poets&fanfiction competition

[EVENT] Big 7 of Fanfiction Contest + Our Chosen Ones

Halo semuanya!

Pertama-tama, mohon maaf malah diundur dua hari, kalau ingin marah dan kesal ke Director-nya silakan monggo saja.😥 #KuliahOhKuliah

Tujuh postingan berikut adalah tujuh teratas dari lomba kami kali ini! Voting dari pembaca selama empat hari ke depan (16-19 September 2016) akan memengaruhi hasil akhir pemenangnya + penilaian dari juri.

PERATURAN: Setelah kalian baca dan kalian suka, harap berkomentar “SUKA” (boleh ditambah komentar lainnya, yang jelas kata SUKA wajib ada). Like tidak akan dihitung.

PENGUMUMAN PEMENANG AKAN RILIS TANGGAL 20 SEPTEMBER 2016, BERSAMAAN DENGAN PEMENANG PEMBACA TERBAIK LOMBA R&R!

Apa lagi? Berikut adalah nama-nama Scriptwriter Terpilih yang  berkesempatan menjadi scriptwriter tetap IFK, meskipun tidak masuk tujuh besar:

  • GIGANT
  • ohclaren
  • BaekMinJi
  • kimnamie
  • Noviara Park
  • Angela Ranee
  • Elisomnia

Harap berkomentar di postingan di bawah ini atas kesediaan/tidaknya menjadi Kru IFK.

Bagaimana dengan yang lainnya? Tenang, semua penulis yang mengirimkan karyanya kepada kami punya bakat dan potensinya masing-masing!😀 Kami sangat menghargai teman-teman yang sudah meluangkan waktu untuk berpikir demi lomba IFK dan memberanikan diri mengirimkan karyanya kepada kami! Butuh kepercayaan diri dan kemauan untuk berkembang yang besar dari itu, dan kami tahu hal-hal tersebut tidak mudah didapatkan apabila teman-teman tidak cinta menulis.🙂

Teruslah berkarya dan belajar karena kesempatan bisa muncul di mana saja dan kapan saja! Siapa pun pasti bisa menjadi lebih baik, asalkan ada niat dan usaha. Semangat!

Untuk semua peserta, harap memantau e-mail kalian dari tanggal 20 September 2016 – 2 Oktober 2016! Kami akan mengirimkan hasil review fanfiksi kalian, siapa tahu bisa membantu untuk perbaikan ke depannya!

Salam Erat,

ifksignature

17 thoughts on “[EVENT] Big 7 of Fanfiction Contest + Our Chosen Ones”

  1. Yuhu btw congratulations buat BIG7 dan para author yg berkesempatan jadi sc ifk ^^
    semangat juga buat yg blm menang lain waktu pasti kalian menjadi salah satunya~

    Gbu

    Suka

  2. Sebelumnya, aku ucapin banyak terima kasih untuk para juri dan semua owner atau bahkan semua staff di sini yang udah beri kesempatan buat ff ku yang masih jauh dari kata sempurna itu. Terima kasih juga untuk tawaran pemberian kesempatan buat jadi scripwriter di sini, dan dengan senang hati aku terima tawaran tersebut.

    Sekali lagi terima kasih dan aku ucapin selamat buat para 7 besar dan calon scriptwriter di sini^^

    Tetap semangat!!!

    Oh ya, untuk naskah yang diikutkan lomba itu sepenuhnya jadi milik IFK atau boleh di publish di tempat lain? Makasih sebelumnya ^-^

    Tertanda,

    BaekMinJi93

    Suka

  3. Aku kaget, really!>< Aku bener-bener berterima kasih buat IFK yang udah kasih aku kesempatan jadi scriptwriter tetap! And of course, aku menerima tawaran ituuu!
    😆

    Sekali lagi, makasih keluarga besar IFK!^^ Dan selamat buat 7 teratas dalam lomba ini!^^

    Best regards,

    kimnamie

    Suka

  4. Wah, selamat kepada BIG7 ^^ kumpulan para mastah ini pastinya wkwk
    OMG OMG OMG! DEMI APA NAMA AKU ADA DISITU OH TOLONG BANTU AKU BERNAPAS /oke tenang El, ucap syukur dulu/ alhamdulillah, aku nggak nyangka aku berkesempatan jadi sc tetap disini, terimakasih IFK, dengan senang hati aku terima tawaran ini🙂

    With love,
    Elisomnia

    Suka

  5. Homima homina homina
    astagah oke fix ini terhura bisa liat namaku huhuhu puja kerang ajaib aku pasti nerima kesempatan buat jdi sc di IFK ❤❤ makasi atas kesempatannya, kutjintah kalian semuah keluarga besar IFK ❤❤ yg tujuh besar juga aww aww kalian dabest dah.

    ku tak tw hrus bilang apa lgi huweeh, sekali lagi makasi banyak atas kesempatannya, kutjintah kalian 💕💕

    full of luv,
    ohclaren /sehun daughter/

    Suka

  6. Selaat kepada big 7 dan maaf karna gak bisa ikut review😥 Tapi tenang, saya udah abca semua ffnya dan semuanya benar-benar bagus kok, tetap semangat menulis dan selamat bergabung dengan kru IFK😀

    Suka

Leave Your Review Here!

