My Answer (Chap.V)

My Answer - Chap.3 - 7

My Answer (Chap.V)

Thanasa present

Seohyun [SNSD], Jung Yonghwa [CNBlue] | Chaptered | Romance, Friendship, Hurt | PG 15+ | General

Bagiku yang terpenting adalah perasaan dan hatiku. Karena sesuatu yang dari hati pasti akan menyentuh hati

Previous: III / III / IV

Disclaimer: Story is absolutely mine. This is not perpect story and there’s typo everywhere hehehe. Hope you’ll be enjoy while reading this. DON’T BE A PLAGIATOR. Gamsahamnidaaa….

###

Shinhye dan Yonghwa jalan beriringan di supermarket sambil memilih bahan makanan yang akan mereka beli, untuk persediaan selama mereka berlibur.

“Ahhh rumput laut ini enak, ahhh samgyupsal, sosis, kentang…”

“Waahh banyak sekali? Besok kan kita sudah mulai jalan-jalan? Hmm kalau cemilan Noona-ku sudah meminta penjaga villa kami untuk mengisi penuh kulkas disana.”

“Begitukah?? Hehehe baiklah akan kukurangi…”

“Shinhye-a…”

Wae?”

“Kau serius tidak bisa masak?” shinhye mengalihkan wajahnya pada Yonghwa.

“Ehhh? Ya begitulah… aku jarang makan dirumah, dan makan makanan rumah. Apakah kau membenci wanita yang tidak bisa memasak? Baiklah, nanti aku akan belajar memasak dengan Seohyun..”

“Hahahahaha bukan itu maksudku, aku cuma bertanya.” Yonghwa terdiam sejenak “Ehh, tapi apa yang tadi kau bilang?”

“Aku akan belajar masak jika kau meminta…” Shinhye menjawab dengan santai sambil mengembalikan beberapa barang yang tidak jadi dibeli, dan Yonghwa hanya tersenyum mendengar ucapan Shinhye.

Tidak terasa mereka menghabiskan waktu hampir satu jam untuk berbelanja. Sehingga mereka tergesa-gesa kembali ke Villa.

“Yonghwa-a, bawalah mobil lebih cepat. Mereka semua pasti lapar. Aku malas mendengar omelan Seohyun dan Yoona”

“Hahahaha iya, ini juga sudah kebut. Kau memang gadis yang tidak ada takutnya yah.”

“Iya dong, Park Shinhye. Apalagi ada kau disampingku”

“Ehhh?”

“iya kau menyetir dan duduk disampingku kan? Memang aku salah bicara”

“Hahhahaha tidak sih, kau lucu Shinhye-a. aku suka kepribadianmu yang bebas, itu menyenangkan…”

“Hahaha benarkah? Yonghwa-a, jangan pernah bilang kau menyukaiku, jika tidak berniat berkencan denganku, hahahaa”

“Apa? Kencan?? Hahahha apa maksudmu?”

“Sudah lupakan saja, sepertinya aku sudah sangat lapar” Yonghwa masih tertawa dengan ‘lelucon’ yang dibuat Shinhye sambil menyetir, Shinhye juga masih tersenyum sambil terus memandangi wajah Yonghwa.

-n-

 

“Terimakasih untuk makanannya…”

Mereka semua pun segera menyantap makanan yang dibuat oleh Seohyun, untunglah sebelumnya mereka telah menyantap buah, jadi keterlambatan Shinhye dan Yonghwa tidak membuat mereka mengamuk karena terlalu lapar.

Setelah selesai makan mereka pun memutuskan untuk bermain jujur atau tantangan. Sebenarnya ini merupakan usul Seunggi yang disetujui hampir semuanya. Walaupun Yoona dan Seohyun sedikit cemas dengan permainan ini.

“Baiklah, aku yang akan memimpin permainan ini. putaran pertama untuk orang yang menjawab selanjutnya yang bertanya ada 3 orang, dua orang yang berada disamping kanan kiri orang terpilih, satu orang penanya lagi kita pilih dengan acak. Bagaimana ? kita mulai yaa…”

“Yaaaa…” Chanyeol pun mulai memutar botol kaca bekas minuman soda yang telah habis mereka minum. Dan botol itupun menunjuk ke arah…

“Kang Minhyuk!!!!” suara Bass Chanyeol membahana diiringi gelak tawa mengejek rekan satu grupnya tersebut,

“Kau pilih jujur atau tantangan?? Minhyuk-a?”

