[Ficlet] Dumb and Dumber

Dumb and Dumber

Title: Dumb and Dumber

Scriptwriter: Tamtam

Cast: Koo Junhoe (iKON) , Im Hyemi (OC)

Duration: Ficlet

Genre: Romance, Fluff

Summary: Konyol dan menyedihkan, malam ini Junhoe merasa kedua-duanya.

~~~

Tengah malam!

Hyemi mengumpat dalam diam. Ia benar-benar tidak habis pikir bisa mendapatkan kesialan seperti ini. Andai saja ia tidak ‘jual-mahal’ dengan ajakan Taehyung tadi mungkin ia sudah sampai dirumahnya sekitar sepuluh menit yang lalu.

Krak!

Hyemi menelan salivanya perlahan. Cerita konyol dari Manse-adiknya-terngiang begitu saja ditelinga Hyemi.

Krak!

Tanpa sadar Hyemi mempercepat langkahnya. Ia terus mengumpat menyalahkan sang dosen yang melakulan uji pratikum sampai tengah malam seperti ini. Ia juga mengumpat mengapa otaknya kembali mengingat semua cerita Manse tentang mahkluk konyol itu. Vampire. Ayolah ini abad ke-21, makhluk seperti itu mana mungkin masih hidup!

Krak!

Hyemi memberanikan diri membalikkan badannya namun tak lama ia terdiam, tubuhnya menegang seketika saat sosok hitam berdiri beberapa meter darinya. Mata Hyemi membulat saat sosok hitam itu perlahan berjalan kearahnya. Kedua tangan Hyemi saling terpaut, dalam hati ia berdoa semoga ini bukan hari terakhirnya menginjak semesta. Ditengah doanya Hyemi kembali mengumpat mengapa ia harus melewati taman kota yang begitu gelap dan dipenuhi dengan pepohonan.

“Berhenti”

Hyemi memundurkan langkahnya, ia ingin berlari namun kakinya terasa kaku. Hyemi semakin tegang saat gigi taring dari sosok hitam itu terlihat.

“Kau?”

Hyemi menajamkan matanya ketika sosok hitam itu perlahan terlihat jelas saat sinar bulan purnama meneranginya.

“Taringmu?”

Hyemi mengepalkan kedua tangannya saat matanya menatap manik hitam sosok tersebut.

“Koo Junhoe kubunuh kau!”

Tanpa ada persiapan, Junhoe terduduk begitu saja saat mendapat satu pukulan keras dari Hyemi. Ia meringis, pukulan gadisnya itu sekuat pukulan milik sunbaenimnya Jongkook. Junhoe mengadah, menatap Hyemi yang tengah melipat kedua tangan dan menatapnya murka. Gigi taring palsunya sudah hancur tak berdaya karena diinjak Hyemi.

“Kau sadis Hyemi-ya”

Junhoe bangkit, tak sengaja ia menyentuh sudut bibirnya yang ternyata berdarah.

“Siapa yang mulai terlebih dahulu?”

“Aku hanya ingin memberimu kejutan”

“Kau bilang seperti ini kejutan?!”

Suara Hyemi yang naik satu oktaf tidak dipedulikan oleh Junhoe karena fokus lelaki itu kini adalah mencari sebuah cincin yang akan diberikannya pada Hyemi.

“Kau mencari ini?”

“Lupakan”

Junhoe berbalik, berjalan meninggalkan Hyemi. Lelaki itu mengumpat, mengapa gadisnya itu membuatnya terduduk hingga cincin yang ada dalam genggamannya terjatuh begitu saja.

“Junhoe”

“Lupakan, aku ingin pulang”

Tanpa aba-aba Hyemi menarik tangan Junhoe dan membuat Junhoe berhadapan denganya. Untuk beberapa detik Junhoe lupa carannya bernafas karena kini bibir Hyemi mengecup sudut bibir Junhoe yang terluka.

“Selamat hari jadi yang pertama”

Hyemi tersenyum lembut lalu tak lama Junhoe terkapar tak berdaya diatas tanah akibat satu pukulan telak yang diberikan Hyemi karena ia mencuri satu ciuman dari gadis itu.

Junhoe gagal membuat kejutan romantis dan malah mendapat lebam diwajahnya karena berakting sebagai vampire. Bukannya itu sangat menyedihkan?. Ditambah lagi ia melakukan semua itu karena saran seorang anak kecil yang belum menginjak umur sepuluh tahun. Sungguh konyol!

Fin

A/N: Cerita ini terinspirasi dari mv iKON, disitu Junhoe pas banget jadi vampire jadi kepikiran buat cerita ini. Maaf bila ceritanya absurd, terimakasih yang sudah membaca cerita ini..

6 thoughts on “[Ficlet] Dumb and Dumber”

  1. VAMPIRE JUJUNEETTT!!! So sweetnya gagal, BUAHAHHA, memang nggak bakat romantis dia, ck…ck… ck… Bayangin kalo anak yang ngasih saran ke June tuh si Manse, mereka mirip banget soalnya, kekeke :v Keep writing, Kak😀

    Suka

  2. hi there!

    gilaaak gilaaak vilaaak mana ada romantis macem mau jadi hantu film horor wkwkwk. cerita romantisnya malah bikinku ketawa. ya bagaimana, itu banyak banget dipukul wkwkwk
    gilak gilaak kejutannya antimenstrim wkwkwk

    see ya

    Suka

Leave Your Review Here!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s