[Drabble] Miss You So Bad

Miss You So Bad

Title: Miss You So Bad | Scriptwriter: Lizzle Ayumu Rin | Main Cast: Oh Sehun (EXO) | Genre: Sad | Duration: Drabble | Rating: G |

Miss You So Bad

“ Merindukan seseorang yang telah tiada memang sungguh menyakitkan, namun bagaimana cara kita untuk menghadapi kenyataan dan tetaplah tegar! Mungkin kelak kau akan mendapatkan yang lebih darinya. Tuhan hanya memiliki rencana lain ”

.

.

.

.

Setiap malam ku selalu memandang rembulan, pikiranku yang selalu melayang, perasaanku yang tak karuan. Semua terasa seperti sebuah kebiasaan. Aku masih berpikir dalam keheningan. Penyesalan mulai mendera.

Air mataku tiba-tiba saja menetes.

.

.

.

Cinta pertamanya telah pergi…

Dan hanya penyesalan yang ia rasakan

Kenangan yang takkan pernah ia lupakan

Pujaan hatinya….

meninggal karena kecelakaan saat hendak mencari jejak dirinya.

Semua telah terjadi, kau tak dapat memutar ulang waktu. Tuhan pasti memiliki rencana lain dibalik ini semua. Jadi percayalah, semua ini yang terbaik untukmu. Dimana ada pertemuan pasti ada perpisahan.

.

.

.

END

A/N: Ini merupakan ff pertama yang aku kirim disini hehe:D Pendek banget ya xD Kebiasaan kalo mood lagi ngga baik ya kayak gini, nulis-nulis ngga jelas. Sebenernya ini itu imagine, Cuma aku remake jadi ff hehe xD jika ada salah-salah kata mohon koreksinya.

sekian dan terimakasih

          XOXO

Lizzle Ayumu Rin

2 thoughts on “[Drabble] Miss You So Bad”

  1. halo halo! emang ya siang-siang itu enaknya baca fanfiksi yang begini nih, singkat tapi enak dibaca

    aku gatau sih yang lebih baik itu yang seperti apa tapi menurutku kalau mau ganti POV mungkin ada baiknya diberitahu agar pembaca tidak bingung saat membaca😀

    keep writing, freelancer-nim!❤

    Suka

  2. ini pendek banget T^T tapi wajar ya namanya drabble :’v

    cuma aku agak bingung waktu povnya tiba-tiba ganti dari sehun jadi narator, soalnya paragraf yang make pov sehun kan cuma dikit juga. Ngutip dari kata kakak di atas, ya, ada baiknya diberitahu ke pembaca dulu :’v

    keep writing❤

    Suka

Leave Your Review Here!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s