[Ficlet] Of Forgotten Book, Annual Pass, and Him

of forgotten book, annual pass, and him taeil verTitle : Of Forgotten Book, Annual Pass, and Him | Scriptwriter : futureasy

Main Cast : [NCT-U] Moon Taeil, [OC] Louisa

Duration : Ficlet | Genre : Hogwarts!AU, Fluff | Rating : T


Summary :

Sejak kapan Taeil Moon tahu namanya?

.

‘It’s not unusual to find twenty people standing outside the common room door, all trying to work out the answer to the day’s question together. This is a great way to meet fellow Ravenclaws from other years, and to learn from them – although it is a bit annoying if you’ve forgotten your Quidditch robes and need to get in and out in a hurry. In fact, I’d advise you to triple-check your bag for everything you need before leaving Ravenclaw Tower.’—Robert Hilliard, Prefect.

.

Yup! Seharusnya Louisa tidak boleh lupa membawa apa pun—diulangi—apa pun yang dibutuhkannya untuk dua jam mantra[1] dan satu jam ramalan[2] sebelum jam makan siang. Sayangnya, alih-alih membawa kitab mantra standar untuk tingkat tiga, ia justru menemukan tiga gulung perkamen berisi tugas ramuannya[3] di dalam tas. Bukan kebiasaannya, sih, hanya saja pikiran dan tenaganya sudah terkuras habis dengan latihan quidditch[4] selama tiga malam berturut-turut. Jadi, di sanalah dia berdiri, sebelah bahu diganduli tas, sementara tangannya sibuk mondar-mandir dari pinggang ke kening. Uh, menara Ravenclaw[5] saja jauhnya sudah minta ampun, dan dia masih harus memecahkan pertanyaan dari pengetuk pintu perunggu berbentuk elang di depannya.

“Mana yang lebih dulu muncul, phoenix[6] atau nyala api?”

Sudah tiga tahun Louisa menjadi seorang Ravenclaw, dan ia masih saja tertahan di pintu masuk. Gadis bersurai pirang dengan ikat kuda itu masih berdiri diam, sedikit gelisah, well, sangat gelisah. Dia baru saja mendapat gambaran dari pertanyaan itu ketika seseorang lagi muncul di sampingnya, seorang anak kelas lima, mungkin sedang mempersiapkan O.W.L[7]. Louisa ingat namanya, cowok itu termasuk prefek[8], Taeil Moon.

 

Well?

“Aku belum menemukan jawaban yang pasti.” jawabnya.

“Apa pertanyaannya?”

“Mana yang lebih dulu muncul, phoenix atau nyala api?”

Cowok Taeil itu diam, menimbang-nimbang. Gerakannya tidak terburu-buru, seolah keberadaannya di sana saat jam pelajaran adalah suatu hal yang wajar. Louisa tidak mau ambil pusing, tapi dia benar-benar butuh jawaban. Profesor Flitwick pasti bakal kecewa dengan keterlambatannya yang acap-acap, Louisa yakin sekali. Dia melirik kakak kelas itu, yang rupanya sedari tadi menambatkan pandang pada dirinya, lantas melejitkan sebelah alis. Iya, Louisa semalas itu buat bertanya.

“Menurutmu apa jawabannya?”

Bagus sekali, batinnya. Kalau aku sudah tahu jawabannya, tentu aku tengah berada di kelas mantra sekarang, dan bukannya berdiri resah seperti seorang Ravenclaw tolol. Tapi toh Louisa tidak mengatakan itu semua, dia malah menjawab, “Aku mendapat ide dari sebuah lingkaran.”

Si pemuda menaikkan sebelah alis, bibir membentuk seringai yang anehnya ramah. Wajahnya seakan menyiratkan kata menarik. Louisa membalas tatapannya, menunggu kelengkapan jawaban.

“Pemikiran bagus, bukan begitu?”

“Ya, tapi mana yang lebih dulu?”

Woho, Louisa jarang mendengar elang perunggu itu menyetujui pujian seminimal tadi.

