[Vignette] [Heechul’s 33th Birthday Fic] Eonni??! Noona??!

Heechul's 33rd

[FF Heechul’s 33rd Birthday] Eonni?!! Noona?!!

 

Title: Eonni?!! Noona??! || Scriptwriter: HasekuraLee00 || Main Cast: Kim Heechul, Lee Donghae, Lee Hyukjae, Lee Haera (OC), Park Yeonsa (OC) || Support Cast: Kim Ryeowook, Cho Kyuhyun, Choi Siwon, Kim JongWoon a.k.a Yesung || Genre: Bromance, Comedy || Rating: General || Duration: Vignette (2500+ Words)

Disclaimer: Heechul  belong to his agency, parents, Super Junior, and ELF! The storyline and HaeHyuk are mine. Also posted on:

https://hasekuralee00.wordpress.com/

Summary: ”Apa-apaan ini?!! Dengan siapa sebenarnya tubuhku tertukar?!!”

–Heechul-

***

Super Junior’s MV Making Location, 10th Of July 2016

            Suara bising yang berada disekitarnya mengusik pendengarannya. Menghancurkan mimpi indah yang sedang terputar dialam tidurnya. Suara derap kaki juga terdengar dimana-mana. Tidur siangnya sudah benar-benar berakhir. Ia tak bisa menyambung mimpinya setelah semua suara yang mengganggunya itu.

            Matanya terbuka perlahan, mengerjap beberapa kali, menstabilkan pencahayaan yang masuk menuju retinanya. Setelah matanya sudah benar-benar bisa menangkap semua hal disekitarnya, ia mencoba mendudukkan dirinya ditempatnya tidur yang terasa begitu sempit. Setelah kesadarannya sedikit terkumpul, ia baru menyadari bahwa ia tertidur di… Sofa?

            Ia melepas earphone yang masih menggantung ditelinganya. Ia juga terus mengumpulkan kesadarannya. Pandangannya beredar menyusuri seluruh hal yang ada disekitarnya. Terlihat begitu banyak orang yang sedang sibuk mondar-mandir menyiapkan sesuatu. Ia terdiam, mencoba mengingat-ingat apa yang sedang ia lakukan ditempat tersebut. Saat ia masih terus berusaha mengingat kejadian sebelumnya, terdengar suara 2 gadis yang sangat familiar ditelinganya.

“Chullie Eonni!” Ucap 2 suara itu bersamaan.

            Heechul yang masih setengah sadar itu menyadari namanya yang disebut oleh 2 gadis tersebut. Ia menoleh kearah kiri, dan nampaklah 2 sosok gadis yang sudah sangat dekat dengannya. Lee Haera dan Park Yeonsa. Adik kandung dari Lee DongHae dan adik sepupu Park JeongSoo.

eoh, Haera-ya~ Yeon-“ Ucapnya terpotong.

            Heechul tak melanjutkan sapaan baliknya. Ia merasa ada sesuatu yang janggal. Hal yang terdengar, aneh? Keduanya melangkah mendekatinya, kemudian duduk tepat disisi kanan-kirinya. Menatap Heechul dengan tatapan bingung.

Waeyo eonni?” Tanya Haera pelan.

Ya! Kenapa kalian berdua memanggilku dengan sebutan eonni, huh?” Ucap Heechul dengan nada kesal.

Ne?” Tanya Haera dan Yeonsa tak mengerti.

“Hey, oppa tau… oppa kalian ini memang sangat cantik, tapi bukannya terlalu berlebihan jika kalian memanggilku eonni?” Tanya Heechul sedikit menyombongkan kecantikannya.

“Hahaha, eonni ada-ada saja” Tawa keduanya seketika tertangkap pendengaran Heechul.

            Heechul semakin kesal, ada apa dengan 2 gadis ini? Tak lama kemudian, terlihat 2 sosok namja mendekat kearah mereka. Donghae dan Eunhyuk.

“Haera-ya! Yeonsa-ya!” Teriak Eunhyuk.

            Keduanya menoleh kearah sumber suara. Mereka segera menampilkan senyuman mendapati keduanya. Donghae dan Eunhyuk pun mendekat.

eoh? Heechul noona ternyata disini, Ryeowook dan Kyuhyun mencarimu!” Ucap Donghae.

            Hell, apa lagi ini? Noona? Yang benar saja? Heechul 100% seorang namja. Meski ia memiliki wajah yang sangat cantik, kulit yang indah, tapi tetap saja itu tak mengubah gender awalnya.

