Blushing Sister

tumblr_o3gry0XILY1uj066zo1_500

Look at that. I’ve never seen your face get so red.

.

Seventeen’s Seungkwan | A girl | special appearance!Seventeen’s Joshua | Family!AU | Drabble | prompt: here‘s collection | gif from anyone who claims it |

.

Seungkwan beruntung. Kakak perempuannya bersedia mentraktir makan. Tapi, kunyahan dia berhenti karena Nona Boo—

“Nomornya Joshua?”

—mengingatkan janjinya semalam.

Mampuslah!

“Klub vokalmu tadi latihan, ‘kan?”

Seungkwan mengangguk.

Si gadis ngebob menadah tangan. Memainkan alisnya jahil. “Tahu, ‘kan, berapa harga abalone ini?”

Akhirnya, rotasi panik netra Seungkwan mendapati ‘yang dibicarakan’ muncul dari lawang.

“Lupa minta, Kak.” Bukannya takut kerahnya dicengkram, Seungkwan terkekeh remeh. “Tapi kami janjian makan di sini juga, loh.”

“Pemboh—”

“Maaf terlambat, Kwan.”

Si kakak refleks menyambar daftar menu. Menawarkan makanan mahal pada adiknya sebelum menyapa Joshua dengan pipi semerona tomat.

“Kak Josh, nih, kakakku mau minta nomormu.”

.

.

fin.

.

Adik Seungkwan emang bakat gahol bisa nongkrong bareng senior popouler macam joshua (-. -‘)

24 thoughts on “Blushing Sister”

      1. Duh kok ngakak:’)))) panggil tob aja kak/? Manis juga boleh tuh wkwk serah kadita aja. Haha.
        Iya ditunggu nih lanjutannya:3
        Mau req hoshiiii: 3

        Disukai oleh 1 orang

  1. aku juga mau minta nomornya kak josh dongggg… seungkwan ayo kita makan bareng… nanti km ajakin kak Josh, aku traktir batagor dehhh wkwkwkkkk.
    nice fict kak, suka bangettttttt.. suka banget ama tingkah seungkwan yg ngeselin

    Suka

    1. Haloo dedee~ jiaah seungkwan ditawarin batagor kok kocak sih ngebayangin dia makan itu mana sama josh… Apa kabar josh bakan batagor bareng seungkwan? X””D aduh dede makasih loh ini aku nahan ngakak gara2 batagor x*
      Thanks thanks sudah mampir stay tune ~❤

      Suka

      1. jangan panggil dedee please.. itu nama temenku wkwkwkk panggil aja DEDES /duh di kepslok/
        iya yaaa, emang si Josh doyan batagor? wkwkwk
        btw, salam kenal aku dedes dr garis 97. iya sama-sama..

        Suka

      2. Eh wah maafkan des kkk^^’ mmm selama josh blm nyoba mah kita gatau. Ntar klo dia suka manggilnya jd mang josh wkwk ((maafkan lawakan recehku)) x’)) iyaa salken ya des di sini dita di garis 96😀

        Suka

    1. Huehehe telah terjadi penggorokkan putra keluarga boo oleh mamak dr seokmin ((lalu ikutan digorok kak nisa)) x”)) iyaa dia kan adek yg moodboster trs pinter ngeles kan jd susah jg jd nunanya x”” Amiin~ thank you kak❤

      Suka

      1. Boleh boleh >< bisa banget kok sekalian ngisi acara ultah kucingku xD /plakk
        Hai dita nana-desu ^^ salken juga ya keknya aku suka semua tulisanmu ya, jan bosen liat komenku nangkir yaa

        Suka

  2. Hai Dita, kenalan dulu yaa…
    Aku Neng 96L ^^
    aku baru pertama baca tulisan km kyknya, dan aku langsung suka.
    Seungkwan bisa bgt yaa bikin kakaknya salting. Tpi, mau jg doong digituin. Minta nope tpi yg dibawain orangnya, duh pengertiannya wkwkwk…
    Aku mampir ke sister2 lainnya dulu

    Suka

  3. yuk adopsi(?) seungkwan buat jadi adek 😂😂 ya siapa sih yang gamau makan bareng sama omjosh 😢😢 daku juga kepingin kwan, sini deh kusewa dulu jadi adek bentar yah 😂😂 btw, salken! hyeon 01L here! 😊😊

    Suka

      1. wakakakak iya kak dit aku suka balikbalik gitu orangnya meski udah diusir sekalipun x’DDD samasama ya kakkk jangan bosen sama hyeon, aku ini tipe orang yang suka nyepam dimana mana xDDD wkwk

        Disukai oleh 1 orang

Leave Your Review Here!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s