[Vignette] Lovesick Fool

Lovesick Fool

Lovesick Fool

Alienorsky’s present

Main cast:

Kim Tae Hyung

Jeong Seo Young

Lee Soon Yi

Genre: Romance, Married life, Hurt life, AU

Rating: PG-17

Duration: Vignette.

Quote: “Thanks for being all the things I had to say goodbye to”- anonymous

Inspired by: Lovesick Fool- The Cab.

Poster made by me.

Dislclaimer: Taehyung milik Tuhan, OC sama alur cerita milik saya. Diharapkan tidak memplagiat fanfict yang belum seberapa ini, terima kasih sebelumnya ^^

_______________________________________________________________

I can’t sleep, the pills they never helped


Tried counting sheep, still hurts like hell


I can’t believe this rose has lost its red and its petals

 

Waking up just brings me down


Cause every morning you are nowhere to be found


And my bed is half empty not half full


I’d rather live with broken bones


Then lay here all on my own like a lovesick fool

.

.

Pria itu baru pulang dari tempat kerjanya, melepas lelah sejenak di sofa panjang warna merah milik mereka. Tunggu, mereka? ya, pria itu sudah mengikat janji suci dengan wanita yang bernama Jeong Seo Young.

Taehyung sejenak mengambil segelas air putih didapur dan berniat untuk menonton televisi sebelum matanya menangkap seseorang di kamarnya. Istrinya, Seo Young sudah tertidur lelap di kasurnya dengan mata sembab dan tangan yang masih mengenggam amplop coklat.

Tentunya itu membuat Taehyung sedikit merasakan perih dihatinya, melihat ‘istri’ nya yang masih tidur dengan keadaan sulit diprediksikan. Taehyung menghampiri Seo Young dan mengambil pelan amplop coklat  yang ada digenggaman tangan mungil wanita itu.

Ia membuka surat itu perlahan dan mencari sesuatu yang ia harapkan, namun nihil dan membuatnya sedikit kecewa. Hanya ada pulpen dengan surat pernyataan cerai tanpa tanda tangan Seo Young.

Sura pernyataan cerai? Ya, itu benar. Pria itu terpaksa menggugat cerai Seo Young karena seseorang yang baru perlahan mengusir Seo Young dihatinya. Ya, Lee Soon Yi, rekan bisnis kerjanya sendiri.

Taehyung memang brengsek.

Taehyung sudah berjanji untuk menikahi Soon Yi setelah menceraikan Seo Young dan hidup bahagia dengannya. Yap, Taehyung sudah lama berselingkuh dari Seo Young selama 9 bulan sebelum penggugatan cerai.

Menurutnya Soon Yi dengan sikap tegas dan dewasa jauh lebih bisa menjaganya, ditambah paras yang cantik membuat Taehyung pindah ke lain hati. Ia selalu merasakan jantungnya berdebar keras saat ia dan Soon Yi berciuman.  Berbeda dengan Seo Young, meskipun mereka berciuman, Taehyung hanya merasakan sedikit getaran biasa.

Ia tidak habis pikir, kenapa dirinya tega dengan istrinya sendiri. Ia akui, dirinya bajingan. Mengkhianati Seo Young yang tulus mencintainya dan setia padanya. Selalu menyambutnya dengan pelukan dan ciuman, membantu Seo Young yang tidak becus dengan dasi, sarapan dan makan malam. Mereka melewatinya bersama, dengan tenang, saat masih ada rasa cinta di kedua pihak. Taehyung memaklumi bahwa Seo Young sangat tertekan dan tidak ingin menanda tangani surat perceraian itu. Namun ia terpaksa. Rasa ego lebih mendominan dari pada simpatinya pada istrinya tersebut.

Dan sekali lagi, Soon Yi lah alasannya melakukan itu. Melakukan hal kejam pada Istrinya sendiri. Entah kenapa, Taehyung jatuh dan terperangkap pesona Soon Yi dan menghalalkan segala cara.

