Sweet Sister

[150917] S. Coups' Twitter Update

You’re my very own medicine.

.

@andditaa©2016

Seventeen’s S.Coups/Seungcheol | A girl | Family!AU | Drabble | prompt and pic taken from here & here|

.

Ceritanya, Seungcheol sedang dilarang makan kue tar. “Sejumpuut saja, Ma?”

Mama menggeleng tegas.

Si kakak perempuan mengunyah kue angkuh. “Radang tenggorokanmu susah sembuh, Cheol, kalau makan manis.”

“Nenek Lampir sok tahu.”

“Eh, dinasihati malah nglunjak.”

Seungcheol menjulur lidah, lalu kabur; sang kakak mengejarnya dengan centong di tangan. Begitu tiba di kamar, batuknya kumat hingga reda kemudian.

Teringat wujud menggiurkan kue, refleks Seungcheol selimuti muka. Mengiler lagi. Tapi tiba-tiba selimutnya disibak.

Muncullah Gadis Choi membawa sepotong tar, lantas dijejalkan ke mulut si adik. “Rahasia, oke?”

Dipeluk erat, Gadis Choi berontak. “Lepas, nggak, Cheol? Atau mau Nenek Lampir ini laporkan ke Mama?”

fin.

.

.

Yah gimana, namanya juga kakak sayang adik ya biar diolokin macam apa juga tetep sayang nguehe ((edisi curcol kehidupan pribadi)) Cheol rahasia awet muda apa?? (ditendang)

laflaf

dita

16 thoughts on “Sweet Sister”

  1. Duuuh kok aku yang jadi kangen sama adek duuuh whahahahah… iya sih segambreng apapun si adek kalo ngatain kakaknya tetep aja sebagai kakak yang baik pasti malah deketin si adek hufff… eh btw aku belom komen yang kemaren ya kayaknya. Nanti ya cari cari dulu whahahahah~~

    Next dits ^-^

    Suka

    1. Ehehehehe sukses yes bikin nuna2 pd baperin adeknya sndiriii >< ((lalu ditendang)) iya kan lai, kehidupan kakak mah udh mau diapa x""
      Sip lailaa thank you mampir lagi x* stay tune ~❤

      Suka

  2. Ini ucul bangeeed hahaha sama seperti drabble drabble sebelumnya aku suka banget sama series(?) ini yang bisa menghadirkan tema kehidupan sehari-hari dan ditulis pake diksi yang ringan tapi pas sukaak deh pokoknya hihi
    Udah lama ngikutin tapi maaf baru sempet komen sekarang
    :”> *bow
    eniwei keep writing~~^^

    Suka

    1. Haloo aorenji ehehehe dr awal entah knp aku pengen nanyain loh pas lihat penname kmu ya itu kmu suka oren kh atau bgmana? ((out of topic)) ((maafkan)) X”D
      Ehehehe maklumi aoren ini emang curhatan seorang nuna dr dongsaeng lelaki yg puber2 gitu hahaha ((digampar))
      Gapapap kok btw thankyou sekalii sering mampiiirrr < stay tune with ifk yaa~

      Disukai oleh 1 orang

  3. OH MAI GAWD JADI DYIA BAWAIYN KYUE BUWAT SEUNGCHYEOL ASTAGAH

    Aku pengen digituin plis siapapun BaWain aku KUe SekaraNG?! Seriusan pasti tiap kakak gitu ya hhmmmz kok aku nggak ya hmmzz pasti tergantung adeknya siapa yaa hmmmzz Kalo adek aku seungcheol mah ya, jadi babu aja rela:””)

    Nice kaditaa~

    Suka

    1. Hiyaaa ada zyan ada zyaan tuluuung (?????) waqaqaqa sini zyan kubawakan kue…. basi tapinya ((seketika ditendang)) >w<
      Jiaah emang adik zyan siapa sih ya hm curiga hm hm
      Thank you ya saay sudah mampir❤

      Suka

  4. scoups lucu sekaliii duh jadi gemaysss /apaansi dir/ /dilempar/
    ah pokoknya drabble ini sukses bikin senyum2 didepan ipad sendirian mhehe. semangat terus ya nulisnya!😉

    – little deer(a). xx

    Suka

      1. Hiii kak dita!! Duh kita jodoh sepertinya kak, i mean look … Dita – Dira eaaaa wkwkw /lah/?
        Boleh kak boleh, tapi kakdit yg traktir ya? ;3 mhehe /lalu dilempar/
        Let’s be friends kak! /hugs/

        – little deer(a). xx

        Suka

Leave Your Review Here!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s