Ya! Kalian semua keterlaluan!” Teriak Heechul marah sambil menunjuk satu persatu dari mereka.

            Keempatnya saling melemparkan pandangan ke satu-sama lain dengan raut wajah bingung. Membuat Heechul ikut bingung dengan apa yang sedang terjadi padanya saat ini.

“Sudahlah noona, cepat temui Ryeowook dan Kyuhyun. Mereka ada di halaman belakang gedung” Ucap Eunhyuk.

            Heechul hanya mendengus kesal. Candaan mereka sangat tidak masuk akal. Dan dengan semua ekspresi tenang yang meyakinkan itu? Menurutnya, mereka bisa beralih profesi jadi actor professional. Heechulpun berdiri dari duduknya masih dengan ekspresi kesalnya. Ia melangkahkan kakinya dengan langkah yang keras untuk menghilangkan rasa kesalnya.

            Sepanjang perjalanan kehalaman belakan gedung, banyak staff yang memandanginya kagum. Ia memang terlihat sangat cantik untuk kadar seorang pria, tapi tatapan para staff terlalu berlebihan. Seolah Heechul adalah satu-satunya yeoja diantara sejuta namja. Sekali lagi, Heechul namja tulen yang dianugerahi kecantikan layaknya seorang yeoja. Ia masih menghentakkan kakinya kesal, sampai suara Siwon yang sedang berpapasan dengannya berhasil menghentikan langkahnya.

Dress itu terlihat sangat cocok untukmu, Heechul noona” Ucap Siwon.

            Noona? Lagi? Sebenarnya semua orang disini sedang keracunan apa sih? Dan apa lagi ini? Dress? Heechul pun segera melihat pakaian yang ia pakai dari atas sampai bawah. Ia menatap Siwon dengan tatapan sangat bingung. Apa yang terjadi pada dongsaeng-nya itu? Apa Siwon mulai rabun diusianya yang ke 30?

“Siwonnie, hyung kan sedang memakai celana jeans dan kaus putih? Apa terlihat seperti dress dimatamu?” Ucap Heechul hati-hati, ia takut menyinggung perasaan Siwon yang mulai rabun itu.

            Tak lama kemudian, Yesung mendekati keduanya. Ia segera merangkul Siwon dari sisi kiri yang terlihat telalu tinggi untuknya. Yesung ikut memandang Heechul kagum. Heechul yang melihat kedatangan Yesung mencoba menanyakan sesuatu padanya.

“Yesung-ah, bagaimana penampilanku saat ini?” Tanya Heechul penasaran.

“Penampilan noona? Noona terlihat sangat cantik disiang yang terik ini. Dengan dress hijau muda dan rambut hitam yang tergerai, noona terlihat saaangat sempurna” Jawab Yesung sambil mengacungkan jempol kanannya.

MWO??! Baiklah, kurasa kita semua mulai gila” Ucap Heechul dan melangkahkan kakinya meninggalkan keduanya.

            Heechul berjalan tanpa menengok kanan-kiri. Semua candaan mereka benar-benar membuatnya kesal. Tapi, bagaimana bisa mereka berakting secara bersamaan? Ia melewati sebuah cermin besar diujung ruangan. Ia hanya penasaran. Sedikit penasaran. Ia berlari kearahnya seakan berusaha menyelamatkan diri dari sebuah bencana alam. Apa ini yang namanya ‘sedikit penasaran’?

            Ia berhenti tepat didepannya. Ia langsung memandangi sosoknya yang ada didalam cermin. Huh, ternyata benar. Mereka semua hanya mencoba menggodanya. Tentu saja, ia kan cuman ‘sedikit penasaran’. Ia tersenyum lebar, kemudian melanjutkan langkahnya masih dengan sebuah senyuman yang terpancar diwajah cantiknya.

Noona! Kami disini!” Teriak Ryeowook sambil melambaikan tangannya kearah Heechul.

            Heechul hanya tersenyum, tak lagi marah-marah saat dipanggil ‘noona’ oleh membernya. Karena ia tahu, mereka hanya ingin menggodanya.

eoh, Ryeowook-ah~ Kyuhyun-ah~” Ucapnya belagak seperti seorang noona-noona genit dipinggiran kota.

            Ryeowook dan Kyuhyun hanya tersenyum manis melihatnya. Membuat Heechul bingung sendiri. Ia duduk dibangku yang tepat dihadapan keduanya. Kedua pasang mata itu masih belum mengalihkan pandangannya dari Heechul.

wae?” Tanya Heechul memandangi keduanya bergantian.

