DIFFERENT

different

i’m only different from the guy you expect.

.

#20 : Winner – Different [ft. Red Velvet’s Kang Seulgi and Winner’s Song Mino]

.

Part of 365 Personal Playlist

 

“Baiklah, Seulgi-ssi, apa benar hubungan Anda dengan Song Mino saat ini sedang renggang?” Presenter wanita itu terlihat menikmati pekerjaannya, pun tidak kelihatan lelah meski ini telah memasuki menit ke-70 keduanya melakukan sesi wawancara.

 

Seulgi membenarkan letak Ray-Bannya, kemudian berujar. “Well, kami hampir bercerai, tapi, yeah, dia tidak bisa hidup tanpa diriku. Mino itu tipe pria brengsek, kalian boleh catat itu sebagai poin penting.”

 

Si wanita presenter terkesiap untuk sepersekian detik. Keterlaluan sekali mengatai Mino brengsek sementara gadis-gadis seantero Korea rela mati untuk mendapatkan pria itu, pikirnya dangkal.

 

“Boleh saya tahu mengapa?”

 

“Dia tidak ingat ulang tahun pernikahan kami, atau mungkin lebih tepatnya, dia pura-pura lupa. Mino selalu melupakan tanggal-tanggal penting. Di satu sisi, dia tidak pernah mengatakan secara gamblang bahwa dia mencintaiku. Pria itu egois, berlidah tajam, aku bahkan tidak yakin dia suamiku, rasanya seperti tinggal seatap dengan orang asing. Bukankah itu parah, huh? Apa hubungan kami hanya lelucon?”

 

“Tapi Anda masih mencintainya, bukan?” Tanyanya hati-hati, seolah takut Seulgi akan menyemburnya dengan makian.

 

Seulgi mendesah berat, lalu menjawab. “Ya—“ ia tercekat. “—dan itu menyebalkan. Aku berharap tidak pernah mencintai Song Mino sebesar ini. Oh, sudahlah, bisakah kita hentikan wawancaranya?”

 

Mino mematikan televisi, hampir menjadi gila karena jawaban-jawaban Seulgi menghantam telak di hatinya. Pria itu memijat spasi di antara kedua matanya; merasa pening. Seberapa pun ia berusaha, toh hasilnya masih sama mengecewakan seperti kemarin.

 

Tidak terelakkan bahwa pribadi Mino berbeda dari kebanyakan pria; ia egois, tak bisa mengutarakan perasaan, dan temperamen. Dirinya dan Seulgi bisa terlibat pertengkaran sengit pada malam harinya, kemudian menemukan diri mereka sendiri berpelukan di atas ranjang pagi harinya.

 

Prosesnya akan selalu sama; mereka saling menyakiti, lalu saling menyembuhkan.

 

Bukankah kita begitu konyol, Seul?

Kau bertahan dengan egoku, dan aku bertahan karena tidak bisa melepaskanmu.

Hanya jika kau ingin, kau boleh pergi dari sini.

Tapi ketika saat itu tiba, kau akan menemukanku dalam keadaan tak berbentuk; sepenuhnya hancur karena ketiadaanmu di sisiku.


a/n : mungkin aneh ya, tapi fanfic ini terinspirasi dari dunia hiburan Indonesia yang suka ‘over’ campurin urusan rumah tangga orang /lalu gegulingan sama Seokmin/

eniwei, di sini ada yang suka Naruto kah? Aku pingin berbagi euforia/? kedatangan Kaguya di serial anime-nya😀 aku excited banget demi apa❤

mind to review?

5 thoughts on “DIFFERENT”

  1. KAGUYA SUDAH DATENG?! AH SIAL DI GLOBAL BERHENTI SAMPE SASUKE-NARUTO NYERANG BARENG MADARA KALO GA SALAH A KEZEL
    /salfok/
    btw ini berasa nonton s*let ya hahaha. apakah kang seulgi akan bercerai dengan song mino? *gaya presenter infotainment
    unik banget ceritanya, tapi mino, jgn galau lah, klo tdk bisa menarik kang seulgi dgn lembut, bawa dgn paksa!
    hahaha keep writing ya! habis baca series summertime terus baca ini dari astina itu rada2 syok tapi ya sudah.

    Suka

    1. UDAH DATENG KAK KAGUYA!! GILA AJA MADARA TERNYATA CUMA JADI PION-NYA ZETSU HITAM! Terus dia bilang gini “hashirama, dimana letak kesalahanku?”
      kasian T_________T
      jadi sebenernya yang jahatnya banget-banget tuh Zetsu kak.

      Wkwkkwkw, aku bayangin kakak jadi Feni Rose masa /lalu di-siletin sama kak Liana/ habis aku gatau lagi harus mengemas ceritanya kek apa, tau-tau jari sudah menuntun/? bikin plot begitu :3
      Emm, boleh tanya sesuatu kak? Banyak temen-temen author juga yang bilang ‘tumben ga bikin exo’ dan seperti yang kakak sebutkan, kak liana pun syok baca tulisan non-exo dan non-summer time. Apa ada yang berbeda kak? Memang sih, aku berusaha improve gaya menulisku (karena merasa di summer time itu masih belum bagus, masih childish gitu lah kak). Hehehe, cuma tanya aja sih, kok banyak yang kaget gitu loh, padahal sebenernya aku juga sering nulis non-exo sebelum ini :O

      Makasih udah komen dan baca ya kak❤

      Suka

      1. kalo aku sih, bukan gak bikin exo-nya yg jadi masalah, kamu nulis romance itulah yg bikin masalah. eh. tapi sbnernya bukan masalah juga. krn biasanya kan kamu nulis friendship *aku taunya kamu suka nulis friendship hehe* jadi kaget liat tulisan romancemu. kalo tulisan iya improve sih krn topiknya juga berat. kalo summer time berhubung temanya ceria ya maklumlah gaya bahasa dllnya juga terasa simple.
        itu sih ^^

        Suka

  2. Kalo udah sayang emang susah yak. Mau orangnya kayak gimana pun jadinya susah lepas 😂😂

    Ejhh? Kaguya dateng? Miapaahhhh????
    Ahhh, sudah lama tak nonton naruto sih. Ga update banget dakuuuu 😭😭😭

    Demi apa madara cuma jadi pion nya zetsu? Orang macam madara gituuu????

    Suka

  3. waduh kak, padahal ngarep ini lebih panjang:( suka sih sama idenya yang mengangkat lirik di different. bad boy parah emang different tu:(( tapi kalo bad boynya macam mino sih aku oke:-) hehehe.
    btw, ngena juga tuh kak soal infotaiment di indo yang suka alay dalam masalah rumah tangga orang lain. kan jatuhnya gibah, ga boleh:( /mahpie/
    overall bagusss kak, aku suka penggunaan kata-katanya. dan kalimatnya ada yang terselubung gitu. suit my styleee. totally love it<3

    Suka

Leave Your Review Here!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s