One of These Nights #1 – A Cliche Dream

One of These Nights #1

One of These Nights: #1 – A Cliche Dream

 

A story written by salsberrymous

Starring by Red Velvet’s Irene and OC Genres Angst, Psychology Duration Ficlet Rating Teen Disclaimer I don’t own anything besides the story and cover.

Enjoy reading.

*

 

 

I only woke from a dream

That sad star is so far away again

 

Goodbye, I bid farewell awkwardly

The way back home is too far

 

In the same time (Just for a minute)

In the same space (Stay for a minute)

In that short moment

 

Everything in the moment that stopped for you and me

 

Why did I not realize it was a miracle?

.

.

.

.

.

Joohyun mengerjap berulang kali. Kadang, mimpi itu kembali menghantuinya. Seolah hanya dialah empu dari segala mimpi buruk. Napas Joohyun tersenggal, ia tahu bahwa hatinya sedang gelisah. Bahkan keringat dingin sudah membasahi tubuhnya.

Joohyun tahu, namun berlagak tak mau tahu. Netranya memandang jauh keluar jendela kamarnya. Cahaya kerlap-kerlip bintang di angkasa menyinari wajahnya. Joohyun tersenyum, sudah waktunya ia menyapa seseorang tercintanya.

Joohyun keluar dari biliknya. Tungkainya terseret lambat berlawanan dengan lantai kayu, menciptakan bunyi derapan langkah yang terdengar berat. Telinga Joohyun yang kini tersemat beberapa helai surai hitamnya sudah lelah. Mendengar gunjingan beberapa orang tentangnya. Gunjingan yang mengundang depresi serta desperasi baginya.

 

“Hei, tahu tidak, Joohyun hari ini semakin aneh!”

 

“Iya, aku tahu. Dia gila, bukan?”

 

Dia memang aneh sejak awal juga.

Begitulah gunjingan yang pagi ini sekiranya mengusik Joohyun saat ia berjalan ke kelas. Namun, Joohyun berlaku baik. Ia hanya bisa tersenyum dalam bisu. Ia enggan menanggap, atau memperdulikan. Gadis itu hanya bisa menjalani kehidupannya sesuai dengan yang hatinya kehendaki.

Tiba-tiba, sebuah benda berat yang tak biasa digunakan gadis cantik seperti Joohyun tergenggam di tangan kanannya. Bibir pucatnya bergetar, segala kesedihan bertumpah ruah di tatapan kedua maniknya. Kini kedua tangannya sudah sibuk bekerja, mencangkul gundukan tanah tempat ia berpijak.

Semakin dalam, Joohyun semakin merasakan berbagai perasaan berkecamuk di dalam dadanya. Joohyun sadar apa yang ia sudah lakukan, namun tak jua ada orang yang menyadarinya kalau itu salah.

“Sayang, kau kedinginan?” Joohyun bertanya, sedetik setelah ia membuka peti berukuran besar yang semula terkubur di tanah.

Joohyun menggamit tangan dingin nan pucat yang kulitnya hampir saja terkelupas seluruhnya. Senyuman merekah di bibirnya, kala iris legamnya memandang lekuk wajah sosok yang terbaring di atas peti itu.

“Maafkan aku, aku telat menemuimu hari ini. Aku baru saja bermimpi, tentangmu yang meninggalkanku untuk selamanya—”

Joohyun berhenti berucap, ia menarik napas panjang. Seraya masih menyunggingkan bulan sabit di bibirnya, ia berbisik, “—kau tidak akan melakukannya, ‘kan?”

Joohyun terisak dalam diam. Ia berhambur memeluk erat tubuh dingin lelaki di hadapannya, membasahi tubuh lelaki itu, yang senantiasa membuatnya semakin lebih dingin.

Segala tentang lelaki itu, yang Joohyun sukai. Segala tentang kenangan mereka, yang Joohyun cintai. Hanya saja, Joohyun menyadari sedikit lebih lambat dari seharusnya. Akhirnya, segala tentang kehangatan lelaki itu membuat Joohyun merindu.

Cinta adalah cinta. Dan Joohyun akan tetap mencintai lelaki itu, lelaki yang sudah mulai merubah wujud menjadi tulang-belulang.

FIN.

18 thoughts on “One of These Nights #1 – A Cliche Dream”

  1. Waaah.. Ceritanya juara!! Not familiar with RV.. mian.. Tapi lirik yang di atas itu lagu RV yaa?
    Pedih dan nestapa. Dan tidak salah kalau mereka menjuluki gadis itu aneh atau gila… karena… dia menggali kubur yang bahkan sudah tulang belulang kan?
    Hm… ya, aku tau komenku awkward banget.. Tapi serius, ceritanya 👍

    Suka

    1. Hai tianti1224!

      Iya, itu translate lirik RV. HUHU EMANG SEDIH BANGET HUHU.

      Iya, bener. Tapi Joohyun cinta mati tuuh. Seperti cintaku pada doi /eaaa.

      Terima kasih sudah mau mampir di ceritaku yaaak!!

      Suka

  2. sebenernya ga terlalu klise juga sih ehe. menarik pilihan katanya juga plotnya, tapi tadi ada yg keliru dikit kyk ‘tersenggal’ harusnya ‘tersengal’ bukan? terus ‘merubah’ itu harusnya ‘mengubah’. keep writing!

    Suka

  3. Waah keren~ aku baca karena mejeng di top movie pdhl covernya bikin takut :3 Irenenya setia bangett ahaha sampe jadi tulang belulangpun juga.. /punya doi tu kaya joohyun:v/ keep writing thor!

    Suka

    1. Halo little jungg!

      WKWKWKWK covernya serem yak, tapi Joohyun cantik sekali ya ga ya ga huhuhu.

      Iya bener, coba aja ada doi kayak Joohyun BEUUUUH tapi sayangnya ini cuma cerita huhuhu.

      Btw, terima kasih sudah mau mampir di ceritaku yaaak!!

      Disukai oleh 1 orang

  4. psikopat psikopat psikopat :v
    Kenapa pagi ini aku udah nemuin beberapa fanfict psikopat ya/? Apa sastra itu kadang identik psikopat /mikir imut/ 😂
    Bagus min bagus, kasih tau dong siaoa tuh namja yang udah jadi tulang belulang/? Tau tau Bogum gitu m/? eh

    Suka

    1. Halo masunshine!

      Wkwkwkwk entahlah, masih rahasia Ilahi /loh.

      Hmm, siapa yaaaaa. Sebenernya aku ga kepikiran secara mendetail cowonya siapa, tapi kalo Bogum boleh deh HUHUHU AKU BOGUM X IRENE SHIPPER DAN MEREKA UDAHAN JADI MC MUBANK BTW HUHUHU.

      Anyway, terima kasih sudah mau mampir ke ceritaku yaaak!!

      Disukai oleh 1 orang

  5. bae juhyun cinta mati walau sampai jadi mayat asdfghjkl :3 sweet banget *apanya /?. 5 bintang buat mbak airin yang berani meluk badan beku baunya yang ganahan dan mungkin udah belatungan

    Suka

  6. Kakak jago bikin ficlet ya;-; bikin baper merinding gimana gitu;-; sama deskripsinya detail banget. Seriesnya anti-mainstream juga. Keren♥

    Suka

Leave Your Review Here!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s