Stay With Me -Epilog-

Stay With Me Cover

Stay with Me

Scriptwriter: Whitelil

(Poster Credit ©Ladyoong @Poster Channel)

Cast(s):

  • f(x) Krystal
  • EXO KAI

Genre:  Romance

Rating: PG-15

Previous: I / II / III / IV / V / VI / VII

***

-Epilog: For Worse or For Better, Just Stay With Me Forever

***

A weeks later.

Ujian kenaikan kelas bagi siswa tingkat 1 dan 2 semakin dekat. Sedangkan member-member White Shit yang berada di tingkat 3 sudah lulus dengan nilai yang cukup baik. Bahkan salah satu dari mereka, Myungsoo, berhasil masuk ke salah satu universitas terbaik di Korea Selatan,  KAIST. Hoya, Chanyeol dan Baekhyun pun melanjutkan studi mereka ke kampus yang berbeda-beda. Dan malam ini, mereka akan membuat pool party kecil-kecilan di rumah Hoya.

Undangan sudah disebar semingu lalu saat mereka semua pergi ke amusement park, berawal dari perbincangan asal-asalan Shownu dan Baekhyun yang mengatakan ingin sekali merayakan kelulusan mereka dengan member white shit dan mengadakan pool party. Mereka terlihat excited sekali saat itu, dan semua member berpikir jika itu hanyalah lelucon.

Namun tiba-tiba, dua hari yang lalu undangan itu datang di grup line milik white shit. Dimana semua member diundang untuk menghadiri pool party yang mereka rancang sendiri di rumah Hoya.

“Kalian boleh membawa pasangan, ingat pasangan ya bukan yang lain. Jatah ini memang untuk dua orang, tapi tolong jangan bawa eomma atau abeoji kalian hahaha” ucap Baekhyun melalui voice note grup, di siang hari di hari H acara.

“Hahaha mwoya ige?” tanya Soojung tertawa saat mendengarnya. “Suara siapa itu?” tanyanya.

“Baekhyun hyung” ucap Jongin. Jongin sedang berada di rumah Soojung. Yeoja itu meminta Jongin datang untuk memilihkannya gaun. Kakaknya masih berada di butiknya dan baru pulang nanti malam. Dan Soojung sangat bingung memilih gaun mana yang paling baik.

“Igeo yo” ucap Jongin menunjuk dress sederhana berwarna putih selutut. Tidak terlalu berlebihan, tidak ada bulu-bulu atau glitter glitter. Hanya dress putih selutut biasa.

“Jinjjaa? Apakah ini bagus?” Soojung menempelkan dress itu ke tubuhnya. Jongin mengangkat kedua jempolnya.

“Soojungie JJAANGG!!” ucap Jongin.

“Geurae, aku akan memakai ini” ucap Soojung pada akhirnya.

Setelah itu, Jongin pun segera berpamitan untuk pulang. “Sampai bertemu nanti malam”

***

Malam hari. Seluruh member datang, lengkap dengan pasangan mereka –bagi yang memiliki pasangan-. Taemin datang bersama Naeun, Mark dan Suzy, Tao dan Seulgi, Hongbin dan Wendy, Daehyun dan Minah, Ravi dan Hyeri, Sehun dan Sulli, Jackson dan Youngji serta Hope dan Minaring- sudah ada disana sejak sore. Mereka semua benar-benar mengenakan suite dan dress seperti layaknya pesta sungguhan. Begitupun kelompok singles, Suga, Dio, Chen, Minhyuk, Wonho, Jongin, Junior, Jaebum dan Jooheon- yang terlihat bahagia walaupun tanpa pasangan.

Sementara para member yang mengadakan acara sudah berada disana sejak pagi hari, juga bersama pasangan mereka. Ilhoon pacar Hyuna, juga Dasom pacar Baro sudah disana sejak pagi hari, membantu pacar-pacar mereka. Mereka mempersiapkan pool party sebaik mungkin, lengkap dengan floating candle di atas pool yang terlihat indah.

Jongin mengeluarkan ponselnya lalu men-dial panggilan keluar terbarunya.

Soojungie.

“Eo wae?” ucap suara disebrang sana.

“Eodiya? Bukankah seharusnya kau sudah ada disini sekarang?” tanya Jongin.

“Ah eottokhae? Aku menunggu eonni pulang dan memintanya untuk mengantarku kesini” ucap Soojung membuat Jongin tertawa pelan.

