[Ficlet] You and I

you and i

You and I

Genre Comfort!AU Duration Ficlet Rating General Cast BTS’s Kim Taehyung and Jeon Jungkook

Fic by sweetpeach98

 

Plot are mine!

“Karena kamu adalah aku, dan aku adalah kamu.”

-ooo-

Tidak ada yang istimewa dari sebongkah cermin yang terpampang di dinding. Cermin hanyalah sebuah hiasan yang memperindah ruangan dari segi estetika. Tidak bisa di pungkiri jua jika cermin memiliki sisi mistis dari beberapa orang yang merasakannya. Akan tetapi, percaya ataupun tidak, sesuatu hal yang berbau mistis seperti itu adalah hak diri masing-masing untuk ingin mempercayainya atau hanya sekedar membiarkannya berlalu bak angin sepoi yang menerbangkan sehelai daun kering.

Namun aku—Taehyung, aku menganggap sebuah cermin adalah salah satu perantara yang membuat hidupku menjadi lebih indah. Aku merasa tidak sendirian saat aku menampakkan parasku di depan cermin. Aku akan duduk seharian di sana, membahas seluruh penatku menjadi seseorang yang di pandang sebelah mata oleh mereka; teman-teman yang sialnya menjadikanku sasaran ejekan.

 “Di bully lagi?”

“Kamu mengetahui tentangku lebih baik banding diriku sendiri.”

“Tenanglah..”

Karena kamu adalah aku, dan aku adalah kamu.

Tanpa ku sadari, bias cahaya matahari semakin meredup, dan aku mulai mengingat suatu hal; ini bukanlah waktuku, melainkan dirinya. Setiap hari aku akan selalu begini. Membiarkan dirinya menjadi si pecinta malam, membiarkan dirinya menjelajahi hiruk pikuk dunia malam, dan membiarkan diriku bersembunyi di dunia fana yang gelap tanpa seseorang. Setidaknya di dunia ini, tidak akan ada yang menjadikanku sasaran ejekan.

Aku tidak tahu apa yang dirinya lakukan di malam hari, selama itu tidak membuat hidupku dalam bahaya, aku tidak masalah dengan keberadaannya. Jikalau aku terheran, aku pun bisa bertanya langsung padanya saat waktuku sudah tiba. Ah benar juga, dirinya sangat menyukai warna hitam. Dia juga suka menebalkan garis matanya. Aku tahu segalanya tentang dia, pun sebaliknya.

-ooo-

Matahari menyongsong dari ufuk timur, dan waktupun bergilir. Ketika aku membuka kedua pelopak manikku, bukanlah dunia fana nan gelap yang menyambutku, bias mentari pagi dan atap-atap flatku menjadi hal pertama yang menyambutku. Satu hal yang pasti, ini adalah waktuku. Hal yang paling aku benci karena aku tidak bisa bersembunyi lagi.

Jika aku boleh memilih, aku lebih ingin terus berada di dunia fana itu. Aku akan baik-baik saja jika dirinya yang mengambil seluruh kehidupanku. Dia V, dan aku Taehyung. Dia yang akan bersembunyi kala mentari menyongsong dan aku yang akan bersembunyi kala rembulan telah muncul. Dia yang menjadi pelarianku di kala dunia nyata tidak menginginkan aku. Dia yang selalu menjadi teman semasa hidupku, kendati kami harus berbincang melalui perantara si cermin. Dialah V, sisi dari diriku yang lain.

“Kau akan selalu bersamaku ‘kan, V?”

“Iya, aku akan selalu menjadi pelarianmu, Taehyung.”

Karena kamu adalah aku, dan aku adalah kamu.

 

 

-fin-

 

 

a.n

Selain terinspirasi dari Kill Me Heal Me dan Madame Antoine, ini juga terinspirasi dari saya yang suka ngomong sendiri di cermin /plak/. Mind to review?

16 thoughts on “[Ficlet] You and I”

  1. Taehyung kayak berkepribadian ganda gitu ya? Kukira dia cuma suka sebatas ngomong ke pantulannya, tapi sampe bikin dirinya yang lain dan buat pelarian. Bahasanya nyaman banget dibaca. Nice story.🙂
    Oh ya, pat disini. Salam kenal~

    Disukai oleh 1 orang

  2. pendek sekaliii huhu greget xD anyway ya…. ini ada tulisan jungkuk di cast, tapi mengapa dia tida muncul …? /krik krik/

    Overall tulisannya bagus, bakal lebih bagus kalau lebih dieksplor lagi temanya. keep writing dear ^^

    Disukai oleh 1 orang

  3. Huaaaa kusuka kusukaaa 😄😄😄 ucuw imut cimit cimit gitu pen uyel uyel si tae tae 😘😘😘 bhak /abaikan plis -_-

    Love the way you describe my bae with his ‘others’, honeyyyy /ketjup
    Rasanya ringan tapi berat (?) gapercaya aja si tae dibuli padahal kan dia bertampang pembuli (?) Pokoknya gitu lah ya jihyeon yaa (what should i call you?) Kau tau maksudku kan ^^

    Wait, last but not least, aku washfa 98’s salam kenaaaal >,<

    Disukai oleh 1 orang

  4. Woah pas baca a/n nya aku malah ngira terinspirasi dari hyde, jekyll, me hehehe soalnya drama itu lebih pas gt wkwk tp kill me heal me emang bagus xD /malah ngomongin drama/
    Covernyaaa bagusss huhu, tp knp di cast ada jeon jongkook nya ya ._. Entahlah, tapi narasinya juga sudah oke. Keep writing ya!

    Disukai oleh 1 orang

    1. Aku gapernah nonton hyde jekyll and me kak pernahnya kill me heal me sama madame antoin😄 (nyambungin ke drama juga ‘-‘)
      Wihi tengs sudah bilang cover amatir itu bagus tengs juga udah baca /.\ adu iya maap kakak itu lupa di revisi /?

      Suka

  5. aloooo, aku Namie, 02line^^
    nah kan, nah kan, udah aku tebak kalo Taehyung itu punya alter-ego haha. berarti alter-ego nya udah kuat banget ya, sampai-sampai bisa tukeran gitu lol xD
    aku suka, keep writing yaa^^

    Disukai oleh 1 orang

Leave Your Review Here!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s