[Ficlet] Push and Pull?

Push and Pull

Push and Pull?

 

A Ficlet by tofuball

Day6’s Sungjin and Twice’s Jihyo

A little bit of Twice’s Momo

Genre Fluff?

Rating Teen

“Lagipula aku lebih suka jalan sama orang cantik.”

“Aku masih ga paham deh.”

Suara kecil gadis di depanku mengalahkan bunyi gemuruh hujan di luar.

“Apanya yang ga paham? Soal dari dosen tadi?” aku bertanya sembari mengetik laporan di laptop seolah tidak peduli.

“Bukan itu.” Jihyo tiba-tiba memandangiku lekat-lekat langsung. “Kok kamu lebih milih jalan sama aku daripada sama temanmu tadi?”

“Teman yang mana?”

Dia menghembuskan nafasnya kesal, “Temanmu tadi yang rambutnya dicat pirang. Yang cantik banget itu.”

Aku menghentikan ketikanku dan menatapnya.

“Oh Momo? Ya suka suka aku dong mau jalan sama siapa. Hidup hidupku, kenapa jadi orang lain yang atur?”

Dia menggembungkan pipinya. Astaga, kalau dia seperti itu terus rasanya aku ingin mencubit pipinya yang tembam itu.

Aku tersenyum kecil dan melanjutkan laporan yang tadi terhenti.  “Lagipula aku lebih suka jalan sama orang cantik.”

“Dia kan cantik, kenapa ga jalan aja sama dia?” Nada suaranya ketus sekali. Dia seperti sedang cemburu.

“Boleh juga idenya.”

“Ish” Dia memanyunkan mulutnya. Wow, dia benar-benar cemburu.

Aku menutup laptopku dan memasukannya ke dalam tas. “Tapi, setelah aku pikir-pikir, sepertinya aku akan jalan terus sama kamu deh.”

“Kenapa?”

“Soalnya kamu pintar, jadi aku bisa sambil belajar.”

“Oh.” Suaranya terdengar seperti kecewa.

“Masih lebih cantik kamu kok.”

“Hah? Kamu bilang apa?”

“Tidak ada siaran ulang Nona Muda.”

Dia menatapku dengan mulut menganga.

“Aku bayar ke kasir dulu ya” Aku berdiri dan meninggalkan dia yang masih kebingungan.

Sebenarnya aku mau-mau saja mengatakan bahwa dia lebih cantik dari gadis manapun berpuluh-puluh kali di hadapannya. Tapi ini yang namanya push and pull bukan?

Fin

My first fanfic ever. Mind to review? :))

4 thoughts on “[Ficlet] Push and Pull?”

  1. wooooowwww….
    kirain ada adegan momo nya ngobrol ama bang sungjin
    tapi gak papa deh…
    bagus thor…tapi aku boleh saran sedikit gak ? fluff nya kurang dapet😦 aturannya lebih dibuat fluff lagi…pas sebelum si bang sungjin bayar ke kasir thorr…..

    betewe….good job thor !!

    Suka

  2. Waaaaaaaaaah. Fluff-nya berasa sih, tapi kurang ngigit gituuu. Ah, tetep suka sih! ❤ Apalagi ini pairingnya Sungjin sama Jihyo 😄

    Suka

Leave Your Review Here!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s