“Arraseo. Aku akan menjemputmu” Jongin pun bergegas meminjam mobil Mark dan menjemput Soojung.

Kira-kira 15 menit kemudian, Jongin sampai di rumah Soojung. Yeoja itu sudah menunggu di depan pintu rumahnya. Ia berjalan menuju mobil dengan langkah yang sangat hati-hati. Jongin tak bisa menahan ekspresi terpukau nya saat ini. Soojung benar-benar sangat cantik, ia bahkan terlihat seperti princess Elsa. Dengan make-up diwajahnya, dengan dress putih selututnya, dengan heels silver 12cm-nya. Yeoja itu benar-benar berbeda 99% dengan yeoja yang Jongin temui di rumahnya tadi siang.

“Au yeppeo” ucap Jongin tak hentinya memandangi Soojung dengan senyuman.

“Ah eotteokkaji? Kenapa aku sangat malu mendengarnya?” ucap Soojung memegang pipinya yang terasa hangat.

“Ah aku jadi tidak sabar untuk segera memacarimu” ucap Jongin.

“Mwoya? Ey kau harus menunggu waktu yang tepat” ucap Soojung tertawa.

“Arrasseo arrasseo” ucap Jongin lalu membukakan pintu mobil untuk Soojung. Soojung pun masuk ke dalam mobil.

“Kajjaaa, buat semua orang terpukau melihatmu” ucap Jongin lalu mengendarai mobil Mark dengan kencang.

Sesampainya di rumah Hoya, Soojung kembali terdiam. Ia tidak mau keluar dari mobil.

“Eottokhae? Aku merasa sangat nervous” ucap Soojung menggigit bibir bawahnya.

“Ah waaaeee? Kau sudah sangat cantik seperti ini, kenapa merasa gugup? Kajjaaa semua orang menunggu kita” ucap Jongin di sisi pintu mobil yang sudah terbuka.

Soojung pun akhirnya turun dari mobil. Ia melangkah pelan beriringan dengan Jongin. Mereka berdua pun akhirnya memasuki pool party dengan percaya diri.

“Soojung-aaaa” teriak Youngji yang pertama kali melihat mereka masuk. Semua orang refleks menoleh kearah mereka berdua.

“Ya ya ya, apakah itu benar-benar Soojung?” tanya Junior polos. Semua orang terlihat tidak percaya melihat Soojung seperti ini malam ini.

“Woaaa, kau cantik sekali malam ini. Jinjjayooo, jinsimeuro” ucap Naeun histeris. Wendy, Youngji, Suzy, Sulli, Seulgi dan Hyeri pun mengelilingi Soojung heboh.

Karena pusing mendengar teriakan-teriakan heboh yeoja yeoja itu, Jongin pun memilih bergabung bersama Taemin dan yang lainnya.

“Aahh kenapa kau sangat cantikkk bureoptaaa” ucap Wendy gemas.

“A a.. test test.. woaah ramai sekali malam ini” ucap Hoya mulai berbicara menggunakan mic.

“Sepertinya anggota kita sudah lengkap, dan jam sudah menunjukkan pukul 7 malam. Sesuai perjanjian kita, pesta akan dimulai pukul 7 malam”

“Sebelum memulai acara kita, atas nama pribadi aku mengucapkan terimakasih banyak atas do’a dan dukungan kalian semua, White Shit, dan yeoja-yeoja hebat yang selalu setia menemani kalian. Kami, aku, Chanyeol, Myungsoo, Baekhyun, Baro dan Shownu merasa sangaat sangat bahagia malam ini.. juga tentunya Hyejung, Soyu, dan Hyuna. Ah tadinya Yura juga akan datang, tapi ia berhalangan hadir malam ini” ucap Hoya  lagi. Suga menampilkan wajah tak perduli.

“Dan berita paling membahagiakan datang dari teman kita Myungsoo, yang berhasil lulus seleksi yang sangat amat ketat untuk masuk ke universitas terbaik di Korea Selatan.. Korea Advanced Institute of Science & Technology. Beri tepuk tangan yang sangat meriah” lanjut namja itu lagi.

“Ah satu lagi, malam ini Myungsoo akan memperkenalkan.. seorang yeoja istimewa pada kalian. Yeoja yang selama ini ada disamping Myungsoo dan berjuang bersamanya saat ia menempuh ujian masuk KAIST. Dan hebatnya mereka berdua berhasil lulus seleksi tersebut dan diterima di KAIST..” ucap Hoya lagi. Semua orang memandang Myungsoo tak sabar. Ingin tahu siapa yeoja yang Hoya maksud. Yeoja hebat yang berhasil mendapatkan hati seorang Myungsoo yang sedingin es.