“Sumpah, aku bisa menjawab ini kalau aku tidak diburu waktu untuk mantra dan ramalan. Please, sekali ini saja?”

Louisa benci memohon, tapi jadi harus dilakukan kalau dia mau cepat-cepat pergi. Taeil kini bersedekap, ada senyum yang tertahan di sudut bibirnya, pula pandangan mata yang jahil. Louisa tahu-tahu mendapat pemikiran lain.

“Kurasa jawabannya adalah sebuah lingkaran tak—“

“Tak berawal. Sebuah lingkaran tak berawal. Ide bagus, Louisa.” potong cowok itu.

“Bagaimana?”

“Cukup beralasan.” sahut suara magis si elang, dan pintu berayun membuka.

Tidak ada kata-kata yang ditukar, si gadis sudah melesat sebelum salah satu dari dua orang itu bisa berucap ‘bye’. Louisa mengambil bukunya, mengecek ulang isi tasnya lalu kembali ke ruang rekreasi ketika ditemuinya Taeil berdiri memandangi entah apa di luar salah satu jendela besar ruangan itu. Ada dorongan tiba-tiba untuk berjalan tepat di belakang cowok itu, yang kemudian dinilainya sebagai ide yang oke. Karena, well, Taeil is a nice boy.

“Trims untuk yang di luar tadi, meskipun sebetulnya aku bisa menjawab sendiri.”

“Oh, ya?”

“Ya.”

Taeil balas menatap matanya dari pantulan di jendela, Louisa bisa melihat senyum pemuda itu.

“Gagasan yang menarik, Louisa. Aku menunggu pemikiran-pemikiran lainnya darimu, besok malam, di sini. Oke?”

Louisa belum sempat menjawab ketika Taeil menepuk bahunya, “Kelasmu, Louisa.”

Dan dengan segala kebodohan yang bisa dimiliki seorang Ravenclaw, Louisa pergi.

.

.

.

Besok malam?

.

.

Pemikiran lainnya?

.

.

Taeil, kelas lima, prefek

.

.

Damn, Louisa terkejut cowok itu tahu namanya!

—fin.

A/N:

[1] Salah satu mata pelajaran di Sekolah Sihir Hogwarts yang diajar oleh—pada era itu—Profesor Flitwick, yang merangkap sebagai kepala asrama Ravenclaw. Mantra merupakan salah satu mata pelajaran yang diwajibkan kepada seluruh murid semenjak tahun pertama bersekolah di Hogwarts.

[2] Salah satu mata pelajaran di Sekolah Sihir Hogwarts yang muncul sebagai pilihan untuk mata pelajaran tambahan di tahun ketiga bersama dengan Aritmanchy, Pemeliharaan Satwa Gaib, Telaah Muggle dan Rune Kuno.

[3] Salah satu mata pelajaran di Sekolah Sihir Hogwarts yang diwajibkan kepada seluruh murid semenjak tahun pertama bersekolah di Hogwarts.

[4] Olahraga sihir yang dimainkan di atas sapu oleh tujuh pemain, yaitu seorang keeper, dua orang beater, tiga orang chaser, dan seorang seeker. Terdapat tiga bola yang digunakan, yakni bludger, quaffle, dan golden snitch.

[5] Menara Ravenclaw merupakan lokasi dari asrama Ravenclaw yang terletak di sisi barat sekolah. Ruang rekreasinya berbentuk bulat dan penuh dengan hiasan biru dan kursi-kursi empuk dengan langit-langit berbentuk kubah yang dicat bentuk bintang-bintang. Terdapat patung replika Rowena Ravenclaw di tengah ruangan, lengkap dengan diadem di kepalanya.

[6] Burung api yang digambarkan memiliki bulu yang sangat indah berwarna merah dan keemasan. Burung ini dikatakan dapat hidup selama 500 sampai 1461 tahun, dan lahir kembali dari abunya setelah ia membakar diri.

[7] Ordinary Wizarding Level (Level Sihir Umum) adalah ujian pelajaran sihir tingkat awal yang hasilnya merupakan prasyarat bagi pelajaran-pelajaran yang diambil di tingkat NEWT. O.W.L dilaksanakan oleh seluruh siswa kelas lima.

