[Ficlet] D E V I L

devil-ten

D E V I L

a short movie by Juliahwang

starring

[NCT U’s] Ten & You

Genre: Supernatural, Fantasy, AU! Rating: General Lenght: Ficlet

“Siapa kau sebenarnya?”

.

.

.

Gesekan ranting pohon di tengah malam membuat siapa pun akan bergidik ketika mendengarnya sendiri. Untuk kesekian kalinya, aku tak bisa tidur dan hanya duduk melamun di keheningan malam. Ketika jarum jam tengah menunjuk pukul dua belas, atensiku akhirnya berpindah ke arah pintu kamar tepatnya di pojok ruangan. Cahaya lampu tidur yang remang di atas nakas lah satu-satunya penerangan di sini. Dan ketika bunyi burung hantu terdengar, jantungku mulai berdegup kencang tak karuan.

Ia berdiri di sana dengan memakai jubah merahnya. Mata gelap itu menatapku tajam seakan ingin melubangi seluruh tubuhku. Aku hanya bisa diam tak berkutik dengan keringat dingin yang bercucuran. Mencoba tenang ketika ia berjalan mendekatiku.

Aku tak tahu di hadapanku ini adalah makhluk apa. Ketika malam tiba, ia akan datang dan menemaniku hingga aku dibuatnya terlelap. Aku pernah mengira ia akan membunuhku, tapi nyatanya, hingga sekarang itu tak pernah terjadi.

Namanya adalah Ten—aku pernah bertanya dahulu. Ia bilang, dirinya adalah iblis berwujud manusia. Aku mungkin akan berteriak meminta tolong ketika Ten menyuruhku untuk diam. Mulai saat itu, aku tak pernah percaya ia adalah iblis.

Malam itu Ten datang kembali. Berdiri secara tiba-tiba di pojokan ruangan dekat pintu dengan senyumnya yang akan membuatku bergidik ngeri. Jubah merah berkerudung itu tak pernah lepas dari tubuhnya. Menutup sebagian dan hanya menyisakan wajah yang berhias senyum menyeramkan.

Mungkin jika itu untuk pertama kalinya ia datang, aku akan berteriak ketika tiba-tiba makhluk itu sudah duduk di sisi ranjang tepat di sampingku. Cahaya dari lampu tidur menyinari wajahnya yang tertutup kerudung jubah. Memperlihatkan wajah tampan dengan netra sehitam arang.

“Hari ini aku akan membawamu pergi,” ucapnya seketika sambil menggenggam jemari tanganku. Rasanya hangat seperti aku sedang bersentuhan dengan sesama manusia.

“Kau akan membawaku ke mana?” Aku akhirnya berani bertanya. Membuat seulas senyum tipis terukir di wajah tampan itu. “Kau akan tahu nanti.” Jawabnya cepat.

Ia menarikku untuk berdiri dan berhadapan dengannya. Memakaikanku jubah merah sepertinya lengkap dengan kerudung yang berhasil menutup semuanya dan menyisakan wajahku yang pucat pasi. Aku ingin bertanya lagi padanya. Pertanyaan yang sama setiap ia datang dan menggangguku saat malam tiba.

“Sebelum pergi, aku ingin bertanya lagi.”

Ten hanya mengangguk dan menarik tubuhku agar lebih dekat dengannya. Aku bisa merasakan kehangatan dan juga hawa dingin dalam tubuhnya. Wanginya juga selalu sama setiap ia datang. Wewangian bunga yang tak kutahu namanya.

“Bertanya lah selagi sempat.”

Aku menatap netra segelap arang itu. Mengembuskan napas panjang dan menarik kerudung yang menutupi kepalanya. Ia tak menolak dan hanya diam. Tapi kemudian aku menyadari suatu hal … seringai itu nampak sangat menakutkan jika dilihat dari dekat.

“Siapa kau sebenarnya?”

 

 

-fin

18 thoughts on “[Ficlet] D E V I L”

  1. SUKAAAA!
    Aku bener-bener ngebayangin bangt Ten yang menyeringai, pakai jubah merah. Wah, wah, wah.

    Paragraf terakhir itu bikin penasaran. Banget. Ini dibikin riddle gitu ya(???)

    Jangan-jangan Ten itu vampir (???) Dan mau ngebunuh. Karena di bagian akhir ada bunyi gini, “bertanyalah selagi sempat.”
    Mungkin tokoh si “aku” ini emang mau di bunuh gitu(???)

    Suka

    1. Hai Tob! ^^
      Sebelumnya kita blm kenalan ya? Panggil aja Juls aku dari garis 97l salam kenal dan cinta dariku ❤

      Huwa makasih banyak udah suka 😊
      Aku gak kepikiran nge’riddle sih ya sengaja aja ngegantung endingnya 😂 hehe

      Dan masalah Ten itu vampir atau apa aku yg buat aja msh galau dia itu makhluk apaan /plak

      Makasih udah mampir~

      Suka

  2. “Aku Dimas Kanjeng,” jawab Ten. “Akan kugandakan PR fisikamu.”

    gakdeng. becanda seriusan. Dari awal geregetan banget, inget perform ten yang di moodboard. asli, pas dia ngerobek jubah terus menyeringai itu bikin lupa diri. lupa makan. lupa waktu. lupa hidup. Dan fic ini bisa jadi behind the scene dari perform ten waktu itu (?) #gigitTen #gigitauthornya

    Suka

    1. Hahahaha pasti lagi demam dimas kanjeng ini 😂
      Btw hai syongbaby!
      Kenalan dulu ayo tjie member baru ifk ya? Panggil aja Juls aku dari garis 97l, salam kenal dan cinta dariku ❤

      Yes! Karena perform itulah aku jadi kepikiran buat ff ini, blm bisa move on adudu mas Ten 😍
      And last, jangan gigit authornya dong /plak

      Makasih udah mampir~

      Suka

      1. another 00l astaga aku malu menjadi yg lebih tua /plak 😂

        yeseu padahal kusuka perform dia di banding yg lain 😢 oh mai menangin hatimu lalu apa kabar hatiku (?)

        Suka

    1. Hai KaLi! ^^

      hoho sengaja banget emang bikin Ten beda ngikut perform dia di hit the stage sih huhu warbyasah 👏

      btw makasih banyak kak udh mampir 😘

      Suka

  3. Mbaa julaiii lama tak berdua. Eh typo maksudnya bersua wkwk

    This! Aku gatau ya si aku mau dibawa ke mana tapi spekulasiku dia bakal diajak sungkem ke ortu si aku sekalian minta restu mo nge’bunuh’ aku di atas ranj eh di atas pelaminan.

    Awalnya sih aku mikir si aku bakal dihabisin beneran. Tapi aku positif thinking aja gabaik negatif mulu wkwk

    Love

    Sal♥

    Suka

  4. Kak Juls! itu Mas Chitta jadi apa??????? kok membuat bulu romaku bergoyang (?)
    dugeun dugeun ni ati kalo mbayangin wajah Ten yang didiskripsikan disitu ><

    *status saat ini: elis sedang penasaran dengan siapa Ten sebenarnya*

    Suka

  5. sukaa

    buka ifk setelah sekian lama disibukan dengan tugas dan langsung nemu ini rasanya itu….
    tennnn
    siapakah dirimu sebenarnya??
    please jangan nyulik anak orang…. , mending nyulik aku aja #plak
    keren nih kak

    Suka

Leave Your Review Here!

