[EX’ACT] Artificial Love

wkoreax

EXO 3rd Album EX’ACT tracklist series by Liana D. S.

#3. Artificial Love

EXO Xiumin (Kim Minseok) and AOA Jimin

Crime, Drabble (100 words!), Teen and Up

.

Cinta buatan, air mata palsu. (EXO – Artificial Love)

***

Dalam keadaan mata tertutup, Minseok merasakan satu tangan halus dengan akrab membelai pipi pucatnya. Wangi tea rose dari telapak itu jelas mengarah pada satu orang: Jimin. Kepada Minseok, wanita yang biasa tampil kuat itu mengucapkan salam perpisahan untuk selamanya, tetapi daripada terharu, Minseok lebih merasa kesal. Tidak, ini bukan karena isakan Jimin begitu menyayat hati, bukan juga soal kerinduan menyesakkan yang kelak akan menghampiri.

“Selamat jalan, Sayang.”

Sayang. Andai panggilan ini bersumber dari hati alih-alih bibir dan beriring tetes-tetes tulus di pipi, Minseok pasti akan sangat tersentuh.

.

.

.

.

.

Tapi Shin Jimin, kepalsuanmu sama beracun dengan anggur yang kautuang ke dalam gelasku.

TAMAT


.

.

.

diinterpretasikan sendiri ya khukhukhu.

resmi WB buat monster. maksudku adalah, plot yg sdh kurencanakan banyak plotholenya soooo jadinya tidak kurealisasikan dulu. bikin dystopia itu susah men. jadi, lgsg loncat ke track 3 dgn member yg menempati bias list ke3, abang umin! tadinya sih mau pake mbak hani buat ceweknya tapi ga pantes, mukanya mbak hani emang garang tapi gak zaiko :p

mungkin ini nantinya ga urut playlist ficnya krn idenya mampir sembarangan ke track yg acak. 

PS uda lama gak ngedrabble, maap awkward.

9 thoughts on “[EX’ACT] Artificial Love”

  1. Hai Liana! Cie udah mulai nulis buat albun EX’ACT~ hehehehe. Ini singkat, padat, dan benar-benar menggambarkan lagunya. Aku suka, seperti biasa tulisan kamu selalu tidak mengecewakan. Semangat nulis track list yang lain ya, Liana.😀

    Suka

  2. Aku baru pertama kali ngeliat karyamu , langsung jatuh cinta sama cara penulisannya . Pengen minta diajarin boleh ga ?haha , aku suka banget sama yang lucky one alurnya bahasanya mantap abis deh. Can’t wait buat karya selanjutnya.

    Suka

  3. interpretasiku adalah…. jimin ini bunuh xiumin entah karena apa. dan maksud kata ‘sayang’ yang gak tulus itu karena di akhir hayatnya xiuxiu baru tau eh dia gak cinta beneran sama dia. tuh ngebunuh. eh mungkin jiminnya doyan duitnya xiumin doang ((mainstream banget interpretasinya maafkeun)) xD

    silakeun brainstorming buat monsternya kak li, aku siap menunggu x)) soalnya kak li bukan tukang php kok setahuku ahahaha /sotoy. btw kata-kata ‘hani emang garang tapi nggak zaiko’ itu membuatku berpikir ‘jadi jimin bermuka saiko?????’ hihihi.
    udah deh makin ga mutu ini. keep writing yha! ♥

    Suka

Leave Your Review Here!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s