[8] Seorang murid laki-laki dan seorang murid perempuan yang dipilih di tahun kelimanya di Hogwarts untuk membantu mengawasi dan menertibkan perilaku murid-murid lainnya. Ada dua orang prefek di setiap tingkat dalam satu asrama. Prefek hanya diperbolehkan memotong poin murid yang berasal dari asramanya.

  • Haha, i solemnly swear that im up to no good
  • HOHOHO HAPPY COMEBACK FOR ME YEAHEAY
  • Adakah yang ingat aku? Aku dhiloo98 yang kini mengganti nama pena menjadi futureasy. Dhila 98l di sini!
  • Reviews are highly appreciated

26 thoughts on “[Ficlet] Of Forgotten Book, Annual Pass, and Him”

  1. DHILU!! DHILU!!😄
    Aku datang sebagai Jolly /pacar wonu, dede sweg kak josh/ /dhila mulai gumoh/ seorang Slytherin yang pengen liat sebodoh apa sih seorang Ravenclaw #plak

    Ini kiyut lohh dhil karakter Taeil disini asdffghjkl banget gimana Louisa gak begitu yakan 😂

    lama kayanya gak liat km kambek dhil huhu kip nulis yaa ini udah aju nice! 👍

    Salam cinta dariku ❤

    Disukai oleh 1 orang

    1. HALO KAKJOLLY! hahahaha, wah joshua punya adik gabilang-bilang ya :’ Anyway, congrats kakak pasti senang dengan kemunculan wonwoo di v-app hari ini wohoo!

      Wetseh halo slytherin🙂 Anak ravenclaw kayaknya bisa jadi bodoh kalau udah dipertemukan sama senpie kayak Taeil gini deh huhu (aka me). Yahuuu dibilang kiyut tuh il!!!! Iya dia bikin dugun dugun huhuhu aku suka pusing.

      Suka

      1. DHILA! OMO OMO AKU DI NOTIS SENPAI FUTUREASY OMO OMO!😀

        Aw aw thanks banget dhil udh sempetin mampir di lapak nista ini aku terhura sekali kukira aku telah di lupakan :” #plak
        Hohoho Jolly udh ada sejak jaman penjajahan /? kok jadi adik KakJosh xD
        DHIL TOLONG AKU SANGAT SENANG ITU PANTAT PANCI aka WONU KAMBEK ITU BAHAGIA SANGAT KAMBEK KAMBEK UDAH MESRA-MESRA SAMA MINGYU YA AMPUN MEANIEEEE!!!❤

        TJIE TJIE ANAK RAVENCLAW TJIE YANG KETEMU TAEIL TJIE😀

        Sesungguhnya kumasih menunggu Johnny yg masih di sekep sama sm dhil jadi fangirling nct tu bawaannya baper gak ada johnny :"

        Siap happy kambek juga ya dhil~❤

        Disukai oleh 1 orang

  2. HALO KATWIN EH MAKSUDKU KADHIL (KUYAKIN KADHIL GAAKAN SUDI DISEBUT KEMBARANKU 😂 )

    Sesungguhnya aku penasaran futureasy itu siapa, belom pernah denger, sampe akhirnya inget kalo kadhil ganti penname yak /abekan/ jadi penname kadhil jadi alasan aku baca fanfict ini, yg sebenernya dari genrenya aja aku ogah baca, soalnya aku gapernah ngikutin Harry Potter jadi ga ngeh sama cerita begenre hongwarts T.T

    Aku ingin bertanya istilah2 itu tapi sepertinya aku bakalan keliatan tolol ya kak 😂 jadi aku mau nanya “prefek”, itu artinya apa? ‘-‘

    Dan kusuka karakter Louisa yang aku banget alias ogeb ya🙂

    Typingnya kadhil khas deh, makannya ditengah cerita langsung keinget kalo kadhil ganti penname. Welkambek ya ka~ kutunggu fanfict2 khasmu yang lain :*