Aniyo. Noona terlihat sangat cantik siang ini” Jawab Ryeowook sambil tersenyum hangat.

            Hell, Kedua dongsaeng-nya itu terlihat kagum padanya. Membuat Heechul tersenyum yang dipaksakan. Oke, mereka semua bekerja sama dengan sangat baik untuk menggodanya. Sungguh menakjubkan.

“Baiklah kita mulai saja diskusinya” Ucap Kyuhyun memulai pembicaraan.

            Kyuhyun dan Ryeowook pun berbicara secara bergantian. Heechul, Ryeowook, dan Kyuhyun mempunyai banyak part bersama di pembuatan MV kali ini. Dan sang produser membebaskan mereka berkereasi mengenai adegan mereka nantinya asal tak mengubah konsep awal.

            Sedangkan Heechul mulai bosan mendengarkan 2 dongsaeng-nya yang beberapa kali harus berdebat karena perbedaan pendapat dalam menentukan konsep. Ia pun mengecek ponsel dengan earphone yang masih terpasang yang sedari tadi digenggamannya.

            Baru saja ia membuka kunci dari ponselnya, mata Heechul membulat seketika. Bukan karena jutaan pesan atau ratusan telefon masuk, tapi karena ponselnya itu terbuka dalam keadaan membuka aplikasi pemutar music. Dan masalahnya, lagu terakhir yang ia dengarkan adalah lagu ‘unknown love’. Ia tak berkedip sedikitpun. Terlalu kaget dengan hal yang ada didepannya. Itu artinya, ia baru saja mendengarkan lagu tersebut.

Flashback Mode On

            Heechul masih belum bisa tidur. Ia sendirian dikamarnya yang gelap, karena Leeteuk teman sekamarnya sedang ada jadwal lain dimalam yang sudah sangat larut ini. Heechul menutupi seluruh tubuhnya dengan selimut tebalnya. Tak berapa lama kemudian, kamarnya berubah menjadi terang, dan masuklah 2 orang kedalam kamarnya.

“Chullie hyung~” Ucap Donghae manja dan segera melocat keatas kasur Heechul.

            Dan seorang yang lain adalah Eunhyuk, ia menutup pintu dan ikut naik keatas kasurnya. Heechul hanya mendengus kesal. Ia semakin tak bisa tidur jika 2 orang ini bersamanya.

waee?? Pergi tidur dikamarmu!” Ucap Heechul kesal pada keduanya dan masih terus mencoba untuk tidur.

Hyung, aku menemukan suatu artikel yang keren!” Ucap Eunhyuk semangat sambil terus mengutak-atik ponselnya.

            Heechul sudah terlanjur negative thinking pada Eunhyuk. Ia pikir Eunhyuk akan membicarakan hal yang tidak-tidak. Tapi, ia juga masih tak bergeming dari posisi awalnya. Ia hanya mendengarkan percakapan 2 dongsaeng-nya itu. Sama sekali tak menanggapinya.

“Katanya ada sebuah lagu yang jika didengarkan saat konsentrasi sedang menurun, atau sedang tak sadarkan diri, bisa membuat si pendengar pingsan dan saat ia bangun gendernya akan berubah” Ucap Eunhyuk membacakan artikel untuk kedua orang tersebut.

Heol~ Daebak! Ayo cepat download lagunya!” Ucap Donghae antusias.

“Kau berharap jadi yeoja?” Tanya Eunhyuk menggoda.

Ani! Aku hanya penasaran dengan lagunya! Cepat download!” Jawab Donghae tak sabaran.

            Eunhyukpun mulai mencari lagu tersebut. Ditemani Donghae yang terlihat sangat antusias.

“yaah…” Ucap Eunhyuk kesal.

waee?” Tanya Donghae penasaran.

“Paket dataku sudah habis, hehe. Pinjam ponselmu!”

“Ponselku dikamar, itu punya Chullie hyung saja!” Ucap Donghae sambil menunjuk ponsel Heechul yang berada dimeja dekat EunHyuk.

            Eunhyuk menoleh, mendapati ponsel itu dekat dengannya, ia segera mengambilnya. Eunhyuk bahkan tak perlu izin pada hyung-nya itu. password? Tak perlu khawatir, ponsel seorang Kim Heechul password-nya tak pernah berubah, dan semua member mengetahuinya. Sedangkan Heechul hanya diam, tidak menolak ataupun menyetujui. Toh, dia tak setuju pun keduanya pasti akan tetap menggunakannya.