“Jujur sajalah” dengan wajah yakin Minhyuk menatap teman-teman yang ada disekelilingnya

“Oke, Seohyun-a dan Sooyoung-ie masing-masing bisa memberi satu pertanyaan, lalu satu orang lagi siapa yang ingin bertanya pada Minhyuk, tunjuk tangan paling cepat, 1….2…3…” “Yahhh Jonghyun Hyung… Minhyuk-a selamat menikmatiii hahahaha”

“Minhyuk-a, kalau kita latihan dan Jonghyun Hyung lebih sering menjaga dan memperhatikanku, kau iri atau tidak?” pertanyaan awal yang diberikan Seohyun, mendapat cibiran dari teman-temannya karena dianggap terlalu mudah.

“Tentu saja tidak, kau memang member kesayangan kami. Dan itu adalah kewajiban kami bertiga untuk menjagamu, bukan hanya Jonghyun hyung

“Gumawo, Minhyuk-a” Seohyun tersenyum lebar mendengar jawaban rekannya itu.

“Baiklah, Chagi sekarang kau yang bertanya, jangan tanya macam-macam yaaa” Chanyeol memasang Aegyo yang dipaksakan, namun Sooyoung tidak menggubris.

“Minhyuk-a, sekitar satu bulan yang lalu saat café didekat subway Apguejong baru dibuka, apakah kau pernah pergi kencan buta dengan uri Chanyeol dengan siswi Deokbung School?” jelas pertanyaan Sooyoung membuat riuh.

“Yahhh Chanyeol-a kau selingkuh?? Waaahh, aku tidak menyangkanya… waahhh” Seohyun terlihat kehabisan kata-kata

“Kau masih bisa datang kencan buta, padahal sudah ada Sooyoung?? Wahh Chanyeol, kauuu… kauuu…” Jonghyun menambahkan.

“Yaa Chanyeol kau membuatku malu sebagai senior Shinhwa yang tampan dan paling setia, contohlah caraku mencintai dan setia pada Yoona”

Komentar Seunggi seketika membuat seluruh pasang mata mendelik jijik terhadapnya, kecuali Yoona sang kekasih, tentunya.

Chanyeol yang merasa dipojokkan bertubi-tubi sudah menggelengkan kepala dan mengibas-ibaskan tangannya membela diri. Minhyuk hanya tertawa terbahak-bahak.

“Yahhh Kang Minhyuk!! Jawab cepat, jawab jujur. Kau tidak lihat mereka sedang memojokkanku??”

“Hahahahhaa Arra, arra… sebenarnya memang kencan buta, tapi aku yang sedang dijodohkan. Park Bo Young adik sepupu Chanyeol, kau pasti tahu kan Sooyoung” Sooyoung mengangguk singkat mendengar penjelasan Minhyuk, “Yah aku dikenalkan dengan sahabat Bo Young, tapi kami merasa aneh jika hanya pergi berdua, jadi aku mengajak Chanyeol dan Soojung mengajak Bo Young, begitu yang sebenarnya terjadi” mendengar penjelasan Minhyuk keadaan menjadi aman dan tentram kembali.

“Kau harus mempercayaiku Park Sooyoung, yaaa.. aku bukan pria brengsek yang suka menduakan” Sooyoung hanya tertawa mengejek, lalu mengedikkan bahunya, “Yahh hyung sekarang kau yang bertanya”

“Kang Minhyuk kau selalu bersikap sebagai pria manis, junior sopan, dan berwajah tak bersalah. Tapi kau tidak pernah cerita tentang satu hal denganku. Aku ingin bertanya, kau memiliki video yadong atau tidak di laptopmu?” mendengar pertanyaan Jonghyun, para wanita spontan mendelik kearah Jonghyun, namun Chanyeol dan Seunggi terlihat mendukung pertanyaan Jonghyun.

“Yahhh Hyung, masa kau menanyakan hal seperti itu??”

“Jawab sajalah Kang Minhyuk, mengapa wajahmu memerah hahahahaa” Seunggi memojokkan, yang disambut pukulan dilengannya dari Yoona.

Minhyuk terlihat menggaruk tengkuknya sambil menunduk,

“Aku punya..” jawab Minhyuk Lirih

“Apa kau bilang? aku tidak bisa mendengar…” chanyeol meledek,

“Yaaa.. AKU PUNYA, AKU PUNYA… puas kalian?!!” melihat respon dari Minhyuk,  Seunggi Chanyeol dan Jonghyun saling berhigh five, dan yang lainnya spontan tertawa.

“Baiklah semuanya, kita akan mulai lagi…” chanyeol kembali memutar botol, “Yaaaaa, Yunho… okey kau mau memilih apa?”