    Suka

    1. Halo, Dila! Nama kita cuma dibedakan dengan huruf ‘h’ ya wow hahahaha😀 Iyanih, kayaknya aku belum pernah post atas nama futureasy di sini, makanya mungkin yang tau gak banyak haha. tapi nyenengin ngepost pake nama baru begini, berasa kenalan lagi X)

      Prefek itu bisalah kita samakan dengan osis. Jadi, dari murid kelas 5 dipilih dua orang (cewe dan cowo) per asrama untuk jadi prefek. Tugas prefek itu ya sama sih kayak osis atau mpk, buat mengawasi ketertiban anak-anak asramanya, membantu sekolah, dan mengingatkan tentang peraturan-peraturan.

      Wih, coba baca deh dil kalo kamu lagi senggang! Harry Potter adalah buku terfavoritku dan aku udah ngulang-ngulang bacanya lebih dari enam kali. Siapa tau kamu juga jadi suka hahaha😀😉

      Aw, thank you, dear! makasih yaa udah main ke sinii🙂 Keep writing to you too!😀

      p.s : aku juga suka karakter Louisa😉

      Suka

  3. OMAYGAAAATT DHILA DHILAAAAAAAAAAAAAAAA I MISSS YOUUUU SOOOO!
    it’s been a while since my last visit here. lol.
    AND HAPPY COMEEEBAAACKKK DHILLAAAAAA!!!
    SO EXCITED THIS IS HP’s FICT even with another cast hahha.
    ya kamu bikin aku kangen Harry Potter Dhil!
    ini manis manis gimana gitu ya Dhil? duh Dhila mah kalau suruh bikin manis manis jago abeeeessss!!!
    gimana ngga manis, ya ampun itu kakak prefek tau namanya Louisa. duh kakak prefeknya cakep pulaaa aaakk *apasih kamu thi*
    ya ya intinya aku kangen baca baca fictnya Dhila *eyaak*
    ditunggu yg lainnya~ bikin ala HP lagi lah Dhil wkwkwk. nanti aku bahagia ._.
    semoga pas Dhila upload pas aku ga mager baca ya :””D

    anyway HAPPY KAMBEEEEK DHILAAAAA😄

    Suka

    1. KAKTHIAAAAAAAA HELLOOOOOOOOOOOO!!!!!!!! ITS BEEN A LONG TIME!!!!!!!!! I MISS YOU TOO❤

      Yahuu! happy happy happy comeback di kolom komen juga kakthiaaa hahahaha😀 IYA AKU TIDA BISA MENAHAN DIRI SEHINGGA TERCIPTALAH INI😄 Abisnya Taeil cocok banget jadi senpai ravenclaw huhuhuhu. Sama kak, aku juga kangen hp:( Akhir bulan fantastic beast and where to find them bukunya keluar nih omong-omong!

      Hehe iya ini supposed to be manis tapi aku gak terlalu yakin soalnya fluff-ku suka abal dan garing:( aduuuh gemes sama kakthia hahaha kangeennnnn juga! wah, jadi mengenang masa-masa dulu nih!

      Comeback selanjutnya belum ditentukan, tapi semoga secepatnya! Kangen IFK❤

      Makasih udah mampir ke sini, kakthiaaaa😀 (hug) (hug) (hug)

      Suka

      1. IH DHILAA TAU BANGET AKU BARU BALIK KE KOLOM KOMEN hahahaha.
        aku ikut ikut libur komen komen dulu wkwkwk

        IH iyaa! mana Teil cocok banget jadi anak revenclaw nan cerdas gitu kan ih~

        apaan abalnya kaya gini :(( gimana ga abalnya coba xD

        ahahha masa masa dulu. wah kita sudah lama kenalnya :3

        asik! ditunggu kambek kambek selanjutnyaaa! hp-an lagi leh ugha Dhil wkwkwk *abaikan*

        dadah Dhilaaa (hug)