            Donghae semakin mendekat karena rasa penasarannya yang tinggi. Sedangkan Heechul yang ditengahnya tak bergeming, suasana kamar jadi sepi. Keduanya sedang sibuk mencari lagu tersebut.

“Yang ini!” Ucap Donghae bersemangat sambil menunjuk-nunjuk kearah layar ponsel digenggaman Eunhyuk.

ah, ne!” Jawab Eunhyuk dan segera meng-klik laman yang ditunjuk Donghae.

“Ah, jadi judulnya ‘Unknown Love’” Tambah Eunhyuk.

“Tapi kenapa penyanyinya juga unknown? Wow, sangat misterius” Ucap Donghae.

            Heechul yang dalam diamnya itu tetap mendengarkan percakapan keduanya. Ia sedikit tak percaya, masa benar ada lagu yang bisa mengubah gender. Paling juga itu dilakukan agar menarik perhatian orang-orang supaya mendengarkan lagu tersebut. Seperti 2 makhluk yang mudah tertarik dengan hal tak masuk akal seperti itu, Donghae dan Eunhyuk.

Download!” Ucap Eunhyuk bersamaan dengan jarinya yang meng-klik tombol download di layar ponsel yang digenggamannya.

            Keduanya terdiam, menatap layar ponsel yang mulai loading untuk men-download lagu tersebut. Keduanya super focus menghadap ponsel digenggaman Eunhyuk. Sampai suara pintu memecahkan fokus keduanya.

Cklek

            Kedua pasang mata tersebut beralih menatap pintu yang mulai terbuka. Dan kemudian menampakkan siluet sang leader. Leeteuk.

“Hei! Kalian disini ternyata! Hyung pulang membawa banyak makanan, kalian sudah makan malam?” Ucap Leeteuk kepada Donghae dan Eunhyuk.

“Makanan??!” Ucap keduanya antusias.

            Keduanya langsung beranjak dari tempat tidur Heechul. Melempar begitu saja ponsel Heechul yang sedari tadi digenggamannya. Melupakan dengan mudahnya hal yang sedari tadi mereka tunggu dengan semangat. Hanya karena ‘Makanan’.

            Keduanya keluar dari kamar Heechul-Leeteuk, Leeteuk juga hanya meletakkan tas dan mantelnya, hendak kembali keluar kamar.

“Kau sudah makan?” Tanya Leeteuk pada Heechul.

“Sudah”

“Baiklah, aku akan makan bersama yang lain”

            Leeteuk pun keluar dari kamar. Meninggalkan Heechul kembali sendiri. Ia kemudian mendudukkan dirinya, mengambil ponsel yang tergeletak diatas kasurnya. Iapun melihat pemberitahuan bahwa lagu tersebut berhasil ter-download. Heechul ikut dibuat penasaran. Ia memang yakin bahwa itu hanya bohong belaka, namun ia tetap tak berani mencoba mendengarkannya. Ia tak menghapus lagu tersebut, membiarkannya tersimpan di list lagu terbawahnya.

Flashback mode off

“Ryeowook-ah, Kyuhyun-ah~ sekarang kita tergabung di grup apa?” Tanya Heechul seketika.

Ne??” Tanya keduanya tak mengerti maksud Heechul.

“Jawab saja!” Ucap Heechul tak sabaran.

“Super Junior”

“Terdiri dari, berapa namja?”

“Ada apa sebenarnya Noona?” Tanya Ryeowook bingung.

“Cepat Jawab!” Bentak Heechul pada keduanya.

“14 namja dan seorang yeoja” Jawab Ryeowook dan Kyuhyun seadanya.

MWOOO??!!”

            Heechul masih menunjukkan ekspresi super kagetnya, sedangkan Kyuhyun dan Ryeowook menatap kearahnya dengan tatapan bingung. Heechul masih berkutit dengan pikirannya sendiri, bingung harus apa. Ia meraba permukaan wajahnya dengan gusar, dan kemudian berakhir dengan tangan menyilang didepan dada.

AAAAA~!!!!” Teriak Heechul seketika.

            Ryeowook dan Kyuhyun yang ada didepannya langsung menatap hyung-nya itu kaget. Sedangkan Heechul terlihat sangat panic dan berdiri dari duduknya seketika. Menatap kedua dongsaeng-nya meminta pertolongan.

waeyo noona??!” Tanya keduanya ikut panic.

“Ryeowook-ah~ Kyuhyun-ah~” Ucap Heechul dengan wajah ketakutan, sedih bercampur jadi satu.

