[Drabble] The Cheesiest Man Alive

PicsArt_05-30-05.54.47

movie by slmnabil

starring iKON’s Kim Bobby x OC’s Delaney

genre Fluff duration Drabble rating General

People will call me a murderer, but you can call me tonight.


Bobby tak pernah kehilangan unsur kejutannya.

Seakan tak puas dengan statusnya sebagai manusia, seringnya ia bertransfigurasi jadi pinata. Tapi ceritanya agak beda. Dia tidak menunggu dihujani gebukan oleh penikmat pesta. Bobby lebih suka tindakan penghancuran diri yang lebih terkesan tak terduga. Analoginya agak rumit, ya? Begini saja, biar kuberi contoh nyatanya.

Sebutlah diriku pejuang untuk saat ini, karena tetap terjaga di pembelajaran sejarah jauh lebih sulit daripada lompat ke tengah-tengah kelompok bersenjata dan meregang nyawa lima detik setelahnya. Terima kasih kepada Bobby kelopak mataku sepenuhnya terbuka. Kutangkap hujaman tak ramah dari seisi kelas karena panggilan yang masuk ke ponselku–yang sialnya belum diubah ke mode getar. Setelah meminta izin mengangkat panggilan, ia langsung menempelkan alat pacu ke jantungku pada kalimat pertama.

Babe, gawat! Aku baru saja membunuh satu keluarga. Bukan cuma satu orang, tapi lima!” pekiknya sok panik–atau benar-benar panik.

Aku terlalu sering dibohongi, sih. Jadi termakan omongannya tak akan semudah itu.

Logikanya, di saat genting begini pelaku kriminal bakal menyembunyikan kejahatannya sebelum orang lain mengetahuinya. Masa aku percaya begitu saja kalau pacarku malah menganggurkan mayat-mayatnya dan balik menelponku? Sinting dia.

“Oh, benarkah? Harus kusebut apa kau sekarang? Pembunuh?”

People will call me a murderer, but you can call me tonight.

Tuh, kan!

“Kau mengacaukan kuliahku hanya karena untuk gombalan tak mutu begini?”

“Harimu takkan lengkap tanpa aku, Babe.”

“Ih! Bunuh diri saja sana!”

–end. 

  • Maaf, ff ga mutu😦
  • Welcome back ikon❤

24 thoughts on “[Drabble] The Cheesiest Man Alive”

  1. KAKAKAKAKAKA aku kira ini akan berakhir dengan zaiko cam gitu (korban kebanyakan baca epep zaiko)

    demi apaaaa bobbyyyy! kalau ku punya pacar cam bobby udah aku guling deh sampe rumah wkwkwk

    Suka

  2. HASEM ficnya nabil emang begini ya ciri khasnya. Ga bakal aku berharap ada manis manis pasti akhirnya agak pait pait tawon gimanaaaa gitu ((plak)) tapi aku suka gayamu kok. Ficnya lucu parah whahahahahahahah…

    Sudah menduga dari awal kalo castnya babi memang selalu ada gombal dibelakangnya. Mana pake kata murderer pulak… duh tolong bungkus bobi bawa ke CSI biar diotopsi kewarasannya…. ((oke stahp))

    Ditunggu karya lain. Keep writingggg!!

    Suka

    1. Hai, Lailla🙂 long time no see yhaaa🙂 huhu maaf ujung-ujungnya selalu gitu haha. masbob emang enaknya digituin sih, gombal tengil-tengil gimanaa gitu kaan wahaha.

      terima kasih sudah membaca ya❤

      Suka

  3. YAAMPUN MAS BOBBY OENYOE BANGET SIH! TENGIL TENGIL MENYENANGKAN(?) HAHAHA….

    yaaa saya coba bayangin beneran jadi Delaney, bukan saya yang kalo di kelas dapet telepon dari Mama atau bahkan tukang pos yang nanyain alamat rumah. Kenapa artis YG itu suka menggoda iman(?) Jadi suka pengen punya pacar kalo udah liat mvnya wkwkwk… untungnya gaada Taehyung di Indonesia, saya masih aman dari pacaran. Hoho..

    Kenapa saya ngoceh ga mutu banget :’3

    Suka

  4. Ahhh sukaaaak. Ihik.
    Belom bosen aku liat empi mereka, duh. Maniz maniz zekalih… ff ini juga maniz. Akunya juga maniz /dibuang
    Nice fic author-nim!
    Semangat terus yaa!
    Dan salam kenaal ^^

    Suka

  5. haloooo haha bobby adorable bgt disini (aslinya jg sih, but oh well…). mau dong digombalin, di telpon malem malem jg mau kokk ;3 /plak/ /apaansi dir/
    pokoknya suka drabble nya, semangat terus ya nulisnya!

    – little deer(a). xx

    Suka

Leave Your Review Here!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s