“Aku lebih menyukai tantangan…”

“Baiklah aku punya, satu tantangan” ucap Shinhye tiba-tiba, “bernyanyi dan menarilah satu lagu girlband lalu dibait terakhir kau harus memilih salah satu dari kami untuk menyanyi denganmu…”

“Itu ide bagus..” dukung Jonghyun

“Tapi aku tidak bisa menari..”

“sudahlah Yunho lakukan saja, aku akan memilihkan lagunya yaa… Genie dari SNSD, kau tidak mungkin tidak tahu lagunya hahahaha”

“Tapi aku…” “Menari… menyanyii…menarii… menyanyiii…” tepukan tangan dan dukungan untuk Yunho menjalani tantangannya membuat Ia menyerah

“Baiklah aku akan menyanyikannya”

“Yeaahhhhh…. Yoo yunho, Yoo Yunhooo…”

Sowoneul marhaebwa, Ni maeumsoke inneun jageun kkumeul marhaebwa, ni meorie inneun isanghyeongeul geuryeobwa, geurigo nareul bwa, nan neoye Genie ya, kkumiya Genie ya, Geuraeyo nan neol saranghae eonjena mideo…”

Walaupun tubuh kaku Yunho menari dengan aneh, semula semuanya menahan tawa, namun Yunho tetap melanjutkan tanpa ragu, akhirnya mereka mulai bertepuk tangan tak terkecuali Seohyun,

“….Kkumdo yeoljeongdo da jugo shipeo, nan geudae sowoneul irwojuga shipeun, haengune yeoshin” Yunho menghampiri Seohyun dan menarik tangannya untuk bernyanyi bersama. Seketika riuh memuncak, Seohyun merasa malu. Namun Ia melihat Yonghwa yang terlihat bersemangat dan tertawa senang melihat Ia dan Yunho bersama. Ia tersadar kemudian, Ia pun ikut menyanyi dan menari dengan baik, melupakan perasaan dan beban yang sedang Ia rasakan,

Sowoneul marhaebwa, I’m Genie for you girl!

Sowoneul marhaebwa, I’m Genie for your wish!

Sowoneul marhaebwa, I’m Genie for Your Dream!

Naegaeman Marhaebwa. I’m Genie for your world!” Yunho dan Seohyun pun menutup penampilan mereka dengan bergandeng tangan lalu membungkuk layaknya penyanyi sungguhan sebelum kembali duduk ditempat mereka semula,

“Woaaahhhhh… Yaaakkk tidak disangka, Yoo Yunho… Seo Joo Hyun… “ Seunggi memberikan standing applause secara tiba-tiba dengan ekspresi yang dilebih-lebihkan.

Mereka pun melanjutkan permainan secara terus menerus, beberapa korban sukses membuat malam mereka penuh tawa. Seperti Seunggi yang menerima tantangan didandan ala Yoona lengkap dengan make up dan pakaian yang pasti terlihat ketat dan aneh ditubuhnya, Jonghyun yang gagal mematahkan sumpit dengan bokongnya harus menyeburkan diri dikolam renang selama 2menit.

Walaupun ini summer perlu kalian tahu, angin dekat pantai tetaplah tidak main-main. Akhirnya jonghyun sukses menggigil kedinginan yang malah membuat teman-temannya tertawa.

“Baiklah sekarang aku akan mulai memutar botol kembali” chanyeol memberi aba-aba, “Yaaakkk Yonghwa hyung… yeheett! Kau mau pilih apa hyung?” yonghwa terlihat berpikir sejenak

“Sepertinya, aku lebih baik memilih jujur” Shinhye tersenyum sekilas mendengar jawaban Yonghwa,

“Baiklah siapa yang mau nanya terlebih dulu sebelum Seohyun dan Shinhye, kuhitung ya.. 1…2…3…”

“Yakkk Seunggi Hyung…”

“Baiklah, walaupun kau menghindar dari tantangan aku tidak akan melepaskanmu Jung Yonghwa” Yonghwa tertawa menanggapi celotehan Seunggi, “Apa warna dalaman yang saat ini sedang kau pakai?” para troublemaker aka – Jonghyun, Chanyeol, Seunggi– bersorak riuh, yang lainnya hanya menanggapi dengan tatapan menjijikan akan tingkah mereka bertiga, Minhyuk hanya tersenyum karena menahan tawa

“Haihhh jeongmal, kalian memang tidak bisa di anggap biasa yahh” Yonghwa mengacak-acak rambutnya, frustasi “HaaaaHHH”

“Tidak usah dijawab Oppa kalau kau tidak mau menjawab. Kami pasti akan membelamu” ujar Seohyun tiba-tiba,

“YaKKK.. mana bisa seperti itu, Hyunnie kau kan buka Presiden yang berhak memutuskan sesuatu, Ayo Yongg, kau harus main fair” Jonghyun tidak terima dengan pernyataan Seohyun.

