Lazy Sister

tumblr_nuqgm4xBOT1uzqqheo3_400

I know you need me too. Don’t say goodbye.

.

Seventeen’s Dino/Lee Chan | A girl | Family!AU | G | Drabble | prompt from here | gif from anyone who claims it thanks

.

Tulang-tulang Chan terasa remuk. Setengah jam ia mengepel sendirian. Petugas utama—kakaknya—malah menonton monitor, tertawa-tawa.

Gagang pel dijatuhkan Chan. “Sudah kubantu, malah main laptop!”

“Main? Aku kerja tugas resume film, tahu.”

Chan mengimitasi. “Aku juga mau kerja tugas, tahu.”

“Ya sudah, sana kerjakan!”

“Ya sudah, tidak kubantu!”

“Ya sudah, pergi!”

Dan bantingan pintu pun memotong.

Selang semenit, Chan batal buka buku. Lari ia keluar kamar kala jeritan terdengar. Sang kakak-lah si tersangka, meloncat ketakutan akibat kemunculan kecoa.

Lekas Chan memukul si serangga, dengan bangga berkata, “makanya, dibantu bilang terimakasih, kek.”

Gadis Lee bersungut, menempeleng gemas, “makasih, loh, Lee Chan!”

.

.

fin.

.

.

Tersisa satu seri lagi :) Ada yg mau nebak siapa seri terakhir?  Terimakasih bagi siapapun yg sempat mampir kemari❤

xoxo

dita

((awas, org di belakang chan di gif bikin salpok))

13 thoughts on “Lazy Sister”

  1. Channya lucuuuu. Emang ya, kadang menjadi kakak suka seenaknya: ‘) ((nyadar))

    Jadi keinget masalah tikus sama Ade sendiri (lah kok curhat) (di tendang)

    Maaf kadit daku selalu ngerusuh disini dan komen yang tak bermutu 😂😂

    Hoshi kan ya yang terakhir /? Aku lupa wkwk pokoknya ditunggu series terakhirnya kadit 😘😘😘😘

    Suka

    1. tob tob sini deh kuciyom dulu atas kerusuhan yang dikau berikan di lapak-lapak komen X* X* X* wkwkwk
      iya gimana yaa otoritas kakak sih berbuat seenaknya (kabur sblm ditendang adek) iih uculnya tobie main sama tikus (salah) X”))

      thanks ya dear atas rajinnya kamu mampir huhu kuterhura ga bisa kasih apa-apa❤ X*

      Suka

      1. /pegang pipi/ /minta lap ke dk/ /ampun ku bercanda/ wkwk

        Terima Kasih kembali, kak:3
        Habis kusuka dengan ceritanya dan merasa ada yang kurang/? Jika tidak merusuh di lapak komen (padahal tidak berbobot sama sekali. Huft.)

        Suka

  2. Chan kok kayak adekku banget sih duuuh. Tiap ada kecoak pasti aku manggil dia dan dia dengan enaknya nginjek kecoak sampe mejret terus dijejelin ((jeder)) untung channie gak gitu yhaa duh lee channie ily ya dedek ((lah malah fging))

    Yang terakhir…. mas sekop bukan sih? Aku ga inget pernah baca yang sekop xD tapi kayanya aku pernah ngomen yang sekop. Terus sekarang aku bingung siapa the last. Yang penting ditunggu ajalah siapapun itu whahahahah nextttt xD

    Suka

    1. lailaaaa adeknya adek material cekali kucuka begitu itu huaaa xD tp ngeri juga lah sampe mejret kecoanyaa :’

      wkwkwk sekop sekop sekop kok nahan ngakak aku lailaa X”D
      eniwei makasih lagi lailaaa udh banyak mampir❤ X*

      Suka

  3. sukurin ya si kakak, udah dibantuin sama adek cogan juga ga mau bilang makasih wuuuu /belainchan/
    untung si chan masih baik hati tuh ya nolong si kakak dari kecoak menyebalkan itu ((tbh juga benci banget sama kecoak)) coba gak ditolongin nahlohh
    ini lucukkkk aku syukaaa, tipikal kaka adek banget kan yha, berantem tapi ga lama ntar akur sendiri wkwkwk xD
    ih kakdit lama-lama seriesnya((ini bener series kan kak?/soktaw/)) bikin gemes ini mah, jadi pengen nguyel-uyel yang nulis /ggggg

    Suka

    1. Harus bgt pake cogan ya si chan 😝 (ditampol chan) wkwk
      Laaah jangan uyel2 aku qaqa nanti ada yg marah gimana 😱😱😱 uhuy thank you yaaa sudah mampir maaf bru dbls muah 😘😘❤

      Suka

Leave Your Review Here!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s