[PickUp-Lines] Angel? Nah

2016-13-7--16-45-40

by jojujinjin (@sanhaseyo on Twitter)

.

starring SEVENTEEN’s Soonyoung aka Hoshi and You

G // Drabble

.

What, karena aku seperti bidadari? Kwon Soonyoung—”

.

Soonyoung, anak klub dance (yang tariannya sering kau kritik seperti ayam mabuk), hari itu lagi-lagi menghampirimu. Mungkin karena matanya yang segaris, jadi ia tidak melihatmu sedang serius-seriusnya membaca di sudut kantin.

“Halo!”

Kamu tentu tidak menjawab. Ia menyebalkan, sumber dari gombalan-gombalan yang menyebar ke seluruh antero sekolah.

Dan mirisnya, kau, adalah korbannya.

“Apakah menyakitkan ketika kau jatuh dari surga?”

Well that’s lame, pikirmu.

Shut up.”

“Apa kau jatuh dari surga?”

Kau menghela napas panjang.

What, karena aku seperti bidadari? Kwon Soonyoung—”

Because so did Satan.”

Dan kamu betulan mencoba—betul-betul mencoba agar bukumu tak melayang ke arahnya, tapi gagal.

FIN.

.

a/n: tipikal hoshi banget kan

15 thoughts on “[PickUp-Lines] Angel? Nah”

  1. Jadi, ini aku yang kepedean atau soonyoung yang kurang ajar?😒😒😒

    Pilihan kedua lebih cocok sepertinya. Makasih lo, sooyoung.

    Lais, ini lucu masa. Gak kepikiran kalau ternyata sooyoung itu…
    Ah, sudahlah.

    Nice ff, lais!😄

    Suka

  2. kalo suka ngomong aja, gausah ngegombal tapi berakhir sarcasm ga jadi gitu😒 /knpsi/
    ini kalo w jadi cewenya langsung w lempar buku aja langsung deh gausa mikir2 lagi wkwk, eh tapi hoshi cogan…bisa apa yha.
    pendek tapi ringan, ena dibaca😍 keep writing lais!

    Suka

  3. KENAPA MAS INI DIBILANG AYAM GILA PADAHAL KUSUKA GERAKAN SEMI PATAH PATAHNYA KALO JOGET?!
    BTW satan itu adalah oppa, cuma mau koreksi dikit. Semua oppa sama dengan satan. Makasih Permisi, saya harus pergi MUAHMUAH

    Zyan

    Suka

  4. wh-AAAT
    Gue kayak setan?! Serius langsung jawdrop pas baca kalimat terkahir hoshi.
    Kampretnya dapet ini sist.
    /harus manggil apa ya? Kenalan dulu deh,
    Rara,99l hehe./

    Masa aku langsung mengumpat gitu berasa pengen nabok hoshi pake meja sekalian wkwk.
    Bagus bagus,aku suka drabble macem ini ngahaha.

    Suka

  5. Hoshi, kamu belom pernah keselek buku ya? Ih ngeselin. Tadinya udah mau baper. Eh pas dibilang satan rasanya langsung errr pingin nimpuk pala hoshi pake buku

    Suka

Leave Your Review Here!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s