One of These Nights #3 – Calendar

One of These Nights #3

One of These Nights: #3 – Calendar

A story written by salsberrymous

Starring by Red Velvet’s Wendy Genre Comedy (cracked) Duration Ficlet Rating Teen Disclaimer I don’t own anything besides the story and cover.

Previous: #1 (Irene) #2 (Seulgi)

Enjoy reading.

*

Oh, I cant hurry up and forget

Im still in the same place even when I turn the page in my calendar

 

In your eyes (Just for a minute)

In your caress (Stay for a minute)

 

in that short moment

 

Everything in the moment that stopped for you and me

 

I think I started twinkling in that moment

.

.

.

.

.

Jemari Seungwan masih setia bertengger dibalik beberapa carik kertas penuh nomor di hadapannya. Hembusan napas berat seketika keluar dari bibir merahnya. Ia menundukkan kepalanya dalam, dengan menggigit bibir bawahnya, ia terisak kencang.

Air matanya membendung sebuah genangan berupa hulu sungai di pipinya. Semburat kemerahan tercipta di hidung mungil Seungwan.

“Ini menyakitkan, tidak, tidak,” Seungwan bergumam. Rambutnya teracak tak beraturan, layaknya orang yang sudah hilang kewarasan.

“Bagaimana bisa aku kehabisan uang? Mengapa waktu tak berjalan juga, sih?”

Seungwan menatap nanar pada beberapa helai lembar di mejanya. Jemarinya membelai pada seribu won yang kini digamitnya.

“Uangku sayang,” lirihnya. Kemudian, kedua netranya menatap sendu pada bulatan merah yang tertera di kalendernya. Air matanya kembali meluncur cepat melewati pipinya.

24 Maret 2016. Tanggal tua.

FIN.

18 thoughts on “One of These Nights #3 – Calendar”

    1. Halo kak Liana!

      Iya hehe karena mbak Wendy imagenya konyol menurutku wkwkwkwk.

      Terima kasih atas supportnya, ya! Wah jangan panggil mbak dong, aku masih balita /ga.

      Makasih sudah mau mampir dan meninggalkan feedback lagi hihihihi. ❤

      Suka

  1. untung sudah baca genrenya :))))))
    tapi sempet ragu kok awalnya gini, eh, ternyata.. kutukan tanggal tua wkwkwk

    seribu won tuh sekitaran sepuluh ribu ya di sini? Duh, mbak Wen, tragis sekali ><

    Bagus. Suka. keep writing dan semangatsss '-')7

    Suka

  2. Kirain si Wendy bakal dapet dark story juga.

    Eh, beneran dark story… tanggal tua tuh serem loh!

    Hehe

    Yosh! Next! Will be Joy?

    Suka

    1. Hai energytea!

      BENER BANGET, TANGGAL TUA ITU LEBIH MENGERIKAN DARIPADA LIAT BIAS IKUT WGM /nggasih.

      Yep, next will be Joy. Coming soon! Hohohoho.

      Terima kasih sudah mau mampir dan meninggalkan feedbacknya!!

      Disukai oleh 1 orang

Leave Your Review Here!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s