Sudah 4 tahun mereka menjalin hubungan suami istri tanpa adanya makhluk kecil yang akan menghiasi rumah tangga mereka. Dua tahun yang lalu, Seo Young mengandung anaknya dan mereka bahagia selama 5 bulan. Karena 4 bulan berikutnya, mereka harus menelan pahitnya kenyataan, bahwa Seo Young keguguran dan positif mandul.

Taehyung juga ingin sekali memiliki buah hati, seperti Jungkook, adiknya yang memiliki dua anak perempuan yang manis bersama Jinhee, istrinya. Mungkin ini termasuk faktor kenapa Taehyung lebih memilih meninggalkan Seo Young.

Ia membelai rambut Seo Young. dan menciumnya untuk terakhir kalinya. Meskipun Taehyung menggugat cerai Seo Young, ia masih menyayangi Seo Young, meskipun tidak sebagai istri lagi.

Taehyung berfikir lebih baik ia pergi dengan cepat. Rumah Soon Yi bisa jadi tempat singgahannya untuk sementara. Menurutnya ini jauh lebih baik dari pada melihat Seo Young yang semakin berat melepas bajingan  yang satu ini.

***

Where’d you go?


You said you’ll never leave me

All alone, my heart is barely beating

Like a ghost you haunt me every day that you’re gone

I’m not the same

Now something went missing

There’s a cage, it feels like a prison

Here, I’ll stay until you come back home. 

 

6 tahun kemudian.

09:00 A.M

Hari minggu dimana semuanya merayakan weekend dimana seluruh anggota keluarga pergi berjalan jalan untuk melepaskan penat karena terus bekerja satu pekan.

Itupun masih berlaku pada Taehyung dan So Mi yang masih berkaitan tangan. Tangan mungil So Mi menunjuk stand snack yang dari tadi yeoja kecil itu lihat tanpa sepengetahuan Taehyung.

“Ayah… So Mi ingin itu,” rengek So Mi berkali kali. Taehyung menatap putri pertamanya dengan gemas dan menyubit pipi gembul anaknya yang masih berumur 3 tahun itu.

“So-ya, sebentar, okay? Ayah masih memilih bubuk kopi, nanti kita akan kesana.”

So Mi terpaksa mengangguk dengan bibir mengerucut, kesal. Ia persis dengan Ibunya, Soon Yi yang tidak sabaran dengan sesuatu. Like mother, like daughter. Dan Taehyung senang fakta itu.

“Ibu! Yoongi!teriak So Mi tiba tiba sambil menggerakkan tangan Taehyung, yang membuat Taehyung berhasil menolehkan pandangannya pada seseorang yang So Mi maksud.

Ya, Soon Yi dengan bayi berumur 9 bulan di gendongannya dan satu tangan sambil mengangat troli. Taehyung tersenyum melihat isrinya yang tersenyum manis sambil menyium So Mi yang memeluk wanita itu tiba tiba.

Ya, So Mi memang tidak bisa ditinggal dengan Ibunya.

“Bagaimana, sayang? Sudah ketemu kopinya?” tanya Soon Yi pelan. Taehyung menggeleng, dari tadi ia tidak ketemu kopi andalannya. Soon Yi tersenyum kecil, ikut mencari kopi yang dimaksud, namun sama seperti yang dikatakan Taehyung, kopi yang dimaksud memang tidak ada di rak.

 “It’s okay, kita cari tempat lain, ya?” Taehyung berniat meninggalkan stand kopi ke stand snack (dengan paksaan So Mi pastinya), namun bola matanya menangkap seseorang yang tidak asing dengan baju coklat miliknya, dulu.

Yap, seseorang yang pernah mengisi hatinya 6 tahun yang lalu, kini tidak jauh ditempat ia berdiri, Jeong Seo Young, mantan istrinya. Wanita itu memakai baju coklatnya dulu, yang dimana ia ingat, ia memberikan baju itu pada Seo Young sebagai peringatan ulang tahun pernikahan mereka yang pertama.

 ia merindukan sosok itu.

Terkadang, ia memikirkannya.

