[Drabble-Mix] Of A Spell

Of A Spell

Of A Spell

©2016 syongbaby

Chou Tzuyu | Kim Mingyu | Kim Dahyun

Magic!AU Friendship School-life | G | Drabble-Mix

i don’t own anything except the plot. The Harry Potter unsure belongs to J.K. Rowling with some change. And all cast belong to theirself. Do not copy this fic!

Sungguh, Chou Tzuyu hanya salah ucap mantra!

.

#1 of a Spell

Tzuyu sering berasumsi anak-anak Slytherin adalah gerombolan penyihir iseng yang hobi menjahili anak asrama lain seperti dirinya. Maka ketika koridor menuju kelas dipenuhi oleh mereka—Tzuyu mendadak terdiam.

Opsinya ada dua; jalan dan siap menangkis segala mantra atau membolos Kelas Herbologi.

Tzuyu mendecak—mana mau ia gagal pada ujian OWL hanya karena masalah sepele.

Jadi, ia mendekap buku di dada, bersiap dengan tongkatnya. Tzuyu yang mulai berkeringat dingin lantas merajut melangkah.

Satu langkah, dua langkah, dan seterusnya tak ada halangan.

Ia menghela nafas lega.

“Hey Ravenc—“

PETRIFICUS TOTALUS!”

Kim Mingyu membeku di tempat, Chou Tzuyu hilang dari pandangan.

**

 #2 Strange

Teman satu asrama tak ayal lagi menjadi sobat karib dalam hidup Tzuyu, dia Dahyun—keturunan keluarga Lovegood. Terkenal dengan keanehan keluarga, poin aneh dari diri Dahyun terbukti dari warna tak lazim pada surainya.

 Tapi bukan itu masalahnya.

“Yang terpenting kau tidak terlambat dan poin asrama kita aman.”

“Aku salah ucap mantra! Duh, mana dia anak Slytherin lagi.”

Melampiskan kepanikkan dengan berjalan berputar-putar membuat Dahyun jengah. Dia merengut lantas menunjuk arah belakang kawannya.

“Mingyu si Slytherin arah jam 3. Siapkan stupefy-mu, Chou.”

Tzuyu yang dipenuhi kepanikkan mencari tongkat sihir namun sebelum ia selesai, seseorang menyolek pundak.

“Chou, kau tertipu.”

Dahyun langsung mendapat cubitan keras dari Tzuyu.

**

#3 Who are you?

Mingyu nyaris beku untuk selamanya jika yang lain tak menangkal mantra itu. Bersyukurlah kau. Padahal niat Mingyu baik—mengembalikkan kertas yang terjauh dari dekapan gadis Ravenclaw tersebut.

Tapi yang jadi bahan pikirannya bukan betapa jahat gadis yang memantrainya.

Tapi betapa cantiknya ia.

Hehe“, dia nyengir tak jelas. “Ravenclaw memang cantik-cantik.”

eyo wazap! iya tau fotonya udh lama, iya tau di foto tzuyunya anak Gryffindor, iya tau ini singkat. but thank you for reading.

 

13 thoughts on “[Drabble-Mix] Of A Spell”

  1. Udah lama nyariin ff Mingyu-Tzuyu, eh nemu!

    Walaupun singkat tapi lucu, wkwk. Si Tzuyu udah nethink aja. Padahal niat Mingyu kan baik.

    Entah kenapa lagi suka sama sihir nih.

    FF yang lucu. Semangat!

    Disukai oleh 1 orang

  2. iya tau kalo Mingyu emang cocok buat jadi anak Slytherin :3 Apalagi fotonya waktu jaman halloween ya? Ahhh❤
    Udah lama gak baca Fanfic kpop yang Harpot AU, tambah lagi boleh?😀

    Keep writing yaap!😀

    Suka

  3. hi there!

    apa ini apa ini? HP AU FANFICT AGAIN! sial bikin ketawa manis sendiri (?)
    wkwkwkwkwk sumpah tumben ada Revenclaw selucu Tzuyu (?) maksudku dia terlalu polos terlalu takut sampe ngemantrain Mingyu lol.
    Btw aduh asrama impian ada di cerita (?) revenclawwwwww~~

    Mingyu cocok banget emang kalau jadi anak Slyyherin lol. apalagi itu jalan pikirannya “anak revenclaw memanh cantik cantik” aduh sukses ketawa manis gemes gegara anak Slytherin yg satu ini hahhha.

    see ya~

    Suka

  4. duh, muka muka minta ditabok emang cocoknya slytherin:))) welcome to slytherin, kim! tzuyu emang sih disana keliatan kaya gryffindor tapi kayanya cocokkan ravenclaw ehtapi ravenclaw gitu dan tzuyu ngingetin sama hermione/? /ytrs ((btw dahyun cocok tuh gryffindor))) gak suka ship shippan (ini kaya nyebut nama gerakkan ya) tapi karena HP AU ini loh menggoda:”))) btw apalah pertama kali komen di ifk masa isinya ini doang, tambahin ya. agak savage soalnya anak slytherin nih/?

    kurang panjangggggg:(((( bukannya sok-sokkan minta tambah atau kurang puas but cepet banget alurnya sampe aku yang kekurangan diksi dan udah lama gak baca ff jadi gak bisa bedain denotasi sama konotasi :”D jadi udah ini drabble (payahnya saya, iyalah ini pendek wong judulnya aja drabble) dan otak saya kegeser jadi butuh 3 menit buat mengerti:”

    ‘Kim Mingyu membeku di tempat, Chou Tzuyu hilang dari pandangan.’ kirain itu mantra penghilang/teleport tau gak (maaf gak pernah nonton hp sampe selesai), ditambah lagi abis itu dahyun bilang seakan-akan no problemo nyebut mantra itu toh yang penting tzuyu gak telat. gak telat, jadi mikirnya itu bukan mantra membekukan:”D kirain membeku ditempatnya mingyu bukan arti sebenarnya tapi membeku karena terkejut Tzuyu ilang (jadi abis nyihir gigi gingsulku kamu lepas tanggung jawab dan ngacir nak? Ravenclaw kali:”) gak ngira kalo itu maksudnya mingyu kena mantra dibekukan jadi dia membeku ditempat:DDD (nah loh pusing, kebalik balik) aku baru ngeh waktu endingnya dan gagal fokus sama ending kalo mingyu malah terpesona karena abis baca langsung mikir lalu teriak ‘OHHHHH’ karena baru ngerti:” cuba panjangan dikit, pasti aku langsung ngerti😦 (aku doang kali yak yang awalnya gak mudeng/misunderstand, dsr) -banyak maunya banget ish, abaikan saja cingu- sip sip as always panjang banget, kapan aku gak berhenti ngebacot? seventeen x twice emang paling enak mingyu x tzuyu, makasih udah bangkitin ship ini! dan makasih ffnya huhuhuhuhu!

    Suka

  5. Hai Syongbaby! ^^
    Sebelumnya boleh lah kita kenalan dulu, panggil saja aku Juls dari garis 97 dan dan YEAH I’AM SLYTHERIN!😄

    Huhu aku suka sekali drabble-mix yang berkaitan ini astaga Mingyu astaga Tzuyu kenapa kalian emesh sekali sih pokoknya anak Slytherin mah kece-kece /plak

    Udah kayanya aku gatau mau komen apa lagi udah ngeblank soalnya aku udah baca ini lama dan baru sempet komen maaf yaa :’)

    Sukses dan kip nulis!

    Suka

Leave Your Review Here!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s