ASTRO 01. Prolog – Wanna Be Your Star

Wanna Be Your Star

Title: Wanna Be Your Star

Scriptwriter: arohavibes

Main Cast: All ASTRO Member

Support: Ahn Yeoreum ( Hellovenus ), Chu Yejin ( Trainee ) and Shin Seulmi ( OC )

Genre: Idol-life, Friendship, Romance

Duration: Chaptered

Rating: PG-15

Note: Poster by bts__edits

Summary

Ini cerita tentang kehidupan ASTRO di belakang layar. Pernahkah kalian membayangkan bagaimana kehidupan real-life idol? Apakah mereka hanya menari dan menyanyi saja di depan panggung? Kalau kau mau tahu, kau boleh membaca ini. There is only one rule; dalam cerita ini kalian tidak boleh cemburu karena beberapa member ASTRO sudah memiliki kekasih!

***

            Hai. Jujur saja, aku tidak pandai merangkai kata kata pembuka. Jadi aku akan langsung memperkenalkan diriku dan member lain. Aku yang menetap paling lama disini, aku hafal seluk beluk ruangan ini. Aku terbiasa untuk menghabiskan waktuku untuk membuang-buang energi atau bahasa lainnya adalah berlatih menari. Iya, ini aku, Moonbin. Mungkin kalian belum tahu mengenai ASTRO, tidak apa, kalian bisa mencarinya di google supaya kalian mengerti apa yang sedang aku bicarakan sekarang.

            Oke. Mungkin kalian bertanya dalam hati, mengapa tidak MJ saja yang menjadi pembuka dalam cerita ini karena ia member tertua, atau mengapa bukan Jinjin saja karena ia adalah si leader. Sudah kubilang di awal kan, ini karena aku yang paling pertama menjadi trainee di Fantagio Entertaiment, hehe.

            Baiklah, kuharap sekarang kalian sudah membaca profile ASTRO di google sebelum membaca paragraf ini. Disini aku akan mengenalkan para member ASTRO. Dan ya, tentu saja dalam perkenalan ini aku tidak akan menjelaskan tentang tinggi badan, berat badan atau basic information lainnya. Cerita ini dibuat berdasarkan apa yang aku lihat. Dan cerita ini tak hanya mengenai member ASTRO saja, kami akan membawa peran lain dalam cerita ini yang turut mengisi kehidupan kami, seperti misalnya perempuan yang pernah memporak-poranda hati kami.

            Diawali dari MJ. Saat aku mengetik cerita ini di tahun 2016 usianya adalah 22 tahun (umur internasional). Ia member yang paling bijak, tentu saja harus karena ia seorang Hyung. Dia seorang main vocal. Seringkali ia berduet dengan Sanha dan gitar milik Sanha. Terkadang ia bertingkah konyol karena ia memiliki julukan Happy Virus dan terkadang ia jahat, tetapi aku paham dia bukanlah orang jahat dalam arti sesungguhnya.

            Lalu ada Jinjin, si leader yang berusia dua tahun lebih muda daripada MJ. Julukannya adalah Slow rapper. Apa maksudnya? Maksudnya adalah ia adalah seorang rapper yang sangat lambat dalam melakukan aktivitas apapun. Ah, seandainya MJ datang menjadi trainee lebih dulu sebelum Jinjin mungkin MJ yang akan menjadi leader. Meskipun lambat dan sering menuai kesal member lain, Jinjin adalah leader yang cukup bertanggung jawab dan benar-benar pengertian.

            Sekarang ada Eunwoo. Dia adalah visual ASTRO, lihat saja kulitnya yang tidak kalah mulus dari para member girlband, tentu saja itu yang membuatnya menjadi visual. Tapi, dibalik kulis mulusnya yang cantik itu ia adalah member dengan badan bagus, tinggi-nya 183 cm dan ia mempunyai abs. Dia benar-benar memancarkan aura visual baik di depan maupun belakang kamera. Orangnya benar-benar perhtungan dan santai. Dia yang mengurus peralatan di dorm. Ada Eunwoo semua aman.

            Karena aku memperkenalkan member ASTRO sesuai urutan usia maka akulah yang keempat. Aku takut kalian menyebutku narsis bila aku mendeskripsikan diriku sendiri, jadi biarkan saja author atau member lain yang akan mendeskripsikanku di episode episode selanjutnya.

            Urutan ke-lima, Rocky. Pertama kali aku melihatnya, aku memanggilnya hyung. Namun tak lama kemudian, aku tahu kalau ia lebih muda satu tahun dibandingkan denganku. Jujur saja, dengan tangan berotot dan raut wajah seperti itu ia terlihat sangat dewasa. Namun lama kelamaan aura dongsaeng terpancar darinya. Dan setelah diperhatikan lamat-lamat, wajah Rocky tidak terlalu tua sih.

            Terakhir, Maknae kami yang bernama Yoon Sanha. Sekarang tinggi dia mencapai 181 cm dan dia masih berusia 16 tahun. Tidak bisa kubayangkan bagaimana jika ia bertambah tinggi lagi nanti. Ia sangat suka ber-aegyo, hal yang tidak bisa kulakukan. Ia member yang paling tidak bijaksana, oh tentu saja dia itu masih muda, kalian pasti memahaminya.

            Durasi-ku berakhir sampai sini, selebihnya akan dilempar kepada author cerita ini. It’s a honor that I can write something here. Sampai jumpa, AROHA.

            Wanna be your STAR! Hello ASTRO is the name!

***

Olla! Kenalin aku arohavibes ( ayo difollow di twitter xD ) ini pertama kalinya aku kirim cerita disini. Since i think that only few people who already know ASTRO aku bikin prolog dulu supaya nanti kalian paham sama siapa-siapa saja yang ada di cerita ini. Anyway, siapa bias kalian di ASTRO dan umur kalian berapa? Aku sendiri 16 tahun dan biasku Moon Bin!

4 thoughts on “ASTRO 01. Prolog – Wanna Be Your Star”

  1. hi there!

    Astro baru kan ya? hehhhe masih belum tau tau banget sih, tapi pernah denger pas dateng ke ASC hehhhe.

    eniwei, sebenernya bagus lo si member ini yg cerita. kesannya emang kaya dia yg nulis diary gitu atau nulis blog gitu. jadi aku pikir dia akan jadi “hantu” (?) nya anak anak astro. tapiii ternyata mungkin akan ada sudut pandang “author” hehhe. ya agak melenceng dari kesan pas pertama baca. but, it’s okay hehhhe. pretty nice^^

    see ya~

    Suka

    1. Wah makasih thia sarannya😀
      Abis moon bin-nya pingin ikut eksis juga nih, jadi dia minta auhtor buat nyeritain cerita dia ㅋㅋㅋ

      Suka

  2. baru nemu fanfic ASTRO yang ngebahas real life nya. btw authornya udah jadi aroha berapa lama? sekedar info, aku suka ASTRO udah setahun lebih, hehe.. soalnya mereka sempet bikin webdrama sebelum debut. pertama liat langsung kepincut. taunya juga dari mereka trainee. waktu masih di project fantagio i-Teen dan membernya masih 8 //eh kok’ malah curcol// ffnya bagus, thor. updatenya jan lama”, ya..

    Suka

Leave Your Review Here!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s