[Flight Log: Turbulence Series] #9 Who’s That

album-fic-turbulence

GOT7 2nd Album

<Flight Log: Turbulence> Album Series

presented by thelittlerin

.

previous track: My Home

#9 Who’s That

APINK Namjoo, OC Yook Nana, and others

Friendship | G | Drabble

.

Your day without me
I’m sure that it won’t be alright

“Aneh ya.”

Tiga kata itu memecah keheningan. Sekaligus mengundang tatapan bertanya dari orang-orang di sekelilingnya.

“Padahal hanya tiga orang yang menghilang, tapi kenapa sepi sekali,” lanjut Namjoo.

Lima orang lainnya langsung mengetahui apa dan siapa yang dimaksud oleh Namjoo.

Makan siang mereka kali ini memang lebih sepi dibandingkan biasanya. Hanya tujuh orang yang datang—bandingkan dengan sepuluh orang dalam keadaan normal. Terlebih lagi, yang menghilang pada siang ini adalah tiga orang dengan mulut paling besar di antara. Tiga orang yang selalu membuat pembicaraan mereka terus mengalir.

Yook Sungjae, Park Jimin, dan Kim Taehyung.

“Itu karena mereka tukang gosip,” balas Nana.

fin.

2 thoughts on “[Flight Log: Turbulence Series] #9 Who’s That”

  1. …….aku kaget….
    pas main ke wp kok ada yang nyebut…
    ternyata…
    ..
    TAPI YA EMANG DASARNYA MEREKA TUKANG GOSIP!
    dari anak kampus sebelah sampe kucing tetangga juga digosipin /nggak/
    yokshi, idenya tuh gak berat, ringan, dan sejujurnya menyinggung keseharian bener-bener gayanya Tiwi banget!

    Good Job bae!
    All.want.candy

    Suka

Leave Your Review Here!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s