        Disukai oleh 1 orang

  4. WOHOOOOO MY CHINGUYAAA HAPPY KAMBEK YAA BUAT KITAAAA❤❤❤ :* HALAH KUSUDAH BANYAK CURHAT SEKALI DENGANMU :((( LALU LO KENAPA BAIK BANGETSI NANGGEPIN CHAT GUE YANG GAJELAS NJIR HAHAHAHAHAHHA YA POKOKNYA KUSAYANG <3<3<3

    OKE LO HARUS SANGGUP BACA COMMENT GUE YANG ISINYA BAKALAN CAPS SEMUA (gue udah peringatkan ya dhil. beware aja) WKWKWKWKWKWKWKWS

    ANJIREEEE TEIL DI POSTER GANTENG BANGET BANGCAY😦 SHEBEL LIATNYA MIRING2 GITU KENAPA TETEP GANTENG SIK…. TERUS NGEBAYANGIN DIA KEK FIC YANG LU BIKIN BUAT GUE SENYUM2 SENDIRI ASELI………. HALAH DEK LOUISA KAMU JAN GITU MA MAS TEIL, DIA LAGI MODUS…. YANG PEKA YA…. WKWKWKWKWKWKWKS

    KALO GAK TEILNYA BUAT DEDEK FEI GHEMES INI AJA GAPAPA (anjir) /PLAK

    SESUNGGUHNYA DHIL…… AKU GAK TAU SAMSEK HARPOT😦 JADI KUBACA CERITAMU SEDIKIT TIDAK PAHAM WKWKWKWKWK OOOO TAPI PALING PAHAM KALO UDAH SOAL MODUS MEMODUS YAAAA….. WKWKWKWKWKWK

    mungkin saran ajasih dhil wkwkwkwwk maaf ya😦 sok iye gue. saran gitu pake footnote ehe ehe ehe XDv biar gue mengerti😦 atogak lu chat line gue aja wkwkwkwkwkwk😄

    TAPI WALOPUN BEGITU ENTAH KENAPA GUE MASIH BISA MERASAKAN AURANYA YA HMMM….. SHIAL…. MASIH BISA BAYANGIN JUGA GUE WKWKWKWKK😦 TEIL KAMU APA SOSOK2 PLAYBOY CAP KUCING YANG SUKA DEKETIN DEDEK EMESH?😦

    TERUS MEMANG KARAKTER TULISANMU TAK PERNAH BERUBAH DHIL❤ KUSUKA SEKALI❤❤❤ SOALNYA BERDIKSI TAPI INDAH (?) /TSAAAAAH

    UDAHAN AAH WKWKWKWKWKWKWK
    Assalammualaikum!
    LOVE,
    FEIBRI❤

    Disukai oleh 1 orang

    1. S

      E

      B

      E

      N

      T

      A

      R

      .
      .
      .
      .

      WOHOOOO MA CHINGU DATANG!!!!! WASSUP WASSUP MAKASI CHINGU SUDAH MELUANGKAN WAKTU BERKUNJUNG KE POSTINGAN IMAJINATIF INI WKWKWK :*

      LUV LO BANYAK BANGET GUE TIDAK BISA CALM MENANGGAPI KOMEN INI TAPI BAGAIMANA DENGAN PENCITRAAN Q WKWKWKWKWK. Gue seharusnya kalem seperti ini. TAPI JD GABISA GARAGARA LO!!!!! (4eva menyalahkan fei) AW TERIMAKASIH AQ DIBILANG BAIK!!! Ngapapa fei sesungguhnya gue juga suka ngechat jadi you can always chat me if you want to!❤❤❤❤ YOKSI RILESYENSYIP 98LINE HARUS KUADH!!!

      Taeil di poster GANTENG PISAN GUE DARI NGESAVE AMPE NGEDIT AMPE NGUPLOAD TUH LEMESNYA LEMES BANGET SOALNYA GANTENG:(((((((( Pusing aku mas, pusing. AW TAEIL EFFECT!!!! HAHAHAHAHA iya kan gimana gue yang ngetik yang berimejin coba heu gue seharusnya tidak hidup lagi untuk membalas comment ini tapi di sinilah kuberada.