“Myungsoo-ya, silahkan” ucap Hoya mempersilahkan. Myungsoo pun maju ke depan, membuat beberapa yeoja terlihat speechles. Mereka memang sangat mengidolakan Myungsoo sejak awal. Lihat saja, tak hanya tampan dan dingin, ternyata namja ini jenius.

“Ehm.. terimakasih banyak aku ucapkan kepada kalian semua. Berkat dukungan kalian, aku berhasil masuk ke KAIST. Aku sendiri tidak menyangka bisa diterima disana. Juga satu hal lagi, aku ingin memperkenalkan kepada kalian seorang yeoja yang sangat hebat. Mungkin kalian sudah mengenalnya sebelumnya, tapi malam ini untuk pertama kalinya, aku ingin memperkenalkannya pada kalian sebagai pacarku..” Sulli dan Seulgi merasa gemas. Namja ini ternyata bisa romantis begini. Aaaahhhh Myungsoo oppaaaaa….

“Sohee-ya.. kemarilah” ucap Myungsoo dengan mata tertuju ke dalam rumah Hoya. Semua yeoja terlihat kaget. Mereka saling pandang tak menyangka. Sohee? Apa Myungsoo baru saja menyebut Ahn Sohee??

Dari dalam rumah Hoya, keluar lah seorang yeoja cantik dengan dress anggun panjang berwarna soft pink. Member white shit tentu mengenalnya. Dia sekelas dengan Baekhyun dan Chanyeol. Cantik dan sangat berkelas memang.

“Annyeonghaseyo” ucap Sohee dengan anggun. Beberapa orang terlihat kagum padanya. Sementara yeoja-yeoja itu terlihat iri.

“Ah geuraeee. Malam ini memang malamnya Myungsoo” ucap Hoya dengan senyum lebar.

“Tapi ada berita baik lainnya yang harus kalian tau juga” ucap Hoya kembali mengambil alih, setelah Myungsoo dirasa selesai berbicara, dan Sohee turun dari podium kecil itu.

“Chanyeol dan Baekhyun berhasil masuk ke salah satu universitas terkenal di Korea, Konkuk-Dae, bersama Hyuna dan Hyejung juga. Baro diterima di kampus yang juga terkenal, Dongguk-Dae. Soyu diterima di kampus yang juga tak kalah hebatnya Ehwa Yeon-Dae. Aku sendiri saat ini sedang menjalani tes untuk masuk ke Seoul Police Academy. Dan teman kita yang paling keren ini, Shownu, dia saat ini sedang melakukan training sebagai seorang.. detektif! Ya dia sudah berstatus sebagai calon detektif Seoul Police Academy. Mohon doa dari kalian semua semoga aku dan Shownu berhasil lolos dan menjadi seorang polisi dan detektif yang baik nantinya”

Tepuk tangan terdengar dari berbagai sudut halaman pool malam ini. Memberikan kebahagiaan tersendiri bagi setiap orang. White Shit merasa sangat banga pada senior-senior mereka yang  kini sudah lulus dan masuk ke kampus yang baik pula. Ini dapat dijadikan motivasi untuk adik-adik mereka yang kini baru mau naik ke tingkat 3.

Pesta malam itupun dimulai dengan lagu mellow dan tepuk tangan hangat dari semua orang.

Jam sudah menunjukkan pukul setengah 10 malam, dan belum ada sedikitpun tanda-tanda orang-orang akan meningalkan pool party tersebut. Mereka berdansa, mengobrol, tertawa, dan makan bersama. Tiba-tiba Jongin menghampiri Soojung yang sedang mengobrol dengan Soyu dan Hyuna. Soojung tidak mengenal Soyu dan Hyuna sebelumnya maka dari itu mereka mengajaknya mengobrol.

“Noona, mian aku pinjam Soojung sebentar” ucap Jongin tersenyum lebar pada dua yeoja tersebut. Soyu mengedipkan matanya lalu membuat tanda shot dengan jarinya mengartikan Kena kau.

Jongin dan Soojung pun meninggalkan pool lalu menuju ke taman di belakang rumah Hoya. Ada sebuah kursi dibawah sinar lampu taman. Terlihat sangat romantis, terutama saat Satnight seperti ini.

“Wae wae wae? Au kenapa kau sangat cantik hari ini” ucap Jongin memandangi Soojung seraya tersenyum.

