[Ficlet] First Love #RapMonster

hhh

Scriptwriter : Elisomnia

Cast : [BTS] Kim Nam Joon a.k.a Rap Monster, [OC] Hwang Chan Mi

Genre : Romance, fluff

Duration : Ficlet

Rating : G

#Jimin | #Jungkook

.

.

“Terimakasih, cinta.”

.

.

Pria itu masih disana. Duduk manis menghadap jendela dengan segala peralatan melukisnya. Iris pekatnya terfokus pada benda kayu dihadapannya. Tangannya dengan telaten menggoreskan kombinasi warna yang serasi pada badan benda itu. Benda itu, sebuah vas.

Sudah tiga hari terakhir Nam Joon––pria itu, berkutat dengan vas kayu berbentuk oval buatannya. Ya, dia yang membuatnya sendiri. Dan dia juga yang menghiasnya.

Dalam mengerjakan sesuatu, Nam Joon tak pernah seniat ini sebelumnya. Ia tipikal pemalas yang menganggap kasur lebih nyaman dari segalanya, dan game lebih asik dari segalanya. Namun gadis itu hadir dan merubah segalanya.

Nam Joon yang malas dan cuek lambat laun tergantikan dengan sosok baru yang amat peduli dengan sekitar dan suka membantu. Berpacaran dengan Hwang Chan Mi––gadis cantik, baik, dan pintar, memberikan dampak positif pada dirinya. Tak heran jika Ibu Nam Joon amat menyayangi Chan Mi.

Merasa puas dengan torehan catnya, Nam Joon beranjak menuju balkon kamarnya dan mengambil enam bunga mawar segar yang baru satu jam lalu ia beli. Memindahkannya dari vas kaca penuh air kedalam vas kayunya dengan penuh perasaan.

Dibukanya laci meja belajarnya dan mengeluarkan satu bunga mawar palsu yang amat mirip dengan aslinya. Diselipkannya bunga palsu itu diantara bunga-bunga yang lain. Tak lupa, ia menempelkan stiker lucu di vas itu. Manis.

Nam Joon tersenyum. Ia tak sabar melihat reaksi Chan Mi saat menerima hadiah darinya.

Dengan hati berbunga ia pergi kerumah Chan Mi. Selama perjalanan, ia tak hentinya tersenyum bahkan sampai tertawa terbahak. Pria itu benar-benar tak menyangka dapat bersikap semanis dan seromantis ini.

Butuh waktu lima belas menit hingga mobil merah Nam Joon tiba di pelataran rumah sang gadis. Dengan segera dia melangkahkan tungkainya menuju pintu dan memencet bel. Tak beberapa lama, pintu itu terbuka. Menampilkan sosok gadis pujaannya. Dengan senyum hangat terpatri di wajah cantiknya.

“Aku punya tujuh tangkai mawar yang melambangkan hari setiap tangkainya.”

Dengan wajah tersipu, gadis itu menerima vas dengan tujuh tangkai mawar yang diberikan Nam Joon. Chan Mi memperhatikan bunga mawar merah cantik itu dengan senyum yang seakan tak akan pernah luntur. Vas kayu sederhana dengan hiasan indah membuatnya terkesan. Tiba-tiba, ia terkikik saat matanya membaca tulisan dalam stiker yang terdapat pada salah satu sisi vas itu.

Aku akan tetap mencintaimu sampai mawar yang terakhir layu.

 

 

fin.

untuk versi member lainnya yang lebih lengkap bisa dibaca di sini ya🙂

2 thoughts on “[Ficlet] First Love #RapMonster”

Leave Your Review Here!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s