“Ada apa sebenarnya noona??!!” Ucap Kyuhyun bingung.

Eotteohkke??! Aku berubah jadi yeoja” Ucap Heechul.

            Heechul semakin tak karuan. Sedangkan Ryeowook dan Kyuhyun saling menatap dengan tatapan ‘Apa dia sudah gila?’. Heechul melihat pakaiannya dari atas kebawah. Ia kemudian mengucek matanya kasar. Kembali menatap dress hijau muda yang ia kenakan. Tunggu, dress??

“Kurasa aku mulai gila! AAA~” Teriaknya kesal.

            Heechul berlari dari tempatnya semula. Berlari dengan kencangnya memasuki gedung tempat mereka akan shooting untuk MV mereka kali ini. Ia meninggalkan Ryeowook dan Kyuhyun yang masih kebingungan begitu saja. Derap kakinya yang tergesa menghasilkan tatapan dari para staff yang ada disekitar.

            Matanya menangkap beberapa bayangan. Manusia-manusia yang harus membantunya saat ini! Doghae dan Eunhyuk. Keduanya terlihat masih berbicang dengan Haera dan Yeonsa disofa tempatnya tidur siang tadi. Ia pun berlari kearah tersebut dengan kekuatan penuh.

            Sesampainya disana, ia segera berhenti berlari dan berdiri tepat didepan keempatnya. Kedatangannya yang tiba-tiba mendapatkan tatapan bingung dari Donghae, Eunhyuk, Haera, dan Yeonsa. Heechul membutuhkan beberapa waktu untuk mengatur pernafasannya yang tak karuan akibat berlarian dari halaman belakang. Sedangkan keempatnya masih belum mengalihkan pandangan darinya. Menunggunya memberi penjelasan atas kedatangannya yang tiba-tiba.

“Donghae-ya! Eunhyuk-ah! Bantu aku kembali jadi seorang namja!” Ucap Heechul memohon.

***

Hyung! Hyung!!!

“Chullie Hyung!

Oppaaa~ Ireonaaaa!!

            Matanya langsung terbuka lebar. Mendapati beberapa orang berkerumun disekelilingnya. Ia kebingungan, apa yang sedang terjadi?

Oppa, gwaenchanha?” Tanya Yeonsa pelan.

Oppa?” Ucap Heechul tak percaya dengan apa yang tertangkap pendengarannya.

            Lama mereka hanya terdiam. Heechul kemudian mencoba mendudukkan dirinya, mendapati earphone yang masih terpasang ditelinganya, iapun melepasnya. Heechul kembali berkutit dengan pikirannya. Mencoba mencerna keadaan saat ini.

“Hei hyung! Kau mimpi buruk?” Tanya Donghae sambil menggerak-gerakkan telapak tangannya tepat didepan wajah Heechul.

Hyung? Oppa??! Uwaaa~ Gomawoyo Donghae-ya~ Eunhyuk-ah~ Aku kembali jadi seorang namja!!” Ucap Heechul sambil menarik Donghae dan Eunhyuk kedalam pelukannya.

            Donghae dan Eunhyuk yang dipeluk paksa oleh Heechul kaget dan kemudian memberontak tak karuan. Menghasilkan tatapan aneh dari para staff dan member lain yang berkeliaran.

YA! Hyung Lepaskaaan!!” Teriak Eunhyuk meronta.

            Heechul tak perduli. Ia sangaaat bahagia! Ini lebih membahagiakan dari sejuta orang mem-follow akun Instagram miliknya. Jauh dari itu semua. Sedangkan 2 orang dipelukannya semakin tak karuan, membuatnya terpaksa harus melepaskan pelukannya yang penuh kebahagiaan itu.

            Donghae Eunhyuk menatapnya horror. Sedangkan Yeonsa dan Haera hanya tertawa melihat ketiganya. Donghae dan Eunhyuk menyerahkan paper bag dan beberapa kotak yang mereka bawa kepada Heechul. Membuat Heechul menatap keduanya bertanya ‘apa ini?’.

“Dari fans mu” Jawab Eunhyuk.

By The Way, Saengil Chukkhae hyung” Tambah Eunhyuk masih dengan wajah kesalnya.

“Jangan seperti itu lagi, kau menakutiku hyung. Saengil Chukkhae” Ucap Donghae tak kalah datar.

Saengil Chukkhaeyo oppa” Ucap Haera dan Yeonsa bersamaan.

