One of These Nights #5 – Patience

One of These Nights #5

One of These Nights: #5 – Patience

A story written by salsberrymous

Starring by Red Velvet’s Yeri and OC Genres Angst, Hurt Duration Ficlet (poem) Rating Teen Disclaimer I don’t own anything besides the story and cover.

Previous: #1 (Irene) #2 (Seulgi) #3 (Wendy) #4 (Joy)

Enjoy reading.

 

*

Baby, one of these days

One of these years 

Because waiting is trivial for me

I stopped that day with the age old story

I’m grieving our relationship longer than the time we loved each other

Far away past the galaxy

Im crossing our white memories

Its okay if I see you in my dreams

So lets meet again

So lets meet again

.

.

.

.

.

Senja ini, kami berjumpa

Di bawah rintik hujan,

di atas tanah lembab

Dengan payung merah

Kau bilang padaku kau akan pergi

Menempuh ilmu keluar negeri

Kemudian air mataku merintik

Namun kau enggan berkutik

Alhasil, aku hanya menyetujui

Kau tersenyum lalu berterima kasih

Kemudian kututur, Kutunggu kau hingga nanti.”

Lalu, kau mengucap kata penuh janji

[]

Malam ini, aku terdiam

Hanya menggoreskan tinta hitam

Pada secarik kertas

Diiringin deraian air mata

Tintaku hampir habis

Namun, kau tak jua kembali

Tak menghubungi sama sekali

Aku kian menangis

Janjimu masih kuingat

Terputar bagai kaset bernada

Kau bilang kau akan setia

Tetapi aku tahu itu hanya dusta

[]

Mangkuk ini tak pernah tersentuh

Pula makanan yang tak pernah teradu

Aku masih terdiam di kasur biru

Dengan balutan pakaian berbau

Infus tertusuk di tanganku

Menjalarkan cairan sebening air itu

Aku termangu

Masih belum kusentuh makananku

Sudah terlampau bulan

Kau masih tak datang

Kau ketinggalan kabar

Bahwa aku tidak dapat bertahan

Menderita di bawah kubungan selimut putih

Yang sudah setengah basah karena air mata ini

Setiap saat aku berpikir,

Mengapa aku tak pantas hidup untuk dicintai?

 

[]

Musim semi sudah menyapa

Terlampau dugaanku, kau datang

Berbaju hitam

Membawa bunga

Kau terduduk di atas tanah

Bunga mekar berlawanan

Kemudian kau terisak

Menatap nanar batu nisan

Bertuliskan Kim Yerim

Gadis bersurai pirang lembut,

dan bermanik biru itu menenangkanmu

Namun kau masih saja berteriak tak tentu

Aku tersenyum dalam diam

Kupandangi kau dari atas

Kau menyesali perbuatan

Kau merasa kehilangan

Kehilangan harta yang kau sia-siakan

Karena waktu sudah merenggut nyawa

Aku yang sudah berpulang

Kau menyesali perbuatan

Tidak pernah tahu tentang masalah

Atau penyakit yang kupunya

Karena aku sudah tidak mau sabar

Aku sudah lelah

Terlebih kala kau bersamanya

Semoga kau bahagia

Dan akan kubiarkan kau melihatku

Di setiap mimpimu

FIN.

One thought on “One of These Nights #5 – Patience”

Leave Your Review Here!

