taksi.

Eomma… siapa gadis tadi?” tanya laki-laki muda tersebut.

Barbie eonni…” jawab Han Byul.

Barbie?” tanya laki-laki tersebut sambil mengerutkan dahinya.

Aniyo Hanbin.. Namanya Byul J, apa kau pernah mendengar nama itu?” tanya ahjumma.

“Hmm sepertinya aku tidak asing mendengar nama tersebut.” lelaki bernama Hanbin tersebut mulai mengingat-ingat apakah pernah mendengar nama itu sebelumnya.

TBC

Leave Your Review Here!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s