            Heechul tersenyum mendengar ucapan ke-4 dari mereka. Terlebih Donghae dan Eunhyuk yang megucapkannya dengan wajah yang masih kesal akibat perbuatannya tadi. Tapi ia tak merasa bersalah, ia menyukainya.

gomawo” Jawab Heechul sambil menerima bingkisan yang dikirimkan para ELF.

“Aku belum bisa memberi apapun” Ucap Eunhyuk.

“Menyusul saja ya hyung!” Lanjut Donghae.

“Bukan masalah, tapi sekali lagi terima kasih. Jangan Tanya untuk apa, untuk semuanya!”

            Donghae dan Eunhyuk saling bertatapan bingung. Kemudian menatap hyung-nya aneh. Heechul tak biasanya selembut itu. ew¸kalau itu factor umur yang membawa kedewasaan, Donghae dan Eunhyuk sangat bersyukur.

“Tapi lain kali teraktir hyung-mu ini makan daging yaa~” Ucap Heechul dibuat-buat seperti ahjumma-ahjumma genit sambil mencoleki dagu keduanya.

            Donghae dan Eunhyuk bergidik ngeri. Heechul jadi sangat… aneh? Heechul berjalan meninggalkan keempatnya membawa bingkisan tersebut di tangan kirinya. Sedangkan tangannya menyalakan layar ponselnya.

            Tepat saat menyala, layarnya menunjukkan lagu ‘unknown love’ yang terakhir kali terputar di playlist lagunya. Membuat pikirannya mencocokkan kejadian saat ini dengan yang ada dimimpinya. Saat ini dia 100% namja, orang lain juga melihatnya sebagai seorang namja.

            Ia mengembalikannya ke tampilan awal, kemudian membuka browser internet. Ia mencari tau apa yang terjadi. Sedikit mengutak-atik ponsel digenggamannya, ia akhirnya menemukan sebuah artikel yang menjelaskan semuanya.

Tapi, gender tidak akan berubah apabila saat masa perubahan yang berupa mimpi sang pendengar berhasil mengembalikan seluruh kesadarannya. Lagu tersebut hanya menyebabkan perubahan saat sang pendengar tetap dialam bawah sadarnya sampai dia menyadari perubahan gendernya dan tak seorangpun yang ada didalam mimpinya itu mau menolongnya.

“Hampir saja! Tadi Donghae dan Eunhyuk kan kebingungan dan tak tau maksudku, tentu saja mereka tak mau membantuku kembali!” Ucapnya mengingat akhir mimpinya.

            Heechul kini bisa bernafas lega, dan setelahnya ia segera menghapus lagu tersebut dari memori ponselnya. Ia tersenyum lega, kemudian kembali melanjutkan langkahnya. Ia berjanji tidak akan melakukan hal-hal aneh seperti itu lagi. Dan ia akan mengkontrol member lain termasuk Donghae dan Eunhyuk agar tidak mencoba hal-hal aneh seperti itu lagi. Biarkan ini jadi sebaris cerita didalam kehidupannya, kado ulang tahun aneh diusianya yang ke 33 tahun.

~FIN~

 

Akhirnya selesai juga T.T But, Wotisdiiiis? >.< Someone call the doctor T.T Kakakku CinderellaChul maapkan dongsaeng gadjehmu ini weh😦 Betewe, pibesdey buat Kim Heechul^^ Semoga makin cantik(marksutnya ganteng :D), dan yang terpenting makin konyol :v Udah ah, itu aja. Sampai jumpa di fict berikutnya… Annyeong^^

Love,

HasekuraLee00

3 thoughts on “[Vignette] [Heechul’s 33th Birthday Fic] Eonni??! Noona??!”

  1. hi there!

    hahhaha lucu juga kalau misal Heechul berubah gitu ya.. biasanya kan tingkahnya jadi ke cewek cewekan gitu wkwkwk. malah pas berubah beneran kelabakan. wkwkwk
    tapi perubahannya cuman di alam mimpi? kalau udah bangun ya balik lagi kan? hahhha xD
    tapi biarlah Heechul jadi namja dengan kecantikannya wkwkwk. Happy Basuday Heechul Oppa!

    see ya~

    Disukai oleh 1 orang

  2. ff bagus, tapi kalau boleh saran, ada beberapa kalimat yang seharusnya gak perlu ditulis, perkenalan sebelum masuk ke intinya menurut aku agak kepanjangan, terus konfliknya jadi agak kurang terasa, tapi diksinya udah bagus kok,🙂

    Disukai oleh 1 orang

Leave Your Review Here!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s