“Mwoyaa kau sudah berkali-kali mengatakan itu malam ini” ucap Soojung berdecak.

“Sirrheo?” tanya Jongin cemberut.

“Ani” jawab Soojung cepat lalu bergelayut ke tangan Jongin manja, “Johayo” ucap Soojung lagi. Jongin tersenyum lalu menggenggam tangan Soojung lembut.

“Soojung-a, hubungan kita sudah seperti ini, seperti pasangan, seperti member-member lain bersama pacarnya. Tapi aku sadar tidak ada status jelas diantara kita” Soojung terdiam, kata-kata itu sepenuhnya benar. Kata-kata itulah yang sudah Soojung tunggu-tunggu selama ini.

“Aku tau mungkin kau takut, mungkin kau berpikir jika hatiku belum sepenuhnya kepadamu, mungkin kau juga akan berpikir diluar sana banyak sekali yeoja yang aku perlakukan sama seperti aku memperlakukanmu..”

“Tapi aku ingin kau yakin padaku, pada hatiku. Sejak awal kita sering berkomunikasi, sejak kau menceritakan tentang dirimu saat mengobrol denganku di rooftop dorm, aku sudah membuang jauh-jauh kenangan lamaku. Aku sudah memutuskan.. bahwa kau lah orangnya, kau lah yang bisa menyembuhkan lukaku, bahwa hanya padamu lah akan ku berikan hatiku sepenuhnya. Aku sudah berpikir seperti itu, jauh sebelum akhirnya kita menjadi seperti ini…”

“Aku baru sadar jika aku benar-benar mencintaimu.. setelah insiden pembullyan itu. Melihatmu terluka, terbaring lemah di rumah sakit.. hatiku hancur Soojung-a. Dari sanalah aku sadar bahwa aku mencintaimu…”

Soojung tau matanya sudah berkaca-kaca saat ini. Yeoja itu benar-benar tak tau harus mengatakan apa. Ia tidak pernah menyangka bahwa Jongin sudah berpikir seperti itu, sejak lama.

“Sejak hari itu, aku berjanji pada driku sendiri, bahwa aku tak akan pernah membiarkanmu terluka lagi, sampai kapanpun.. Soojung-a, satu hal yang aku minta, lebih buruk ataupun lebih baik kedepannya, tetaplah bersamaku selamanya…” dan akhirnya airmata benar-benar menetes dari mata Soojung. Yeoja itu tak dapat menahannya lagi. Ia mengangguk pasti, memberi jawaban atas semua hal yang Jongin ucapkan.

“Kim Jongin, i’ll stay with you forever.. aku tak perduli berapa banyak lagi aku harus berada dalam bahaya, aku tak perduli walaupun semua orang jahat mengincarku dan menjadikanku target mereka karna aku berada di sampingmu.. aku akan tetap bersamamu, selamanya…”

Jongin kini memeluk Soojung hangat. Ia tahu, hatinya tidak pernah salah memilih. Ia mencintai yeoja itu, dan ia tahu yeoja itu mencintainya sejak awal. Kini ia memiliki prioritas utama, yeojanya. Ia kembali berjanji hal lain di dalam hatinya, bahwa ia tak akan pernah meninggalkan Soojung seburuk apapun keadaannya. Ia akan tetap bersama Soojung, melewati kehidupan ini dan tumbuh tua bersamanya.

“Aku berjanji, Jung Soojung…”

-END-

3 thoughts on “Stay With Me -Epilog-”

  1. hi there!

    ututututtututtu epilognya sebagai pemanis yang manis sekali ya~~
    akhirnya akhirnyaa mereka resmi nih? wkwkwkwk setelah penantian yg lama hahhha.
    akhir yang menyenangkan dan membahagiakan :))

    see ya~

    Suka

    1. Hai thiaa😊

      Ini sebenernya cuma pelengkap aja hehe sbenernya tanpa epilog pun ceritanya udh ending sih cuma masih kurang greget aja hehe^^

      Terimakasih yaa udh jadi reader setia yg juga selalu setia meninggalkan jejak aku mengapresiasinya sangat hehe sampai ketemu di fanfict ku yg lain😊😊😊

      Suka

      1. hehhehe iya, makanya aku bilang sebagai pemanis. Emang tanpa epilog udah bisa ending. Tapi karena epilog jadi makin manis kaya kembang gula :3

        hihihihi sama-samaaaa^^

        see ya on another chance xD

        Suka

Leave Your Review Here!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s