Lamunan Taehyung sempat terhenti karena teguran lembut Soon Yi. Ia mengangguk dan mengurungkan niatnya untuk bertemu atau menyapa Seo Young. Pertama, Soon Yi tidak menyukai Seo Young. Kedua, bagaimana Taehyung ingin menyapanya kalau Seo Young tidak seperti yang ia kenal.

Contohnya, tato yang menghiasi kulitnya. Rokok yang bertengger dimulutnya, dan seseorang yang mungkin sudah setengah abad asik menempel pada dirinya.

Apakah… ini karena dirinya?

Dan jawabannya.

Tentu saja.

 

***

.

.

6 tahun yang lalu.

Brengsek. Dia pergi. Dia pergi dengan jalang itu!!!!!!!” teriakan Seo Young memenuhi ruangan. Bentuknya yang sudah kacau balau sudah menjadi cerminan bahwa wanita ini tidak baik baik saja.

Upaya bunuh diri? Sudah.

Upaya meminum obat terlarang? Sudah.

Upaya untuk hancur? Juga sudah.

Namun, kelihatannya Tuhan sangat menyayanginya. Tidak membiarkan kematian menghampirinya.

Seo Young tersenyum tipis. Ia mendapat ide yang ntah dari siapa dan dimana.

“Tae… kau suka dengan jalang kan? bagaimana kalau aku juga jadi jalang?”

 

Fin

Author’s Note : Hi, Nata here. 98L^^ Sebelumnya, jika ada yang membaca fanfict ini dengan cast yang berbeda, sebenarnya itu adalah author yang sama. Karna pernah ngepost di blog pribadi. Namun, karna fanfic sebelumnya masih jauh dari kata sempurna,maka ini di re make ulang dengan cast yang berbeda , jadi kalo ada kesalahan ketik tolong dimaafkan:”D

Dimohonkan Like, comment, juga krisar karena saya akui fanfict ini memang kurang jika dibandingkan dengan yang lain :’D

8 thoughts on “[Vignette] Lovesick Fool”

  1. Wahhhh, ceritanya bagus. 😄
    Salam kenal 96L. 😀

    Kasian seoyoung. Tapi, tapi. Entah kenapa ikut bahagia sama tae dan soon yi. 😁
    Seoyoung ke yang lain aja. Cckcck*jahat

    Jadi, anak tae sama soon yi itu so mi, dan yang bayi min yoongi kah??
    😀😀😀

    Disukai oleh 1 orang

  2. Cerita yg gk mainstream mnurut aku, dan yahh aku gk tau mna yg prota mana yg anta, taehyung antagonis kah???
    Miris sama seo young, dia jdi j****g dmi taehyung tapi itu gak berdampak baik buat hubungan mereka bdua… Sedih…
    Ff nya bgus… Klo dibikin chapter, ato oneshot, ato twoshot dgn njelasin kehidupan mreka lbih dalam lagi mgkin bisa jadi ff yg bikin terharu… Keep writing!!!

    Disukai oleh 1 orang

  3. hi there Nata!

    cerita ini punya dua dilema (?) wkwkwkwk. di sisi Seoyoung pasti kasihan, ditinggalin suami demi wanita lain :”) itu pasti sakit kan. untung ga punya anak :v apalagi Seoyoung juga jadi hancur berantakan bertubi-tubi. oh come on siapa yg ga hancur kalau suaminya begitu.
    Di sisi Soon Yi jadi ngebenci dia. ya gimana ya ngerebut suami orang. apalagi soon yi juga nggak suka sama istri taehyung. tapi pas jalan-jalan keluarga kaya keluarga kecil bahagia sekali kan.

    heung~ how could dapet idenya kaya gini. keceee hehhhe

    see ya~

    Disukai oleh 1 orang

    1. makasih thia kamu selalu kasih review di setiap ff aku haahaha sayang kamu :”3 *ditampar* gak mau dan jangan pernah deh kek seo wkwk, anyway toilet adalah tempat terinspirasi terbaik. coba deh ^^ *dibunuh*

      Suka

Leave Your Review Here!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s