TRIED TO WALK

tried to walk

don’t make that face, this is my last conversation with you.

.

#9  : B1A4 – Tried to Walk [ft. B1A4’s Gong Chansik and A Girl]

.

Part of 365 Personal Playlist

 

“Kau baik-baik saja, Gongchan?” Tanyamu, kemudian menepuk-nepuk ujung kepalaku.

 

Noona akan pergi berapa lama, sih? Mengapa kopernya banyak sekali?”

 

“Ah, ini. Aku belum cerita, ya? Dua bulan lagi aku menikah, rumah suamiku ada di Las Vegas. Jadi, aku memang harus pindah, bukan begitu?”

 

Belum cerita pun aku sudah tahu jauh-jauh hari. Akan tetapi, mengapa kau tak pernah memberitahuku sebelumnya? Apa aku objek yang terlupakan dalam hidupmu, noona? Mengapa bukan aku yang pertama kali tahu soal pernikahanmu? Mengapa semua orang tertawa sementara aku bertanya-tanya?

 

Sekarang kita di sini—di depan rumahmu yang sebentar lagi akan dirambati lumut dan tak berpenghuni—sembari menatap satu sama lain. Kau pasti mendapatiku menekuk wajah sekarang. Tapi apa? Aku malah mendengar tawamu.

 

“Gongchan-ah, jangan membuat wajah seperti itu. Ini kan percakapan terakhir kita, jadi, kau harus tersenyum.” Kau mengangkat daguku, lantas menarik paksa kedua otot di ujung-ujung bibirku untuk tersenyum. “Nah, itu baru namanya Gongchan.”

 

Noona, apa kau tah—“

 

“Hm, aku tahu kau menyukaiku, kok. Tapi kita memiliki terlalu banyak perbedaan. Lagipula, kau itu masih muda. Carilah gadis yang seumuran denganmu, yang tidak suka mabuk, yang tidak bekerja sepanjang waktu sampai lupa caranya memasak. Kau bocah yang baik, Gongchan-ah, jadi kau harus mendapatkan  gadis yang baik pula.” Kau mencubit pipiku, lalu tertawa.

 

Apanya yang lucu dari patahnya hatiku, huh?


a/n : terakhir kali lihat postingan B1A4 itu tahun lalu, jadi kangen bikin fic yang castnya mereka❤

mind to review?

5 thoughts on “TRIED TO WALK”

  1. Yes sukses bikin baper! Yaampun kok bisa sih buat yang beginian? Huhu sedikit curhat aku selalu gagal kalau bikin ff angst padahal aku suka banget baca ff dengan genre angst ;;;;

    Keep writing ya!❤
    Semangat untuk projectnya😀

    Suka

    1. ah masa sih ini sukses /.\
      padahal (curhat juga nih) aku belum terlalu jago romance-angst. Justru project ini lah yang ngajarin/? aku bikin romance :3 fanfic -ku sebelum ini kebanyakan fantasy sama crime.
      Yuhuu, makasih untuk komen dan semangatnya❤❤❤

      Suka

      1. Beneran deh aku baper soalnya di imajinasiku selalu terputar adegan yang kayak di fanfiksi ini ;;;;

        Wah harus banyak belajar nih fanfiksi crimenya, aku izin jelajah blognya yaaaa❤

        No worries!

        Suka

  2. halo kak tina! perkenalkan sebelumnya di sini lais 00liner :’>

    dan cuma mau bilang ini tuh HHHHHHHHHHHH ya ampun kak gongchan kasian banget sih;a; paling kesel pas ngebaca pas dia ngomong trus dipotong gitu “aku tahu kau menyukaiku kok” like lALU MENGAPA NUNA HUHU meski singkat tapi ini nyelekit. sukses bikin kzl.

    semangat terus nulisnya, kak!

    xx

    Suka

  3. Padahal suka banget sama pairing Noona x brondong gini (?) Tapi ternyata mereka ngga bisa bersatu huhu :'(((
    Gongchan ngga papa kok, cari noona yang laen aja yha :'(((((

    Keeo writing dan semangatttsss! (^-^)7

    Suka

Leave Your Review Here!