      IH LO SERIUSAN CENAYANG YA ANJIR GUE MAU KESEL AJA!!!!!!!!! Gue tuh udah niat banget mau bikin footnote sejak komennya dila di atas, tetapi ind0s4t berkata lain chinguya :') Katanya kuota gue udah sekarat dan berada di stadium 2 sehingga gue harus berhati-hati dalam menghabiskan detik-detik terakhir kehidupannya (menangis). Jadi footnote-nya menyusul ya yorobun sekalian! maafkan aku❤

      WKAKAKAK PAKAR PERMODUSAN, FEIBRI IMNIDA YA LO YA?!!! Fei kita harus lebih calm ini pencitraan kita udah rusak wkwkwkwkwkwkwkwk. TAPI GPP GUE SUKA NIH GEGILAAN BEGINI!! ADuh gue ketawa banget baca komen lo. Ini sangat menghibur dan mendukung dan membuka tabir identitas oh How I love it WKWK.

      ALHAMDULILLAH KALAU DIA TIDAK BERUBAH :'''))) Gue tadinya insekyur banget heu ini tulisan gue kayak makanan dikunyah cuma yaudah lah dengan keberanian akhirnya gue post :'D

      MAKASIH YAAA FEIBRI CHINGUKU :* ENGKAU SUDAH DATANG KE SINI DAN MEWARNAI SEKSYON KOMEN DAN JUGA MEWARNAI CHATROOMKU YANG KURANG LIT😉😉❤❤❤❤❤❤❤

      p.s : AYO KITA PRODUKTIF (hm) (apakah ini hanya wacana) (apakah ini omdo) (wkwkwkqkqk)😀😀😀

      WA'ALAIKUMSALAM,
      BIG LOVE
      Dhila❤❤❤

      p.s.s : GUE DOAIN CHANWOO MAMPIR DI MIMPI LO TONIGHT AAMIIN!

      Disukai oleh 1 orang

  5. yesshhh, yesssh, my preciouszzy, mas mumun is nice nice boy yesshhhh /minjem suaranya gollum/
    kuhadir di sini sebab mendapat panggilan dari mas mumun dan aw waw dhila, ini unyuk pftgjgnagdgjgmgd karakter taeilnya ga berlebihan (kalau dibandingn sama yg asli wkwk) selain kedip2 jahilnya ew. mas mumun mah githu, stalkerin adek kelasnya. ini mungkn semacem kode2 aw waw ditunggu mumun-mumun lainnyaaaaaa dan iya, mas mumun paling cocok di revenclaw kkk kan dia masternya mtk pft!

    Disukai oleh 1 orang

    1. halo kak cherry! Iya nih aku pake mun taeil hahahaha. Kakak ngebiasin dia kah di nct? Yesssss syukur deh kalo enggak berlebihan hahahaha! biarlah karakternya Taeil di sini berada di antara Taeil ‘Without You’ dan Taeil ‘Sobangcha’. Aku jadi pengen nyobain nulis Taeil versi bad nih HAHAHAHA eh? kedip jahil? Iya nih! Aku juga curiga jangan-jangan Taeil modus! IYA TAEIL PINTER BANGET sometimes aku mikir ngapain dia jadi artis dengan otak sepinter itu :’) (kalo taeil gadebut mana kita kenal) (bah)

      kakcherry makasih udah main ke sini yaaaaaa😀 Mari galakkan Moon Taeil!!!!!!😀

      Disukai oleh 1 orang

      1. iya, biasku moon taeil sejak lihat dia nangis unyuk di nct life wkwkwk dan krn dia satu2nya yang 94line jg sih (selain hansol) + sifatnya 11-12 sama aku, malu2 kucing, yang kerjaannya cengar cengir mulu ga ngomong babarblas selain greeting wkwkwk;;;;

        Disukai oleh 1 orang

  6. Ahhhhh suka sekali sama cerita ini
    Dan sebagai penggemar HP aku berasa diulang taunin gini baca cerita yang bawa” Hogwarts xixixi
    Dan dan dan, uwoooooo mas Taeil. Perfect prefek :*
    D tunggu cerita” lain macam ini hehehe
    Btw salam kenal ya ^_^

    Suka

    1. Halo!
      Yeayyy, seneng deh kalo kamu suka iniii! Hello my fellow potterhead! HAHAHA iyanih hogwarts!au emang suka nyenengin buat dibayangin. Taeil sebagai prefek emang suka bikin pusing :’))))

      Semoga hogwarts!au yang kpop bertambah yaaa😀 Salam kenal jugaa, aku Dhila, 98l!

