[Ficlet] Madness

madness

Madness

©dxrachan

Starring SEVENTEEN’s S.Coups x BESTie’s Haeryung Genre Psychology, Romance, Friendship Rating PG-17 Duration Ficlet

Disclaimer Storyline purely mine! Kesamaan tokoh dan alur hanya kebetulan semata.

Summary Seungcheol tak habis pikir betapa sintingnya dia sampai bisa menaruh hati pada wanita gila sejenis Haeryung.

==

Seungcheol memasuki flat kecilnya yang ada di ujung jalan. Cowok itu agaknya tidak terkejut mendapati flat-nya yang ditinggalkan dalam keadaan gelap berubah terang akibat lampunya menyala.

Gadis itu pasti disini.

Benar saja, dua langkah baru dirajutnya dari ambang pintu, dan suara melengking khas perempuan terdengar ke penjuru ruangan. “Hai, Cheol. Kemana saja kau?” tanya seorang gadis bersurai hitam panjang dengan kulit pucat. Gadis yang dikenal Seungcheol bernama Haeryung itu tak melirik Seungcheol barang sedetik, dan malah memilih majalah mingguan sebagai objek fokus.

“Beli makan,” sahut cowok itu singkat. “Dan beberapa minuman kal―,” kalimatnya menggantung kala cowok bermarga Choi itu memasuki dapurnya. Bagaimana kau tidak akan menggantungkan kalimatmu saat kau melihat dapurmu dibanjiri darah segar dan―kau tahulah―mayat.

Kalau kau orang awam, hal pertama yang akan kau lakukan saat menemukan mayat di dapurmu pastilah berteriak, kemudian lari terbirit-birit, lalu menghubungi polisi. Tapi hal semacam itu tidak berlaku untuk Choi Seungcheol. Cowok itu malah bilang, “kau benar-benar harus berhenti meninggalkan mayat di dapurku, Haeryung,” dengan nada yang sama seperti berkata ‘aku bosan pergi ke sekolah terus’.

“Ah, maaf, ya? Aku tidak tahu harus meninggalkan mayat itu dimana lagi,” jawab Haeryung sambil terkekeh.

“Ini sudah yang kesepuluh kalinya,” Seungcheol melangkahi mayat lelaki itu layaknya melangkahi mainan yang ditinggalkan sepupunya yang masih kecil. Cowok berbadan tegap itu memasukkan barang belanjaannya ke kulkas sambil berkata, “dia pacarmu yang mana lagi?”

“Bukan pacar. Dia sudah jadi mantan, tapi dia minta aku kembali padanya. Ih, ogah amat. Seharusnya aku bunuh dia dari saat putus saja,” gerutu Haeryung. Well, Na Haeryung memang cewek yang seperti itu. Aneh? Ya, memang aneh, Seungcheol juga berpikir demikian. Seungcheol tak habis pikir betapa sintingnya dia sampai bisa menaruh hati pada wanita gila sejenis Haeryung.

Seungcheol berjalan menuju sofa tempat Haeryung kini sibuk menonton tv dengan dua kaleng di tangan, kemudian duduk disamping gadis itu. Seungcheol memberikan Haeryung sebuah kaleng, dan meminum kaleng yang lainnya. Setelah itu mereka sibuk mengobrol, membahas drama Descendants of The Sun yang sedang jadi tontonan Haeryung―membuat Seungcheol terpaksa menonton juga―dan mengabaikan bau anyir yang memenuhi ruangan. Mereka tak pernah merasa terusik dengan kenyataan bahwa ada mayat yang tergeletak di dapur, tidak juga merasa bersalah ataupun sekedar iba. Terserah kalau orang mau mengatai mereka gila, toh faktanya memang begitu.

Hening cukup lama. Hanya suara Kapten Sijin dan Dokter Moyeon yang terdengar, sampai akhirnya suara Seungcheol bergabung. “Apa kau akan terus memperlakukan pacarmu atau mantan atau apalah, seperti ini terus?”

“Hm, entahlah. Kenapa?” kata gadis itu sambil menoleh kearah sahabatnya.

“Kalau aku jadi pacarmu, gimana?”

Hening sejenak.

“Kalau kau jadi orang yang menjengkelkan, mungkin aku akan membunuhmu,” jawab Haeryung sambil tersenyum.

.

.

.

fin.

 

Hai readers semuaaa~~~ salam kenal dari dxrachan si author freelancer abal tukang nyampah di wordpress orang (u,u). Aku mau menanghies karena ff ini gaje dan endingnya jelek banget. Ga sesuai ekspektasi aku huhu (T.T). Jangan lupa commentnyaa, happy reading all~~

 

6 thoughts on “[Ficlet] Madness”

  1. Oh sh……. hampir mengumpat (insert emoticon nangis di line)

    Okay, tarik nafas dulu…. astaga itu siapanya seungcheol? udah sama aku aja pih, aku gak sepsycho dia kok, bener! yah, palingan suka mukulin tangan orang sampe hancur aja si, pake tongkat baseball (lah)
    Asli ini psycho sejati! Aku suka genre beginian karena aku juga bikin fic yang genrenya dark, psycho, gore huhuuu!😄 Nice fic~

    Btw, hai dxrachan salam dari Ji disini😄

    Suka

  2. Serem iyaaa tapi tetep aja sempet senyum sendiri ngelihat pernyataan cinta gak langsungnya seungcheol, ampun ntah kenapa dia itu sweet bangeet, udah tau haeryung kayak gitu tapi tetep aja di tembak, aneh gak sih? Tapi tetep aja sweet, ya gak sih?? Apa aku aja yg mikir kayak gituu?

    Suka

  3. wahh gwelaa! dua duanya gila xD curiga si seungcheol emg trpaksa suka sama haeryung krn takut dibunuh ato emg ini yg namanya cinta gila ya wkwk

    Suka

Leave Your Review Here!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s