Arrasho… aku memakai dalaman berwarna merahh!” Yonghwa meninju langit-langit tanda Ia melepaskan rasa malunya.

“Huwooo, Jung Yonghwa… Sexy Red, atau Red Velvet, huhh??” wajah jonghyun yang dibuat ‘sok’ seksi, menghasilkan gelak tawa kembali diantara mereka, namun lain dengan respon Yunho yang gemas dan mengunci leher Jonghyun dengan lengannya tiba-tiba.

“YAKKK, Yunho!!! Sakitt tahu!!” Jonghyun meringis,

“Rasakan, kau iseng sekali sih..” melihat Jonghyun meringis, Yoona mengejek, dan yang lainnya masih tertawa.

“Okey sekarang kau Seohyun” seohyun diam sejenak, seluruh mata memandangnya menantikan pertanyaan yang keluar dari mulutnya

Oppa, jika suatu hari kau menjalin hubungan, kau lebih memilih dengan orang yang sudah lama kau kenal, atau justru yang baru kau kenal?”

Yoona, dan Shinhye sontak menoleh dan mengeluarkan ekspresi penuh arti pada Seohyun. Seohyun hanya terlihat santai dan tenang seolah-olah pertanyaannya tidak bermasalah. Yunho memandang Seohyun dan Yonghwa secara bergantian.

“Hmmm… bagiku bukan persoalan lama atau tidak lamanya aku mengenal seseorang. Jika aku sudah jatuh hati, kupikir tidak masalah aku menjalin hubungan dengan orang yang belum lama kukenal, tapi jika aku jatuh hati dengan orang yang sudah lama kukenal pasti baik juga bukan? Bagiku yang terpenting adalah perasaan dan hatiku. Karena sesuatu yang dari hati pasti akan menyentuh hati” Yonghwa tersenyum.

Semuanya tampak terkesan akan jawaban Yonghwa, Shinhye tampak tersenyum dengan jawaban Yonghwa, Seohyun mengangguk-angguk. Minhhyuk melihat Yonghwa dengan tatapan yang dibuat-buat.

“Hyung, aku jatuh cinta padamu. Ayo kita berkencan” Seohyun yang berada diantara mereka berdua tertawa dan refleks memukuli Minhyuk karena geli akan sikapnya.

“Wuaahh pertanyaan yang bagus Hyunnie, tapi membuatku curiga padamu, hmmm” Chanyeol mengalihkan pandangannya pada Shinhye, “Sekarang kau, bertanyalah”

“Hmmm… Yonghwa-a, kau benci atau keberatan tidak jika tiba-tiba ada seorang wanita yang menyatakan perasaannya terlebih dahulu padamu?”

Yonghwa kembali terdiam, ia memainkan bibirnya sambil berpikir.

“Yaak tiba-tiba pertanyaan tentang perasaan Yonghwa lagi, apakah mereka terlibat cinta segitiga” bisikan Seunggi ke Yoona membuat Yoona yang juga tampak tegang mendengar jawaban Yonghwa hanya dapat memukul lengan kekasihnya dengan sebal.

“Shinhye-a, mengapa aku harus membenci orang yang memberikan cintanya padaku? Setiap orang berhak mencintai siapapun kan? tapi pernyataan cintanya diterima atau tidak itu urusan perasaan dan kesempatan.”

Yonghwa baru akan minum,

“Aku menyukaimu Jung Yonghwa, maukah kau memberiku kesempatan? Berkencanlah denganku.”

Kata-kata Shinhye yang tiba-tiba membuat seluruh mata tertuju padanya, Yonghwa pun mengalihkan pandangannya pada Shinhye. Cemilan yang ada dimulut chanyeol terjatuh, dan Yoona tertunduk lesu sambil menatap Seohyun sekilas, yang dipandang hanya tersenyum mendengar pengakuan Shinhye.

“Aku serius” tambah Shinhye.

TBC

Finally, Chaptered ini kelar… hahhaha. Gimana? Gaje yah? Aneh yah?? Hahahahaa mian. Akumah apa atuh Cuma pengkhayal abal-abal heheheee… keep support me yahh gaess #ngarep #ditoyorreaders😀

With love

thanasa

8 thoughts on “My Answer (Chap.V)”

  1. hi there again! hehhehhe

    heeee tuhkan Shinhyeee apaan ini~ geh balik ke Amerika geh sana hehehe ._.v
    aku suka chapt ini wehehehe.. beside ada truth darenya, juga pemotongan chapt ini yg pas bikin penasaaran~ wuhuuu

    see ya~

    Disukai oleh 1 orang

Leave Your Review Here!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s