      Suka

  7. Halo Dhila (maaf sok kenal), ini pertama kalinya aku baca ff kamu, dan itupun karena kata ‘Hogwarts’ yg muncul.
    Duuhhh, demi apa aku bayanginnya Luna Lovegood waktu baca nama Louisa, walaupun barangkali kamu punya bayangan lain saat menulisnya.
    Aku suka cerita kamu walaupun suka bingung di bagian percakapan.
    Aku suka Harry Potter jg, btw. Udah ga kehitung berapa kali baca itu novel, and still love it. Best story I’ve ever read pokoknya.

    Keep writing ya Dhila🙂

    Suka

    1. Halo, salam kenal, ya! Sama sekali gak apa-apa kok langsung panggil dhila as long as kamu lebih tua atau seumuran sama aku😀

      Oh, ya? Wah, kalau gitu salam kenal juga dari tulisanku!😀 Iya, nih. Aku udah lama gak comeback jadi mau comeback pake Hogwarts!AU aja since Hogwarts adalah sekolah impian hahaha. Bebas kook mau bayangin siapaa! Cuma aku emang bayangin Louisa as her own self soalnya karakter Luna sama Louisa gak bisa dibilang sama X) Iya, bagian percakapanku emang suka nge-lag di mata pembacaa. Semoga aku bisa ngatasin itu secepatnya, aamiin!

      Wah, sama! Aku juga udah ngulang-ngulang setiap buku Harry Potter sampe gak kehitung! The Tales of Beedle The Bard jugaaaaks! Yep! Harry Potter selalu❤

      Makasih! Salam kenal yaa, aku Dhila 98l🙂😀😉

      Suka

      1. Halo salam kenal, aku Mona. Yep, I’m older than you^^
        Hogwarts juga (pernah) jadi sekolah impianku, tp sekarang kupikir udah ga ada kelas yg cocok untukku, hahaa.
        Iya, kupikir karakter Louisa juga lebih ceria dan lebih ekspresif kayaknya daripada Luna. Tapi biasalah yg namanya pembaca pasti punya dunia ciptaan mereka sendiri waktu membaca cerita, hahaa.
        Selain buku aku juga ngulang-ngulang nonton filmnya, walaupun lebih banyak nggerutu waktu nonton filmnya soalnya banyak banget bagian penting yang harusnya diceritain malah dihilangin. Aku belum baca The Tales of Beedle The Bard masa, hahaa, abisnya baca buku ke-7 semacam udah ikut didongengin sama Hermione kisah itu. Tapi aku baca Fantastic Beasts and Where to Find Them. Dan barangkali itu pertama kalinya aku baca buku pelajaran mulai dari lembar pertama, wkwkwk.

        Disukai oleh 1 orang

  8. Unyu sekali dinotis senpai. Apalagi prefeknya macem taeil. Syudahlah hidupnya trulala/?
    Kok ingetnya jadi Luna lovegood ya begitu baca Louisa anak ravenclaw. Kangen harpot series jadinya.
    Duh, maaf komennya jadi ngga jelas gini. Yang jelas ficnya very nice😀

    Disukai oleh 1 orang

    1. Hai noviara! Hehehehe iyanih Louisa! Oh ya? Wah mereka beda tho😀 Sama :” aku juga kangen banget sama hp sehingga reread terus sampe sekarang haha

      itsokaayyy. thanks yaa udah mampir ke sini! Salam kenal, aku Dhila 98l!😀

      Suka

Leave Your Review Here!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s