15, Chaptered, Fanfiction/Movie, Freelance Movie, Hurt/Comfort

I’m A Sucker [2]

I'm A Sucker

I’m a Sucker [2]

Cast : • Kim Taehyung • Nam Heewon (OC)

Hurt/Comfort | PG -16 | Chaptered

Disclaimer : Hargai usaha author gaeess!

Previous: [1]

coolbebh™—Present

.
.
.
.

“Jungkook, apa kabar?”

“Aku baik-baik saja, Hyung.” Ia menjawab dengan tersenyum kikuk, sudah berapa bulan ia tak bertemu dengan Kakaknya Heewon? Mungkin sekitar enam bulan?

Kucuran air teh hangat pun meluncur bebas pada gelas yang terletak di depannya. Ia disajikan berbagai makanan dan minuman sederhana oleh sang Kakak. Atmosfer di sekelilingnya sejak beberapa menit yang lalu mengalami kecanggungan, bukan karena sang Kakak sudah lama tak berjumpa, melainkan orang disebrangnya—Heewon. Tatapannya sendu namun tajam, ada rasa kekecewaan di dalamnya.

“Akhir-akhir ini kau jarang datang kesini, Jungkook-ah. Kenapa?”

“Ya?” Ia menggaruk tengkuknya yang tak gatal, menelisik lagi kalimat barusan yang dilontarkannya.

“Oh, aku—”

“Dia sibuk, Oppa. Bersama—”Heewon menoleh padanya, tatapan membunuhnya membuat Jungkook takut. Ada rasa khawatir dibenak Jungkook, ia tak ingin hubungan mereka yang sudah kandas diketahui oleh Kakaknya. Tatapan Heewon semakin menajam ketika Jungkook menatapnya dengan lamat, mungkin dia akan bicara—

“—club basketnya, jadi dia jarang berkunjung kesini. Bukan begitu Jungkook-ssi?” Ucapnya dengan penuh penekanan. Kerutan di dahi sang Kakak lelakinya itu menunjukkan kebingungan, tak biasanya raut wajah dan kata per katanya sepedas ini. Jungkook semakin menunduk, ia sadar tak pantas di apartemen ini, Heewon yang selalu menatapnya dengan penuh kebencian itu membuat dirinya merasa bersalah dan salah tingkah.

“Apa kalian sedang—”

“Aku ingin ke kamar. Selamat malam.” Potongnya. Kemudian menghilang dari ruangan tanpa menoleh seincipun pada Jungkook. Suara debuman pintu pun bergema dengan keras, membuat si empunya bergidik ngeri.

Jungkook yang masih duduk manis di meja makan menghela napas berat, ia tak menyangka bahwa tekad bulatnya untuk meminta maaf gagal sudah, mungkin ia harus merencanakan misi baru lagi.

“Ada apa dengan kalian?”

“Hubungan kami baik-baik saja, Hyung. Hanya ada kesalahpahaman sedikit.” balasnya getir.

.

.

.

Angin malam berhembus dengan kencang, membuat bulu remangnya berdiri tegak. Sekalipun ia memakai mantelpun tetap saja terasa dingin seperti masalah mereka—semakin panas dan berujar dengan rasa dingin. Bukan begitu?

Ia mengusap wajahnya dengan kasar, menggambarkan wajah frustasinya dengan kejadian tadi. Langkahnya semakin gontai, rasa hawa dingin pun menusuk ke tulang-tulangnya, ia lupa bahwa penyakit yang di deritanya akhir-akhir ini kambuh. Aspal yang dipijaknya seolah-olah berputar, membalikkan badannya secara keras.

“Kumohon, jangan sekarang. Aku belum melakukan yang terbaik untuknya, Tuhan.” gumamnya perlahan kemudian melanjutkan perjalanannya kembali seraya memegang pelipisnya.

“Aku masih mencintaimu, Heewon..”

***

Isakan tangis terdengar di ruagan bercat biru ini, nuansa malam yang terpampang di balik jendela seperti menggambarkan hatinya. Ia sangat benci sekaligus masih mempunyai rasa yang sama seperti dulu. Dia benar-benar tak bisa melupakannya, bisa saja ia gila dan melakukan bunuh diri. Pikirannya terbesit ‘Untuk apa dia datang kesini tadi?’ mendeskripsikan kecurigaan pada lelaki yang mengunjunginya beberpa jam yang lalu. Masih tak puaskah orang yang bernama lengkap ‘Jeon Jungkook’ menyakiti hatinya? Kapan hati ini merasakan lagi kenetralan jiwa dan raga? Tak pantaskah dirinya?

***

Taehyung mengotak-atik benda persegi panjang itu, dan mengirimkan pesan pada seseorang. Ia tersenyum lebar, kemudian merebahkan tubuhnya ke kasur sembari menutupkan matanya tenang.

‘Selamat malam, Heewon-ah.’

‘Selamat malam juga, Taehyung.’ balas gadis ini cepat.

TBC

Berikan komentar setelah membaca

Iklan

1 thought on “I’m A Sucker [2]”

Leave Your Review Here!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s