Just It

just-it-ppos

Just It

A story by Kimnamie

Starring by Lee Haeun (YG Model)

|| Riddle, AU, HurtGeneral | Ficlet||

.

.

“Bu, mengapa aku tak sama seperti mereka?”

.

.

©kimnamie_2016

==

Untuk mengawali paginya, Haeun selalu mementingkan untuk menyapa dunianya lebih dahulu dengan sederet kata: selamat pagi, duniaku. Itu rutin, dan tidak perlu dipertanyakan lagi.

Hari Minggu pagi terlihat berkabung dan Haeun mengamati dengan begitu saksama. Setiap titik air yang menabrak jendela kamarnya, dia pindai teliti dengan netra bening yang dia miliki. Setelah sekitar 20 detik mengamati, ada perubahan yang tak terlalu berarti namun bagi Haeun itulah hiburan tersendiri. Hiburan tersendiri saat hujan di pagi hari, pada musim semi. Perubahan di mana terdapat embun yang mulai membuat buram kaca jendela. Bagi Haeun, suasana inilah teman hidupnya.

Terus seperti itu. Lagi, lagi, dan lagi.

Posisi itu tetap bertahan selama kurang lebih 45 menit. Sambil terus menyandarkan kepala pada bingkai jendela dan setia mengobservasi titik air yang membuat kaca jendelanya berembun. Sekarang, titik air itu sepenuhnya berubah menjadi hujan. Deras, deras sekali hingga Haeun kelabakan untuk tetap mengamati. Jadi dia menyerah dan memilih menikmati.

Sekonyong-konyong, terdengar seruan kejut sang ibu yang membuat Haeun tersentak dari lamunan. Dia melongokkan kepala ke luar jendela. Pupil matanya yang berwarna cokelat tua menangkap gerakan sang ibu yang kesusahan menarik jemuran baju. Padahal itu sia-sia karena jemuran baju lebih dulu basah daripada kedatangan ibunya yang terlambat lima detik dari turunnya hujan.

Di tengah keramaian air hujan yang berbondong-bondong turun dari angkasa raya, netra Haeun terfokus pada beberapa hal. Pertama, rambut gelap ibunya berwarna hitam; dan akan tetap hitam. Kedua, langit di siang hari tampak berwarna putih; dan akan tetap putih.

Dan malamnya, ketika kesadaran Haeun telah terenggut oleh kantuk yang mendera, Haeun bertanya dalam tidurnya: “Bu, mengapa aku tak sama seperti mereka?”

.

.

end

==

nah, for the first, aku mengucapkan hallo dan salam kenal pada semuanya! aku kimnamie! dari garis 02!^^ dan ini, bisa dibilang ff debut sebagai scriptwriter di ifk wkwk

haeun kenapa hayoo? wkwk, kayaknya mudah ditebak deh jawabannya lol

seumur-umur, baru kali ini aku buat riddle. so, kalau amburadul maafkan aku ya (aku sedikit minder, kalau boleh jujur):’ dan ditambah lagi aku lagi kena wb;_; aku menunggu segala saran dan kritik dari kalian^^ (itu poster-nya gaenak gitu demi apa;_;)

see ya!

with love,

kimnamie

2 thoughts on “Just It”

Leave Your Review Here!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s